Toyota Rush G Manual 2018

Toyota Rush G Manual 2018 – Setelah mulai dijual di Indonesia pada Januari lalu, Toyota Rush 2018 telah hadir di Filipina. Harga mulai dari PHP 9,48,000 (INR 12,26,190,73).

Toyota Rush 2018 tersedia dalam dua kelas: E dan G. E-Class dilengkapi lampu depan LED panduan linier, velg 16 inci, dan lampu belakang. iOS / Android, 6 speaker dan belakang (ventilasi atap). Menawarkan 5 kursi dan ruang bagasi 514 liter.

Toyota Rush G Manual 2018

Toyota Rush G Manual 2018

Fitur utama G-Class ini antara lain velg 17 inci, roof rail, Smart Entry, roda kemudi audio dengan kontrol telepon, pengatur suhu otomatis, 8 speaker, dan roda kemudi berbahan kulit. Kelas ini menawarkan 7 kursi dan volume bagasi 213 liter. Di bagian keselamatan, enam airbag, ABS dan EBD, VSC, TCS, HSA dan ESS tersedia di kedua model.

New Toyota Rush G 2023 For Sale In Dubai

Toyota Rush 2018 memiliki panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm. Jarak sumbu rodanya 2.685 mm dan ground clearance 220 mm. Di bawah kapnya, mesin bensin Dual VVT-i 1,5 liter menghasilkan tenaga 102 hp. pada 6000 rpm dan torsi 134 Nm pada 4200 rpm. Transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan menyalurkan tenaga ke roda belakang.

Tersedia enam pilihan warna: Black Metallic, Bordeaux Mica, Bronze Mica Metallic, Dark Red Mica Metallic, Silver Mica Metallic dan White. Dia tidak mengungkapkan harganya saat itu. Kini perusahaan telah mengumumkan bahwa SUV tujuh tempat duduk baru tersebut akan dibanderol dengan harga lebih tinggi, menurut sebuah sumber.

Bahkan, kata Toyota, TRD Sportivo kelas atas dibanderol lebih murah Rp 3 juta dari sebelumnya. Jadi harga mulai dari 239,9 juta rupiah (RM71,500) untuk base G manual, naik menjadi 249,9 juta rupiah (RM74,500) untuk G auto, 251,3 juta rupiah (RM74,900) untuk TRD Sportivo manual dan 261,3 juta rupiah (RM77,900) TRD Sportivo.

Perlengkapan standarnya meliputi lampu depan dan lampu belakang LED, velg 16 inci, mekanisme starter, dan kamera pandangan belakang. TRD Sportivo menawarkan dashboard dua warna sederhana, sistem infotainment multi-warna, port USB di setiap baris, sistem audio DVD-AVX dengan layar tujuh inci, Miracast, Weblink, dukungan Bluetooth dan Waze, dan delapan speaker . .

Things We Observed Driving The 2018 Toyota Rush

Sesuai dengan namanya, TRD Sportivo mendapat sejumlah peningkatan, antara lain spoiler depan dan belakang berukuran besar, trim fog lamp, serta velg berukuran 17 inci. Spesifikasi yang lebih baik mencakup perlengkapan keselamatan seperti enam airbag, ABS, vehiclestability control (VSC), hill start assist (HSA), indikator berhenti darurat, dan tujuh pengingat sabuk pengaman sebagai standar.

Seluruh model Avanza dibekali mesin bensin 1.5 liter 2NR Double VVT-i yang menghasilkan tenaga 104 hp. pada 6000 rpm dan torsi 136 Nm pada 4200 rpm. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan atau otomatis empat percepatan.

Dengan harga di Indonesia yang tetap stabil antar generasi, harga Rush tidak akan lebih mahal dari model saat ini ketika tiba di Malaysia, di mana harga SUV dasar antara RM101,900 dan RM106,700. Bagaimana menurut Anda – apakah Anda memilih bodi siap pakai Rush atau supercar Honda BR-V?

Toyota Rush G Manual 2018

Bandingkan harga antara penyedia asuransi yang berbeda dan gunakan kode promo ’10’ saat membayar premi Anda untuk menghemat banyak dalam memperbarui asuransi mobil Anda dibandingkan dengan layanan pesaing lainnya.

File:2015 Toyota Rush 1.5 G Wagon (f700re; 12 10 2018), South Tangerang.jpg

Setelah mencoba mencari pekerjaan di bidang desain produk, Jonathan Lee memutuskan untuk terjun ke dunia jurnalisme otomotif. Oleh karena itu, ia mengapresiasi keindahan mobil tersebut, namun baginya pengalaman berkendara buruk. Akhirnya memasuki segmen SUV subkompak dan memberikan Toyota semua keunggulan yang dimilikinya, Toyota perlu mengubah pasar; Hal ini membuat mereka semua gemetar. Tapi tidak; tidak cukup Yang terpenting, dia ingat bahwa semua orang baik.

Jadi, sebelum saya mulai membuat daftar hal-hal yang ada di daftar buruk, mari kita mulai dengan apa yang saya suka (dan ingatlah, daftarnya panjang): tampilannya. Salah satu keunggulan Toyota pada Rush adalah fokusnya pada desain. Dibandingkan dengan kompetisi, yang tampaknya berhasil ketika stylist sedang mengalami hari yang buruk, Rush terlihat bagus. Terlepas dari asal usul Avanza, desainnya tidak terlalu mirip MPV. Layar depan datar, lampu terang, bentuk kikuk – mengingatkan pada Fortuner yang menurut saya salah satu SUV terbaik. Panjangnya yang panjang dan bodinya yang sempit membuatnya terlihat kecil, tapi itu bisa dimaafkan. Selain itu, pemilihan body kit TRD dapat disesuaikan.

Selain estetika, satu-satunya keunggulan Rush adalah nilai uangnya yang luar biasa – ia memiliki semua fitur yang layak dimiliki mobil mewah Jerman. Lampu depan dan lampu belakang meredup otomatis? memeriksa Velg 17 inci? memeriksa Ventilasi ganda dan ventilasi belakang? memeriksa Layar sentuh 7 inci dan 8 speaker? memeriksa Entri tanpa kunci dengan tombol tekan/berhenti? memeriksa Parktronic belakang dan kamera? memeriksa 6 airbag, ABS dan EBD, kontrol stabilitas dan bantuan bukit? Lihat, lihat, lihat, lihat. Dan percaya atau tidak, Toyota tidak memungut biaya untuk semua ini. Semua keunggulan ini hadir dengan harga hanya P1.070.000, jauh lebih rendah dibandingkan rivalnya Honda dan Mitsubishi.

Kini, meskipun tidak ada keraguan bahwa Toyota telah mengerahkan segalanya, termasuk wastafel dapur, ke dalam Rush, tidak ada masalah. Oh, dan itu sangat besar.

Toyota Rush: Review, Specs, Prices, Features

Penting untuk meningkatkan jarak bebas dalam upaya melestarikan bagian tubuh yang indah ini, tetapi tidak berhasil: kurangnya ruang. Sebut saya fanatik, tapi orang tidak membeli SUV luar angkasa? Nah sayangnya untuk Rush kurang vertikal banget. Setiap kali saya mencoba menyesuaikan tubuh saya yang berukuran 175cm (lima kaki tujuh bagi mereka yang memikirkan Kaisar), kepala saya membentur tiang depan yang licin. Untuk masuk ke dalamnya memerlukan pendakian yang cukup lama dan duduk di kursi pengemudi membuat saya menyadari betapa tinggi saya. Bahkan di setting paling rendah pun, saya kesulitan dengan pengemudi Innova dan Fortuner. Dua baris sisanya tidak jauh lebih baik dan membingungkan karena beberapa alasan. Baris kedua memang besar, tapi baris ketiga bisa dijadikan kursi darurat.

Begitu masuk, rumah terlihat bersih dan mudah dimengerti. Warna kontras yang cerah memang bukan selera semua orang, tapi saya mengapresiasi upaya Toyota menambahkan sesuatu yang unik. Dibandingkan model Toyota berbasis Daihatsu lainnya seperti Wigo dan Avanza, interior Rush mengalami peningkatan meski perangkat kerasnya rata-rata. Semua kontrol terasa bagus dan menarik, meskipun sensor dan layar info di layar lebih menarik daripada mode sehari-hari (dengan akses ke kontrol kecerahan/kontras “tersembunyi”).

Beralih ke ergonomis, sangat sulit untuk mendapatkan kenyamanan dalam posisi berkendara Rush. Selain itu, kursi pengemudi terlalu tinggi, undakan terlalu besar, dan jarak setir terlalu jauh. Hasilnya: tubuh saya berubah setiap kali saya berkendara. Tidak apa-apa untuk tugas-tugas cepat dan sebagainya, tapi setelah beberapa saat itu bisa menjadi sangat menyebalkan. Saya bersumpah siapa pun yang mengatakan jangkauannya bagus tidak akan banyak mengemudi.

Toyota Rush G Manual 2018

Dengan desain rangka bodi dan penggerak roda belakangnya, Toyota menyebut Rush sebagai SUV sejati, dan memang demikian. Berkat ini, saya dapat melihat bahwa dia mengatasi rintangan berbahaya dengan mudah. Bahkan ketika saya diperlihatkan lubang di C5, tempat pengujian favorit saya, lubang tersebut melewatinya seolah-olah tidak ada di sana. Wah, itu sulit dilakukan. Sebaliknya, suspensi ini berarti pengendaraan lebih tinggi dan kencang di medan mulus. Goresan jalan adalah musuh terburuknya, mereka merangkak dan menyebar ke seluruh rumah, bukan mencetak.

Toyota Rush (2018) Specs & Price

Dari segi handling kurang agresif, lebih cocok untuk ruas kecepatan rendah dan sedang-tinggi. Efisiensi organisasi tidak diragukan lagi, karena sangat mudah untuk dikumpulkan di daerah padat penduduk Manila (ketinggian sangat membantu). Namun, pendekatan yang terbuka dan tidak memihak diperlukan dalam hal ini. Kemudinya ringan dan hampir terputus dari roda depan; dan suspensi suspensi yang lebih kecil disertakan. Saya yakin ini aman dalam hal stabilitas, tapi menurut saya ini adalah salah satu mobil yang membuat saya tidak percaya diri untuk mengendarainya. Oh, tapi setidaknya suasananya tenang.

Untungnya, pengemudi akan membantu Anda tetap aman

Toyota rush g manual, toyota rush 2018 manual, harga toyota rush 2007 type g manual bekas, harga toyota rush g manual 2014, toyota rush 2018 tipe g manual, harga toyota rush 2012 type g manual, toyota rush 2016 manual, toyota rush trd sportivo 2018 manual, harga toyota rush type g manual 2011, harga toyota rush trd sportivo manual 2018, harga toyota rush 2016 manual, harga toyota rush 2018 manual

Artikel Terkait

Leave a Comment