Mobil Suv Bekas Dibawah 200 Juta

Mobil Suv Bekas Dibawah 200 Juta – Pengunjung melihat deretan mobil bekas yang dipajang di Srivedri Car Exchange, Solo, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (15/12/2019). (Ari Purnomo)

JAKARTA, Kompass.com – Pembahasan pajak nol persen untuk mobil baru yang diberlakukan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tidak akan berdampak pada peminat mobil bekas.

Mobil Suv Bekas Dibawah 200 Juta

Mobil Suv Bekas Dibawah 200 Juta

Kurangnya dampak ini antara lain karena pajak nol persen masih sebatas retorika sehingga belum ada kepastian kebijakannya.

Yuk Intip 19 Rekomendasi Harga Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta!

Ada sedikit momentum terkait maraknya pidato Menteri Perindustrian (Manperin) Agus Gumiwang Kartasmita.

“(Pajak nol persen mobil baru) masih sebatas perbincangan, ada pertimbangan sebelum diterapkan. Kalau saya lihat masih 50:50, jadi belum ada dampaknya,” ujarnya.

Menurut dia, permintaan kendaraan roda empat juga tergantung konsumennya. Jika Anda benar-benar membutuhkannya sekarang, Anda akan mencarinya bahkan saat pidato ini muncul.

“Saya lihat di pasar, konsumen terus membeli dan tidak menunda pembeliannya. Saat ini harganya sedang naik, kalau ditunda maka harganya akan benar-benar naik,” ujarnya.

Mobil Bekas Di Bawah Rp 100 Juta, Irit Dan Sporty, Ada Toyota Loh

Saat ini harga SUV bekas bervariasi, kelas menengah dijual kurang dari Rp 200 jutaan.

Dapatkan berita harian pilihan dan berita terhangat dari Kompas.com. Gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda. Memiliki SUV ala Eropa memang bisa membuat pemiliknya bangga. Namun mahalnya harga masih menjadi kendala. Saat ini banyak sekali SUV bekas Eropa dengan harga sekitar Rp 200 jutaan.

Tren jenis kendaraan yang diminati konsumen berubah dari waktu ke waktu. Pada tahun 90an, sedan diperkenalkan kepada pelanggan dan hasilnya positif, pelanggan sangat menyukainya. Sekarang berbeda, kini ada segmen yang banyak diminati masyarakat

Mobil Suv Bekas Dibawah 200 Juta

. Hal ini mulai terlihat pada penjualan mobil baru, dimana segmen SUV berhasil mengejar angka penjualan MPV yang masih mendominasi hingga saat ini.

Rekomendasi Mobil Harga Dibawah 200 Juta Terbaik

Bukan tanpa alasan, SUV punya banyak keunggulan. Misalnya, kemampuan jelajahnya yang kuat dapat digunakan di berbagai jenis jalan dan akomodasi kargo, sehingga efisiensi penumpang menjadi salah satu kelebihannya. Memang benar membeli SUV membutuhkan biaya yang tidak sedikit, apalagi SUV Eropa. Tapi jangan khawatir, karena banyak sekali mobil SUV dengan harga yang sangat bersahabat, meski sudah tua. Ini adalah apa adanya

Meski sudah tua, BMW X3 yang diluncurkan pada tahun 2005 masih memiliki banyak penggemar. Pasalnya, desainnya yang besar terlihat cukup mewah dan timeless. Pengguna setia BMW mengatakan mobil X5 memiliki handling yang kokoh

Dan dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya. Jadi menyenangkan untuk dikendarai. Bicara soal interior, ini juga menjadi daya tarik lainnya. Interior yang diberi sentuhan warna krem ​​​​efektif memberikan tampilan yang elegan. Sayangnya warnanya mudah tertutup kotoran sehingga membuatnya terlihat kusam.

BMW resmi memperkenalkan varian mobil baru BMW X2 di Indonesia. Berikut informasi terlengkap yang ditawarkan TV:

Arjun Jaya Mobil, Rokan Hilir

Daya tarik terbesar Tiguan adalah desain eksteriornya. Ukuran Tiguan yang ringkas membuatnya cocok digunakan di perkotaan. Tak hanya itu, teknologinya juga tidak ketinggalan jaman karena Tiguan DSG didukung teknologi transmisi otomatis. Transmisi gandanya mampu memberikan pergantian gigi yang cepat dan mulus sehingga nyaman. Selain itu, ia juga memiliki sistem penggerak 4 roda bernama 4MOTION. Meski tidak dimaksudkan untuk digunakan di trek off-road, namun dengan aman menambah traksi di jalan raya.

Faktanya, BMW X1 menggunakan platform yang sama dengan Seri 1. Oleh karena itu, X1 memiliki dimensi yang lebih kecil dibandingkan saudaranya, X3 dan X5. Salah satu hal menarik yang ditawarkan adalah pemilihan mesin yang ditawarkan. Ia menawarkan mesin bensin dan diesel. Khusus untuk mesin diesel, perawatan bahan bakarnya sangat bisa diandalkan. Kelebihan lainnya adalah X1 juga menawarkan sistem penggerak semua roda bernama xDrive. Sistem penggerak memberikan traksi tambahan secara otomatis jika mendeteksi ban kehilangan traksi.

Meski tidak memiliki populasi besar di pasar mobil bekas, Ranger Rover Freelander tetap diminati hingga saat ini. Salah satunya adalah desain eksteriornya yang menarik dan tangguh. Untuk mobil keluaran tahun 2000an sudah memiliki beberapa fitur keselamatan yang apik. Salah satunya mencakup 7 airbag. Sayangnya, interiornya terlihat biasa-biasa saja dari segi desain. Begitu pula dari segi kualitas, tidak menunjukkan bahwa ini adalah mobil mahal pada masanya.

Mobil Suv Bekas Dibawah 200 Juta

Meski diluncurkan pada tahun 2005, namun bentuknya yang elegan tetap menarik perhatian pelanggan. Ia memiliki jangkauan jelajah yang sangat baik, karena memiliki ground clearance yang bagus. Meski menggunakan bahan yang bagus, namun menonjol dari interiornya yang tampak kuno. Sayangnya, dalam kondisi bekas, sangat sulit mendapatkan interior yang bersih. Soal mesin, didukung dengan mesin yang besar sehingga mempunyai tenaga yang besar. Namun berbeda dengan konsumsi bahan bakarnya yang cukup boros.

Ini Dia 7 Mobil Sport Bekas Di Indonesia Yang Bisa Dibeli Dengan Harga Kurang Dari 400 Jutaan

Dibandingkan rival sekelasnya, BMW X5, Mercedes-Benz ML 320 tahun 2000 tidak terlihat terlalu mengesankan. Begitu pula dengan interiornya yang masih menganut desain klasik Mercy. ML 320 ditenagai mesin diesel 3.199 cc bertenaga 218 hp. Konsumsi bahan bakarnya terasa lebih irit dibandingkan ML 270 yang bermesin bensin. Sayangnya, menemukan unit ini di pasar mobil bekas tidak semudah rival sekelasnya, BMW X5, yang lebih banyak tersedia.

Dimensinya yang besar tidak terlalu pintar untuk digunakan di perkotaan. Tak hanya itu, dari segi desain eksterior masih tertinggal dibandingkan kompetitor sekelasnya. Lain halnya jika berbicara tentang kemampuan mencari. Range Rover memiliki sistem penggerak semua roda yang baik sehingga mampu pula menangani medan off-road. Sama dengan mesinnya. Ditenagai mesin 4.600cc dengan tenaga 225PS dan torsi 407Nm, membuatnya asyik digunakan untuk petualangan off-road.

Informasi terkini mengenai mobil yang dirilis pada paruh kedua November 2018 ini akan disampaikan dalam bentuk berita TV. Salah satunya adalah Range Rover Evoque generasi terbaru. Tonton video ini sampai habis untuk mengetahui detail dan harga mobil baru tersebut. Mobil sport utility vehicle (SUV) saat ini menjadi pilihan menarik selain minivan. Bentuk bodinya yang ramping dipadukan dengan ground clearance yang tinggi membuatnya cocok melintasi berbagai medan jalan di Indonesia.

Namun dengan bujet Rp 200 jutaan, pilihan mobil SUV cukup terbatas. Jika mengacu pada pasar mobil baru, SUV di kisaran harga tersebut hanya sebatas Daihatsu Rocky 1.2 dan Kia Sonet Standard.

Harga Mobil Nissan Murah Dibawah Rp 200 Juta

Oleh karena itu, pilihan lainnya adalah mencari mobil bekas. Berbeda dengan mobil baru, opsi ini menawarkan lebih banyak pilihan. Bahkan jika Anda memilih dengan hati-hati, Anda bisa mendapatkan SUV yang lebih baik lagi.

Berdasarkan berbagai situs listing mobil di Indonesia, berikut 5 pilihan mobil SUV dengan harga di bawah Rp 200 jutaan:

Yang pertama adalah Toyota Fortuner. SUV andalan Toyota kini bisa dimiliki dengan harga kurang dari Rp 200 jutaan. Varian yang tersedia terbatas pada produksi pra-2012 dengan mesin diesel atau bensin.

Mobil Suv Bekas Dibawah 200 Juta

Kisaran harga tersebut terutama terdapat pada Fortuner varian entry level. Beberapa vendor juga menawarkan varian facelift dengan tampilan lebih segar dan update.

Rekomendasi Suv Di Bawah Rp200 Juta Untuk Harian, Mulai Dari Rush Sampai Hr V

Selain Toyota Fortuner, pesaingnya SUV ladder frame, Mitsubishi Pajero Sport bekas juga layak dibeli. Dengan bujet Rp 200 jutaan, Pajero Sport sudah bisa diproduksi pada tahun 202009-201009.

Berikutnya adalah Daihatsu Terios. Opsi ini sangat menarik karena dana tersebut cukup untuk membeli Terios tahun produksi 2018-2019. Dengan kata lain, usia mobil tidak lebih dari 5 tahun dan mungkin memiliki jarak tempuh yang rendah.

Selain itu, Daihatsu Terios 2018 ke atas merupakan model baru. Tampilan Terios ini lebih modern dan dilengkapi berbagai fitur seperti lampu LED depan dan belakang, antena sirip hiu, dan dual airbag.

Yang keempat adalah Chevrolet Trax. Sayangnya Honda HR-V sudah tidak diproduksi lagi. Tak heran, harga SUV bekas di Amerika Serikat ini pun melambung tinggi. Sebagai perbandingan, mengeluarkan uang Rp 200 jutaan atau kurang saja tidak cukup untuk membeli Honda HR-V bekas. Opsinya dapat diubah untuk melacak.

Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta Di Tahun 2023

Meski laku lebih sedikit dibandingkan Honda HR-V, namun Chevrolet Trax tetap dibekali banyak fitur modern seperti sunroof, mesin turbo, sandaran tangan belakang, dan masih banyak lagi. Karena Trax telah dikorbankan, calon penyerang harus mempertimbangkan kemudahan servis dan suku cadang.

Terakhir ada Mazda CX-5. Di antara pilihan di atas, Mazda CX-5 bisa dikatakan menjadi pilihan paling premium. SUV ini dibanderol di atas Rp 300 jutaan saat pertama kali diluncurkan. Namun kini bisa dibeli dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Meski terbatas pada tahun 2014 dan tahun produksi sebelumnya, CX-5 tetap dibekali beberapa fitur mewah, antara lain soft touch panel, Tire Pressure Monitoring (TPMS), Idle Start Stop (ISS), “Adaptive Front Lighting System” (AFS) . disertakan. ), 6 airbag dan peringatan keberangkatan jalur (LDW).

Mobil Suv Bekas Dibawah 200 Juta

Bukan berarti mobil bekas tersebut jelek atau tidak bagus. Mobil bekas juga diperuntukkan bagi mereka yang memiliki budget terbatas. Simak rekomendasi mobil bekas tahun 2024.

Pilihan 5 Mobil Toyota Bekas Harga Dibawah Rp 200 Juta

Setelah melalui penjurian yang ketat, Forum Jurnalis Otomotif Indonesia (FORWOT) telah memilih mobil dan motor terbaik sepanjang tahun 2023. Yuk simak langsung!

Mobil dengan mesin diesel menjadi salah satu pilihan terbaik masyarakat karena performanya yang andal dan irit bahan bakar.

Sebagai salah satu SUV pertama di Indonesia, Honda HRV masih banyak diminati dalam kondisi bekas. Harganya sebagai berikut Menurut beberapa dealer mobil bekas, penjualan SUV (Sport Utility Vehicle) sedang naik daun. Apalagi pascabanjir yang melanda ibu kota dan sekitarnya pada awal tahun.

Meski tak merinci persentase kenaikannya, Harjanto Kosasih, Senior Manager WTC Manga Dua Used Car Exchange, mengatakan SUV dipilih untuk memenuhi kebutuhan saat terjadi bencana banjir dan beradaptasi dengan kondisi jalan di Indonesia.

Rp80 Juta Sudah Bisa Dapat Mobil Mewah Bekas, Ada Suv Juga

“Karena Jakarta rawan banjir, SUV masih sepopuler sebelum banjir kemarin (awal tahun ini) kan?

Suv bekas dibawah 200 juta, rekomendasi suv bekas dibawah 200 juta, suv dibawah 200 juta, mobil bekas suv dibawah 200 juta, suv second dibawah 200 juta, mobil suv murah dibawah 200 juta, mobil suv dibawah 200 juta, harga mobil suv baru dibawah 200 juta, mobil bekas dibawah 200 juta, harga mobil suv dibawah 200 juta, harga mobil suv bekas dibawah 200 juta, suv bekas terbaik dibawah 200 juta

Artikel Terkait

Leave a Comment