Mobil Sedan Dibawah 200 Juta

Mobil Sedan Dibawah 200 Juta – Pasar sedan lokal akhir-akhir ini mengalami penurunan, terutama pada kategori sedan mid-size. Namun bukan berarti tidak layak membeli mobil sedan lho. Mobil ini masih mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki mobil lain.

Beberapa kelebihan sedan yang patut Anda ketahui adalah kenyamanan tiada duanya dan bagasi yang sangat lega. Desainnya terlihat cantik dan sangat mudah diubah.

Mobil Sedan Dibawah 200 Juta

Mobil Sedan Dibawah 200 Juta

Harga mobil sedan lebih mahal dibandingkan mobil lainnya. Namun sebagai alternatif, Anda bisa memilih sedan bekas saja. Tidak seburuk itu.

Inilah 10 Sedan Keluarga Keren Dengan Harga Di Bawah Rp300 Jutaan

Dalam artikel ini MoneySmart menjelaskan cara membeli sedan mewah bekas murah, khususnya merek Jepang, dengan harga kurang dari $200 juta.

Jika Anda memutuskan untuk membeli Toyota Camry 2011 atau Camry generasi kedua, tidak perlu khawatir. Mesin sedan premium besutan Toyota ini bisa dibilang paling gagah.

Mobil ini bermesin 2.400 cc empat silinder VVT-i dengan 16 katup (2, 4). Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 167 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 224 Newton meter pada 4.000 rpm.

Selain kekokohannya, semua orang pasti sudah mengetahui bahwa mobil ini memiliki image mobil yang sangat nyaman dan mewah. Bantal di kabin juga sangat bagus.

New Honda City: Harga Mulai Rp399,9 Juta, Begini Spesifikasinya

Kalau belum cukup, perlu diingat bahwa ini adalah produk Toyota. Jadi mudah untuk menangani suku cadang. Itu pasti ada dimana-mana.

Bagaimana dengan kontranya? Kekurangan mobil ini adalah konsumsi bahan bakarnya. Begitulah adanya. Jika digunakan di dalam kota, konsumsinya hanya bisa mencapai delapan kilometer per liter. Anda harus menggunakan bahan bakar beroktan 92 atau lebih tinggi.

Yang terakhir ini merupakan pesaing Camry Honda Accord di tahun yang sama. Sedan ini bisa disebut “unicorn” atau sangat bertenaga. Begini, Accord Maestro tahun 1990-an pun masih asyik dikendarai, apalagi Accord baru.

Mobil Sedan Dibawah 200 Juta

Mobil ini memiliki desain yang mewah dan lekukan yang terlihat kokoh. Keindahan ini tidak hanya bisa dilihat dari luar saja, namun desain interiornya bisa dibilang sangat mewah.

Cari Mobil Dibawah 200 Juta? Ini Pilihan Terbaiknya!

Dari segi tenaga, Accord lebih kuat dibandingkan Camry. Mobil bermesin 2.356 cc ini mampu menghasilkan tenaga 180 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 225 Nm (4.300 rpm). Kekurangannya sama dengan Camry, yaitu menggunakan bahan bakar.

Nissan Tiina merupakan sedan yang bersaing dengan Accord dan Camry. Mobil ini dinilai sangat bagus dan memiliki fitur yang lebih digemari dibandingkan kompetitornya.

Yang jelas Nissan Tiina memiliki kabin yang lebih lega dibandingkan Accord dan Camry, serta sama akustik dan mewahnya. Mobil ini juga memiliki sistem suspensi yang empuk.

Dari segi tenaga, seperti diketahui Tena menggunakan mesin V6. Suaranya sangat unik dan akan membuat Anda ketagihan dalam berkendara. Mesinnya di atas 2000cc, sama dengan Camry dan Accord.

Ini 5 Mobil Diesel Seken Di Bawah Rp 200 Juta, Cocok Untuk Mudik

Kekurangan dari mobil ini adalah nilai jual kembali yang sangat rendah. Selain itu, suku cadangnya juga sangat mahal sehingga otomatis Anda akan menghadapi masalah saat memerlukan perbaikan.

Bagi mereka yang mencari sedan di bawah 2.000cc, Altis mungkin bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Mesin 2ZR-FE 1.8L DUAL VVT-i pada mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 136 PS pada 6000 rpm dan torsi 174 Nm pada 4400 rpm.

Sedangkan untuk konsumsi bahan bakar, Altis sangat irit. Desainnya juga terlihat sangat bagus dan mewah, meski tidak semewah Camry.

Mobil Sedan Dibawah 200 Juta

Bagi masyarakat yang hanya menggunakan mobil dalam kota, handling yang ringan bisa bermanfaat. Namun saat mobil ini harus melaju dengan kecepatan tinggi di jalan tol, kopling atau kemudinya terkadang terasa tidak nyaman dan keras.

Deretan Mobil Sport Murah Dibawah Rp 200 Juta Terbaik

Civic 2012, sedan dengan kapasitas mesin sama dengan Altis, namun dengan fitur lebih sporty. Pengalaman berkendara yang didapat dengan mobil ini juga semakin menyenangkan.

Civic mengusung mesin 1,8 liter R18A1 yang mampu menghasilkan tenaga 140 PS pada putaran mesin 6.300 rpm dan torsi maksimal 177 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Untuk penanganannya tidak perlu diragukan lagi. Mobil ini sangat baik dalam hal handling. Civic memiliki karakter sporty dan hal ini terlihat pada suspensi serta ground clearance yang rendah. Sekalipun kendaraan dikendarai dengan kecepatan tinggi, tanda-tanda kestabilannya akan minimal.

Namun, hal itu tercermin dari kritiknya yang keras. Selain itu, kabin Civic tidak terlalu lapang.

Daftar Sedan Bekas Rp 90 Jutaan, Ada Mitsubishi Lancer Sampai Bmw E36

Mazda 6 SkyActiv merupakan limusin mewah dengan fitur sporty. Kapasitas mesinnya 2400cc, namun lekukannya setajam kupon. Jelas kalah bersaing dengan Camry, Accord atau Teana.

Tenaga maksimal yang dihasilkan sebesar 187 PS pada putaran mesin 5700 rpm dan torsi maksimal 250 Nm pada putaran mesin 3250 rpm.

Namun karena bodinya yang bongsor, mobil ini sedikit irit saat dikendarai keliling kota. Karena suspensinya berat, tentu saja guncangannya juga sangat berat.

Mobil Sedan Dibawah 200 Juta

Selain masalah kegunaan, Mazda 6 juga dikenal dengan nilai jual kembali yang rendah. Seperti diketahui, pajak yang dikenakan pada sedan Mazda lebih tinggi dibandingkan sedan pesaingnya. Ya, jika Anda punya banyak uang, ini tidak menjadi masalah.

Serasa Pejabat, Ini 4 Pilihan Sedan Mewah Di Bawah Rp 200 Juta

Bagi yang mencari sedan 1.400cc, ada Toyota Vios. Khususnya VOS 2015.

Keunggulan Vios terlihat jelas pada eksteriornya yang menarik dan sangat sporty. Mobil ini mengusung mesin 2NR-FE, 4 silinder segaris, 16 katup DOHC dual VVT-i 1.496 cc. Yang pasti sangat irit bahan bakar.

Tapi masalahnya ada di kabinet. Bisa dikatakan peredaman suara pada mobil ini kurang bagus. Lalu atapnya juga tipis. Memang menyebalkan kalau hujan deras karena berisik sekali. Belum lagi, material interiornya juga berkualitas buruk.

Kesan pertama yang terlintas di benak Anda saat melihat sedan ini adalah tampilannya yang sporty dan menarik. Interior mobil ini juga lengkap.

Dua Sedan Rp 200 Jutaan Ini Laris Di 2015

Sedangkan untuk mesinnya, Honda City dibekali mesin i-VTEC 1496cc yang menghasilkan tenaga 117bhp pada 6kpm. Dari segi keselamatan, Honda City 2014 lebih mumpuni dibandingkan pendahulunya.

Sayangnya mobil ini tidak dilengkapi dengan pengatur kestabilan dan bisa dikatakan pengendaliannya sangat tidak nyaman. Meski berfasilitas lengkap, interior Honda City bisa dibilang biasa-biasa saja.

Dari segi harga, mobil ini tergolong mahal, apalagi jika dibeli dalam kondisi baru. Jadi membeli Honda City bekas sepertinya merupakan pilihan cerdas.

Mobil Sedan Dibawah 200 Juta

Berikut delapan rekomendasi sedan terbaik pilihan pabrikan Jepang. Pilih saja yang sesuai dengan kantong Anda.

Mobil Bekas Bermesin Diesel Dengan Harga Terjangkau, Cocok Untuk Mudik Lebaran 2022

Dan ingat, ini mobil bekas, bukan mobil baru. Jika usianya lebih dari lima tahun, mobil apa pun pasti banyak “jajanan” atau perbaikannya.

Nah, untuk menentukan sebaiknya membeli mobil sedan atau tidak, ikuti kuis di bawah ini dan temukan rekomendasi mobil yang sesuai.

Ingin tahu lebih banyak tentang asuransi mobil? Lihat pertanyaan umum tentang asuransi di Ask. FAQ Sedan Apa itu sedan hemat? Banyak merek sedan murah antara lain Toyota Camry, Honda Accord, Nissan Teana, Toyota Altis, Honda Civic, Mazda dan Honda City. Penting. Selain itu, membeli mobil bekas juga dapat meningkatkan risiko mobil mengalami masalah berulang. Sebaiknya Anda melindunginya dengan asuransi mobil agar kantong Anda tidak jebol. Perusahaan asuransi akan menanggung seluruh biaya perbaikan. Segmen sedan diperkirakan akan mengalami sedikit perubahan pada tahun 2019, dan penjualan akan melambat. Selain kecenderungan masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil panjang yang mampu menampung lebih banyak penumpang, kenaikan harga diyakini menjadi penyebab masyarakat tidak menjadi pilihan utama.

Di tahun Sejak hadirnya mobil keluarga pada tahun 2003 dan hadirnya segmen mobil hemat pada tahun 2013, daya tarik sedan berangsur-angsur berkurang. Meski dibekali banyak fitur kelas atas dan performa bagus serta identik dengan kemewahan, namun harganya yang relatif mahal menjadi alasan mengapa mobil ini kurang banyak dipilih konsumen.

Ini Menu Sedan, Mpv, Dan Suv Bekas Di Bawah Rp 50 Juta

Di tahun Pada 2018, pada Januari-November, total penjualan sedan, menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), hanya 6.268 unit atau 0,6 persen dari total penjualan mobil yang mencapai 1.063.464 unit. Angka tersebut jauh lebih rendah dibandingkan penjualan kendaraan serba guna keluarga (MPV) kelas bawah yang mencapai 253.333 unit atau 23,8 persen dan 212.095 unit atau 20 persen lebih rendah dari anggaran LCGC.

Penjualan Multi Purpose Vehicle (MPV) menurun pada Januari-November 2018. Toyota Avanza 75.493 unit Mitsubishi Expander 71.219 unit Suzuki Ertiga 29.249 unit Daihatsu 46.213 unit Honda Brio Satya3 24,96 unit Honda Brio Satya3 24,96 n Wagon R4 715 unit Total 21 2095 unit

Dengan penjualan kurang dari 1 persen, bisa dikatakan sedan ini tidak terlalu populer. Perbandingan data penjualan di atas menjadi bukti bahwa masyarakat Indonesia menghargai keterjangkauan dan keterjangkauan saat memutuskan membeli mobil. Sekaligus tak menjadi pertimbangan besar untuk menawarkan fitur-fitur utama dan berbagai barang mewah, apalagi jika kapasitasnya kecil dan harganya sangat mahal, seperti sedan ini.

Mobil Sedan Dibawah 200 Juta

Honda Civic dibekali mesin 1.500cc turbo dengan tenaga maksimal 170 PS dan torsi maksimal 220 Nm.

Sedan Bekas Di Bawah Rp150 Jutaan, Bisa Dapat Jaguar Juga Nih!

Di tahun Untuk pasar sedan pada 2019, Gaikindo memperkirakan tidak akan ada perubahan signifikan dibandingkan tahun lalu. Gaikindo memperkirakan rata-rata pendapatan masyarakat Indonesia dalam satu tahun atau PDB per kapita Indonesia masih diperkirakan sebesar 51,89 juta rupiah atau setara dengan 3.876,8 dolar AS.

“Kalau penjualan sedan tahun depan, kalau dilihat penjualan tahun ini akan sama.” Meskipun pendapatan per kapita Indonesia masih sekitar $3.800, sedan masih jarang dibeli.

Mobil sedan baru harga dibawah 200 juta, mobil terbaik dibawah 200 juta, mobil sunroof dibawah 200 juta, mobil sedan baru dibawah 200 juta, mobil keluarga dibawah 200 juta, mobil baru dibawah 200 juta, mobil sedan dibawah 50 juta, harga mobil sedan dibawah 200 juta, mobil suv dibawah 200 juta, mobil bekas dibawah 200 juta, harga mobil dibawah 200 juta, sedan dibawah 200 juta

Artikel Terkait

Leave a Comment