Mobil Bekas Daihatsu Pick Up

Mobil Bekas Daihatsu Pick Up – Saat ini sudah banyak pengusaha yang menggunakan mobil sebagai tempat jualannya. Tidak harus bergantung pada mobil besar, mobil seperti pick up bahkan MPV terkadang digunakan untuk menghasilkan keuntungan bisnis.

Banyak juga bisnis yang bisa dijalankan, mulai dari makanan hingga pakaian, bahkan bisa mengandalkan mobil. Namun masih banyak orang yang bingung memilih mobil mana yang cocok untuk memulai bisnis dari awal.

Mobil Bekas Daihatsu Pick Up

Mobil Bekas Daihatsu Pick Up

Untuk menghindari kebingungan, Detick telah merumuskan sejumlah jenis kendaraan yang cocok digunakan sebagai kendaraan niaga. Namun mobil yang ditawarkan merupakan mobil bekas dan harganya tidak mencapai Rp 100 jutaan sehingga tidak membebani anggaran Anda.

Lelang Mobil Daihatsu Gran Max 1.5 Bekas Secara Online Di Ibid

Foto Suzuki Indonesia menghadirkan model terbaru dari produk populernya, Mega Carry. Kendaraan niaga besutan pabrikan asal Jepang itu hadir dengan empat peningkatan. P: Rahman Haryanto

Pernahkah Anda melihat pedagang tahu yang sering mengunjungi jalan raya atau daerah kumuh? Oleh karena itu, seringkali para pedagang ini menggunakan truk pengangkut sebagai kendaraan dinasnya.

Bagi Anda yang ingin memulai usaha kecil-kecilan dan mengandalkan mobil, mobil custom menjadi solusi lainnya. Saat ini mobil pick up bekas banyak dijual di berbagai situs jual beli online.

Diketahui, Daihatsu Gran Max Pick Up 2016 dijual dengan harga Rp 89,5 juta. Kemudian model Daihatsu Gran Max Pick Up 2012 memiliki harga paling murah yaitu Rp 70 jutaan.

Daftar 5 Mobil Pikap Bekas Murah, Harga Mulai Rp30 Jutaan

Ada pula merek lain seperti Suzuki Carry Pick Up 2012 yang dibanderol Rp 52 jutaan. Hadir pula Suzuki Carry Pick Up 2018 yang dijual dengan harga Rp 92 jutaan.

Kendaraan jenis ini banyak digunakan oleh perusahaan pengiriman. Rata-rata kendaraan tersebut digunakan untuk mengangkut paket yang akan dikirim ke beberapa kota di Indonesia.

Selain itu mobil ini juga cocok untuk berjualan seperti berjualan pakaian dan makanan keras. Blind van memiliki banyak keunggulan, seperti kap yang tertutup rapat untuk melindungi dari teriknya sinar matahari dan hujan.

Mobil Bekas Daihatsu Pick Up

Saat ini banyak sekali mobil bekas buta yang dijual di banyak website online. Seperti Daihatsu Gran Max yang ditemukan tahun 2017 lalu dijual Rp 89 jutaan. Lalu ada juga Daihatsu Gran Max lansiran 2019 yang dibanderol Rp 95 jutaan.

Mobil Daihatsu Gran Max 1.5l Pick Up Ac Ps Mt 2021

Ada model lain seperti Suzuki APV Blind Van yang dirilis tahun 2013 yang dibanderol Rp 76,5 juta. Untuk model barunya juga ada Suzuki APV Blind 2017 yang dijual Rp 87,5 juta.

Tak hanya itu, kendaraan berjenis MPV juga bisa menjadi pilihan Anda untuk memulai bisnis komersial. Mobil MPV murah bisa menjadi pilihan karena memiliki kabin luas yang mampu menampung banyak barang.

Pilihan mobil MPV bekas saat ini adalah Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Harganya pun bervariasi, namun mulai dari Rp. 100 juta, rata-rata tahun produksinya panjang.

Seperti yang terdapat pada Toyota Avanza 2009 yang dibanderol Rp 75 jutaan. Ada pula Toyota Avanza 2011 yang dibanderol Rp 88 jutaan.

Andalan Buat Cari Cuan, Harga Daihatsu Gran Max Per September 2022 Mulai Rp 140 Jutaan

Ada pula Daihatsu Zenya 2014 yang dijual Rp 88 jutaan. Juga Daihatsu 2010

Daihatsu Gran Max diluncurkan pada tahun 2007. Pada saat kehadirannya ia dengan cepat menantang musuh sengit Daihatsu Zebra, Suzuki Carry. Pasalnya, Gran Max hadir dengan berbagai fitur modern di segmen kendaraan niaga, seperti kabin lega, dashboard berdesain modern, instalasi mesin di dalam kabin, serta desain setengah kap mesin yang melindunginya. Barang Kendaraan Komersial yang diproduksi oleh Astra.

Selain itu, saat itu Gran Max dijual dengan harga yang sedikit berbeda dengan andalan PT Suzuki Indomobil Sales. Tak heran jika Gran Max menjadi model terlaris yang dijual PT Astra Daihatsu Motor di Indonesia. Sejak tahun 2007 Gran Max tersedia dalam dua model, minibus dan pikap. Yang akan kita bahas kali ini adalah Daihatsu Gran Max versi ekstrim. Review Daihatsu Gran Max Pick Up 1.5L 2007 ini merupakan rival sejati dari Suzuki Carry.

Mobil Bekas Daihatsu Pick Up

2007 Daihatsu Gran Max Tora 1.5L Eksterior

Mobil Daihatsu Granmax Pick Up 1.5l Mt 2018

Eksterior depan Daihatsu Gran Max Pick Up 1.5L 2007 memiliki desain setengah kap mesin yang membuat permukaan kendaraan niaga ini berkerut sehingga dapat melindungi pengemudi dan penumpang dari cedera serius jika terjadi kecelakaan. Lampu depan masih mengandalkan bohlam halogen standar, serta gril dan bemper depan tidak dicat untuk mempercepat perbaikan jika terjadi kecelakaan.

Beralih ke Daihatsu Gran Max 1.500 cc, ada beberapa detail ‘mewah’ pada mobil ini. Untung ada komposisi bodi di pintu depan, ubah sinyal di kaca belakang, dan saluran pembuangan air sudah didapat. Tak hanya itu, Gran Max lawas berwarna perak juga memiliki stiker di bak kargonya. Hal ini membuat tampilan samping pikap Daihatsu ini tidak setajam pikap kebanyakan.

Bagian belakang Daihatsu Gran Max Pick Up 1.5L seperti mobil pikap kebanyakan, tidak ada yang istimewa dan bisa dijelaskan. Lampu belakang masih kurang terang dan masih menggunakan bohlam halogen biasa. Belum lagi bak mandi rumahan yang tidak terbuat dari karet penahan, membuat proses buka tutup bak mandi tidak semulus kompetitor. Untungnya masih dilengkapi pelindung kaca belakang yang mampu mencegah kerusakan kaca.

Tahukah Anda berapa jumlah pemakaian Gran Max dan biaya kreditnya? Jika belum, jangan lewatkan artikel ini Cek pembiayaan dan suku bunga pinjaman Gran Max bekas 2015-2019

Daihatsu Grand Max Pick Up 1.5

2007 Daihatsu Gran Max Tora 1.5L Review 2007 Daihatsu Gran Max Tora 1.5L: Tata Letak Dasbor

Memasuki Daihatsu Gran Max Pick Up 1.5L 2007, Anda langsung disambut dashboard yang canggih. Dasbor Gran Max memiliki dua laci penyimpanan tertutup, satu laci besar di depan jok depan pengemudi dan satu lagi untuk tempat uang tunai di bawah kisi-kisi AC di sisi kanan pengemudi. Material dashboardnya menggunakan material yang jelas lebih keras agar tetap nyaman.

Daihatsu Gran Max Pick Up 1.5L 2007 mampu menampung tiga penumpang besar di kabinnya. Sayangnya, seperti kebanyakan pikap, busa joknya kaku dan penyesuaiannya terbatas. Selain itu, kaki kanan pengemudi dan kaki kiri depan pengemudi akan sedikit terganggu oleh roda depan. Jadi perjalanan jauh dengan mobil pick-up memang tidak menyenangkan.

Mobil Bekas Daihatsu Pick Up

Layaknya kendaraan niaga sekelasnya, posisi berkendara Daihatsu Gran Max Pick Up 1.5L 2007 tidak bisa diatur atau diatur. Untungnya posisi duduknya masih dirasa memadai, saat diuji oleh tester berpostur tinggi 173 cm itu masih terasa nyaman. Lingkar kemudi juga tidak terasa licin berkat konturnya yang mirip warna oranye, meski belum dikatakan kokoh, namun cukup baik untuk mobil niaga.

Jual Mobil Carry Pick Up Bekas

Fitur Daihatsu Gran Max Tora 1.5L 2007 Review Daihatsu Gran Max Tora 1.5L 2007: Sistem Hiburan Dalam Mobil

Meski head unit yang digunakan masih model single din, setidaknya sistem audio pada varian Daihatsu Gran Max 1.5L mampu mengobati rasa bosan saat berkendara. Tentu saja tidak bisa memutar CD, namun tersedia slot pembaca USB untuk memutar lagu favorit Anda. Namun jangan berharap banyak dari kualitas produksi suaranya karena hanya dibekali dua speaker.

Seperti kompetitor lain di kelasnya, Daihatsu Gran Max Pick Up 1.5L 2007 juga tidak dilengkapi tachometer untuk memantau putaran mesin. Hanya tersedia dua jarum untuk menunjukkan suhu mesin beserta speedometer dan odometer dan hanya tripmeter. Tentunya akan lebih baik jika model Daihatsu Gran Max yang lebih mahal dilengkapi dengan tachometer.

Daihatsu Gran Max Pick Up 1.5L 2007 yang kami review ini merupakan model hatchback, bukan 3 arah, artinya hanya kap truk bagian belakang yang bisa dibuka. Jika Anda ingin memudahkan pemuatan, kami menyarankan Anda membeli model 3 arah. Soal tenaga tangki, Gran Max buatan Gang Astra menawarkan panjang bodi 2.350 mm, lebar 1.585 mm, dan tinggi muatan 300 mm.

Harga Terbaru Daihatsu Gran Max Pick Up Dan Van Di Surabaya

Daihatsu Gran Max kelas atas memiliki mesin berkode 3SZ-VE yang juga bisa Anda temukan pada Daihatsu Terios dan Daihatsu Luxio. Mesin 4 silinder segaris ini berteknologi VVT-i Variable Valve dan menghasilkan tenaga sebesar 97 PS atau sekitar 95,5 HP pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 134 Nm pada 4.400 Rpm.

Tenaga dan torsi disalurkan ke kedua roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan. Rasio gigi mobil ini sudah tepat sehingga tidak sulit membawa beban apalagi di tanjakan. Sayangnya rasio gigi ini masih terasa kurang ’empuk’ sehingga mesin ‘berderit’ saat mobil dipacu di jalan raya.

Satu hal yang patut diapresiasi dari leg build Daihatsu Gran Max 1.5L adalah kestabilannya pada kecepatan tinggi. Anda akan merasa percaya diri meski mobil melaju lebih dari 100 kmpj. Hal ini juga terbantu dengan desain bagian depan Gran Max yang tidak aerodinamis, meski sebenarnya tidak mengalir, efek hembusan angin di udara membuat roda depan lebih ‘menekan’ aspal, hal ini membuat lebih stabil.

Mobil Bekas Daihatsu Pick Up

Daihatsu Gran Max yang kami review merupakan model pikap terbaik dengan harga eceran Rp 153.100.000 dalam kondisi baru, sedangkan harga bekas berkisar Rp 80 hingga Rp 90 jutaan. Beberapa model yang lebih mahal memiliki sebuah kotak. Di bawah ini kami mengumpulkan harga

Simulasi Kredit Mobil Pick Up Gran Max, Dp Mulai Rp 36 Jutaan!

Pick up daihatsu bekas, mobil pick up daihatsu, harga mobil pick up daihatsu bekas, daihatsu espass pick up bekas, jual daihatsu pick up bekas, daihatsu zebra pick up bekas, harga mobil pick up daihatsu, kredit mobil pick up daihatsu, mobil bekas daihatsu gran max pick up, daihatsu pick up bekas surabaya, harga daihatsu pick up bekas, mobil daihatsu pick up terbaru

Artikel Terkait

Leave a Comment