Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Chevrolet Luv

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Chevrolet Luv – Chevrolet Colorado dan mitranya, GMC Canyon, adalah serangkaian truk pikap kompak dan kemudian berukuran sedang yang dipasarkan oleh pembuat mobil Amerika General Motors. Mereka diperkenalkan pada tahun 2004 untuk menggantikan pickup kompak Chevrolet S-10 dan GMC S-15/Sonoma. Namanya diambil dari negara bagian Colorado di Amerika.

Chevrolet Colorado dan kembarannya, GMC Canyon, dikembangkan bersama oleh anak perusahaan GM di Amerika Utara, anak perusahaan GM di Brasil, dan Isuzu, yang mulai menjual versinya di seluruh dunia pada tahun 2002.

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Chevrolet Luv

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Chevrolet Luv

Pada akhir tahun 2005, Isuzu menawarkan versi yang disebut Isuzu i-Series di Amerika Utara. Model Isuzu Amerika Utara ini berbagi powertrain, desain, dan perlengkapan Amerika Utara dengan model kembar Colorado/Canyon dan terpisah dari penawaran global Isuzu. Semua versi Chevrolet, GMC dan Isuzu di seluruh dunia didasarkan pada GMT355, yang juga menjadi basis Hummer H3, yang didasarkan pada GMT 345. Sebagian besar kendaraan untuk pasar di luar Amerika Utara diproduksi di pabrik GM di Rayong, Thailand. Semua kendaraan untuk pasar Amerika Utara diproduksi oleh operasi Shreveport.

Empire] Akibat Kepingin Punya Civic

Kemitraan antara GM dan Isuzu untuk memproduksi truk ringan dan memperkenalkannya di Amerika Utara berawal dari perjanjian awal yang dibuat kedua perusahaan pada tahun 1970an dengan reboot Chevrolet LUV, Isuzu Faster.

Truk Colorado/Canyon di pasar Amerika Utara menawarkan transmisi manual dan otomatis. GM juga menawarkan powertrain penggerak roda belakang (4×2) atau penggerak empat roda (4×4) dalam model bodi kabin awak standar, diperpanjang, dan empat pintu. Sebagian besar model hadir standar dengan mesin LK5 I4 28 L (1.709 cu in), tetapi 3,5 I5 yang lebih bertenaga dilengkapi dengan paket Z71 pada versi empat pintu dan bersifat opsional pada semua versi lainnya. Z71 empat pintu hadir standar dengan transmisi otomatis empat kecepatan. Paket tersebut kemudian dibatalkan dan digantikan dengan LT2 dan LT3.

Colorado ditawarkan dalam tiga level trim dasar: Base, LS, dan LT, sedangkan Canyon juga ditawarkan dalam tiga level trim tetapi dengan nama berbeda: Canyon, SL, dan SLT.

Tiga konfigurasi kabin berbeda ditawarkan untuk Colorado dan Canyon: model Kabin Reguler dua pintu dengan boks panjang 1,8 m dan tempat duduk untuk dua atau tiga penumpang, model Kabin empat pintu dengan boks panjang 1,8 m. Kabin dan tempat duduk untuk empat atau lima penumpang, serta model kabin awak empat pintu dengan kotak pendek 1,5 m dan tempat duduk untuk lima atau enam penumpang. Tingkat trim atas dari konfigurasi Crew Cab menawarkan fitur-fitur canggih seperti permukaan tempat duduk berlapis kulit, kursi bucket depan ganda dengan penyangga pinggang dan pemanas, pengubah CD enam cakram terintegrasi, Radio Satelit XM, dan kursi belakang samping. Dampak Airbag.

Toyota Kijang, Isuzu Panther, Mitsubishi Kuda

Tiga pilihan suspensi berbeda ditawarkan di Colorado dan Canyon: Suspensi dasar pada Z85 memberikan pengendaraan yang nyaman. Suspensi off-road Z/71 menambahkan poros diferensial belakang pengunci (kode RPO G80) dan peredam kejut tugas berat untuk meningkatkan performa off-road, sekaligus memberikan ketinggian pengendaraan yang lebih tinggi untuk meningkatkan ground clearance. Suspensi sport ZQ8 (lihat di bawah) menawarkan ketinggian pengendaraan yang lebih rendah dibandingkan suspensi Z85 standar serta suspensi yang lebih kokoh untuk meningkatkan pengendalian. Semua paket suspensi ditawarkan pada model 4×2 atau 4×4 di semua konfigurasi kabin, kecuali ZQ8 Sport Suspension, yang hanya ditawarkan pada model 4×2.

Versi ZQ8 tersedia dengan suspensi “sport” yang lebih rendah dan lebih sesuai untuk jalan raya dibandingkan Z85 standar dan dilengkapi roda 17 inci, bumper dan gril yang serasi dengan warna, serta fender flare yang datar. Ada pula ZQ8 Xtreme Edition yang dilengkapi bemper depan berbeda, bemper belakang, C-skirt, fender flare, gril, lampu depan, dan velg 18 inci. Extreme Edition pada dasarnya merupakan kelanjutan dari trim level pendahulunya, Chevrolet S-10.

Untuk tahun 2007, Colorado/Canyon didesain ulang dan mesin baru diperkenalkan, termasuk 29 L (1.770 cu in) LLV I4 dan 37 L (2.258 cu in) LLR I5, keduanya diperkenalkan karena berbagai masalah kepala silinder. , Warna baru – Deep Ruby (Sonoma Red untuk Canyon), Pace Blue (Sport Blue untuk Canyon) dan Imperial Blue (Mighty Blue untuk Canyon) serta ban dan pelek baru. Perubahan kecil pada gril dan interior untuk model LT dan LTZ; Model LS mempertahankan tampilan pra-facelift yang sama dengan facelift Trailblazer pada tahun 2005. Selain itu, lencana “Colorado” dan “Canyon” telah dihapus dari pintu demi logo perusahaan GM. Untuk model tahun 2009, Colorado didesain ulang dan menawarkan 53 L (3.234 cu in) LH8 V8 dengan 300 hp (224 kW) dan 320 lb⋅ft (434 N⋅m). Untuk model tahun 2010, lambang GM dihilangkan.

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Chevrolet Luv

Pada tahun 2009, seperti kebanyakan kendaraan GM tahun 2009 (dan dikombinasikan dengan OnStar), kedua truk tersebut menerima sistem hands-free Bluetooth sebagai opsi untuk pertama kalinya. Pengubah CD enam cakram internal juga telah dihentikan, hanya menyisakan radio A/MF/M standar dengan pemutar CD/MP3 tunggal dan sistem audio dua, empat, atau enam speaker. Sebagian besar truk kemudian menerima pelek paduan ringan sebagai standar, dengan roda opsional yang dipoles dan berlapis krom dengan diameter 16, 18 atau 18 inci. Kecuali model dasar, hanya truk dasar baru yang menerima roda baja 16 inci dan desain roda baru. Selain itu, sebagian besar truk baru dilengkapi radio satelit SiriusXM standar jika dilengkapi dengan pemutar CD/MP3.

Jual Karpet Lumpur Ukir Keren Awet & Bandel ~karpet Pelindung Lumpur/ Karpet Roda Mobil / Mud Guard Universal Untuk Mobil Colt T120 L300 Minicab Carry Futura Apv Panther Elf Hijet ,chevrolet Luv

Penjualan Colorado/Canyon mencapai 163.204 unit pada tahun 2005, melampaui pemimpin segmen sepanjang masa, Ford Ranger, sekitar 35% dan hanya tertinggal 3,3% dari mobil terlaris baru, Toyota Tacoma. Namun, pada tahun 2006, penjualan Colorado/Canyon tertinggal sekitar 34% dari pesaing Toyota, meskipun mereka masih unggul 27,5% dibandingkan pikap Ford. Sebuah Canyon yang dibangun pada tahun 2005, dimiliki oleh USA ES yang sukses. Kandidat Senat Scott Brown menjadi terkenal karena sering tampil di iklan televisinya.

Truk pikap menengah seri I Isuzu diproduksi dari tahun 2005 hingga 2008. Diperkenalkan pada Pameran Mobil Internasional New York 2005, I-Series menggantikan Hombre, yang produksinya telah dihentikan sejak tahun 2000, untuk model tahun 2006. Seperti Hombre, berdasarkan pada Chevrolet S-10/GMC Sonoma kompak, I-Series berdasarkan pada Chevrolet Colorado/GMC Canyon. Dua model ditawarkan saat peluncuran: i-280, ditenagai mesin i4 2,8 liter, dan i-370, ditenagai mesin i5 3,7 liter. I-280 hanya tersedia dengan kabin tambahan, sedangkan i-370 dapat digunakan dengan kabin tambahan atau kabin awak. I-280 digantikan oleh i-290 pada tahun 2007 dengan diperkenalkannya mesin 2,9 liter.

Menurut Automotive News, penjualan I-Series buruk, dengan hanya 1.377 unit terjual dari awal produksi hingga Februari 2006. Sebagai bagian dari penarikan Isuzu dari pasar AS setelah model tahun 2008, seri I dihentikan.

Pada akhir Januari 2006, Chevrolet memperkenalkan sistem penguncian diferensial G-80 sebagai opsi pada sebagian besar level trim Colorado.

Kasus Pada Trans Matic

Fitur ini tidak tersedia di D-Max. Colorado untuk pasar Thailand menerima sedikit desain ulang pada akhir tahun 2007, dengan fasia depan diubah untuk mengurangi pengaruh Amerika. Model yang direvisi diekspor ke Australia sebagai Holden Colorado mulai tahun 2008.

Pada tahun 2008, GM juga memperkenalkan Colorado 4×2 2.5 dengan sistem bahan bakar ganda diesel melalui tangki CNG.

Dapat dialihkan antara bahan bakar diesel dan gas alam terkompresi dengan perbandingan 65:35. Ini juga kompatibel dengan diesel B5 murni dan biodiesel.

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Chevrolet Luv

Colorado diluncurkan di Australia dan Selandia Baru pada tahun 2008 sebagai Holden Colorado. Karena perpecahan antara General Motors dan Isuzu, ia menggantikan D-Max yang berbasis Holden Rodeo.

Jual Chevrolet Luv Kbd26 Terbaru Dengan Harga Termurah Di 2024

Diimpor dari Thailand, mobil ini pada dasarnya merupakan versi modifikasi dari Colorado facelift dengan trim Thailand, dengan tetap mempertahankan desain depan. Seperti Rodeo, Colorado tersedia dalam versi 4×2 atau 4×4 dan dalam berbagai model bodi, termasuk kabin tunggal, kabin lebar, dan kabin kru. Berbagai mesin bensin dan diesel menyediakan tenaga penggerak.

Untuk mesin bensin, Holden menawarkan mesin empat silinder 2,4 liter dan mesin Alutech 3,6 liter buatan Australia. Pembangkit listrik dieselnya adalah unit Isuzu 4JJ1 empat silinder dengan kapasitas 3,0 liter. Ia digantikan oleh Holden Colorado generasi kedua pada tahun 2012.

Ia menampilkan dirinya sebagai kabin yang diperluas dengan sistem akses belakang dan beberapa fitur berteknologi tinggi. Pada bulan Juni 2011, Chevrolet meluncurkan Crew Cab Adventure Concept di Buenos Aires, Argentina (mobil tersebut juga ditampilkan di Frankfurt Motor Show pada bulan September 2011), dan pada bulan Juli 2011, versi kabin kru dari Holden Concept ditayangkan perdana di Australian International Telah terjadi. pameran otomotif.

Model produksi tersedia dalam tiga gaya kabin yang berbeda: kabin tunggal, kabin tambahan (kabin ruang angkasa), dan kabin awak (kabin ganda) dan dapat berukuran 4×2 atau 4×4.

Sistem Suspensi Mobil: Perbaikan Dan Analisis Kekuatan Pada Sistem Suspensi Chevrolet Luv

Pada tanggal 9 September 2011, General Motors (Thailand) membuka fasilitas manufaktur mesin diesel untuk memproduksi mesin Duramax untuk Colorado. Mesinnya adalah turbodiesel VM Motori 2.5 atau 2.8 liter yang dimodifikasi, dipasangkan dengan transmisi manual atau otomatis.

Colorado diluncurkan di Australian International Motor Show 2011 dan mulai dijual di Australia dan Selandia Baru pada bulan Juni 2012 di pabrik Rayong di Thailand. Di Australia dan Selandia Baru Colorado dikenal sebagai Holden. Hanya satu mesin yang ditawarkan, turbodiesel 2,8 liter yang dibuat oleh GM di pabrik Rayong. Tersedia dalam empat level trim: DX (hanya sasis kabin tunggal), LX (hanya sasis), LT dan LTZ. Model kabin tunggal dan kabin ganda tersedia dalam ukuran 4×2 atau 4×4.

Pada tahun 2017, model Colorado facelift diluncurkan untuk pasar Australia dan Selandia Baru dengan sistem infotainment MyLink GM termasuk Apple CarPlay dan mirroring smartphone Android Auto. Model ini dibuat di pabrik GM di Thailand dengan penggerak kanan

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Chevrolet Luv

Thunder Edition 4×4 tersedia untuk model LX, LT dan LTZ. Fitur-fitur yang disertakan dalam paket ini termasuk bar tabrakan dan kit halangan trailer, alas lantai depan dan belakang satu bagian, pelindung kap mesin, pelindung cuaca ramping, dan logo “Thunder”.

Iklan Mobil Jadul Di Indonesia Yang Keren Pada Masanya, Zaman Mazda Astina Jadi Barang Mewah

Produksi dimulai pada tahun 2014 di Majelis Wentzville.

Mobil chevrolet luv, kelebihan dan kekurangan mobil chevrolet, kelebihan dan kekurangan chevrolet captiva, mobil chevrolet luv minibus, kelebihan dan kekurangan chevrolet blazer, kelebihan dan kekurangan chevrolet spin, kelebihan dan kekurangan mobil chevrolet captiva, kelebihan dan kekurangan chevrolet trax, harga mobil chevrolet luv, kelebihan dan kekurangan chevrolet luv pick up, kelebihan dan kekurangan mobil chevrolet spin, kekurangan chevrolet luv

Artikel Terkait

Leave a Comment