Kamera Sony Dslr Dibawah 2 Juta

Kamera Sony Dslr Dibawah 2 Juta – Tidak dapat disangkal bahwa pada tahun 2021, fotografi dan video masih akan menjadi industri hiburan terseksi dan terpopuler, meskipun pandemi masih berlangsung. Produsen kamera semakin berlomba-lomba meluncurkan produk kamera barunya, mulai dari kamera berspesifikasi tinggi alias kamera andalan hingga kamera entry-level.

Kebutuhan akan kamera semakin meningkat dan selalu diminati karena semakin banyaknya konten kreator yang menghadirkan konten-konten menarik mulai dari konten foto bagus hingga konten video berkualitas tinggi di tahun 2021. Nah berikut 10 kamera paling dicari di tahun 2021.

Kamera Sony Dslr Dibawah 2 Juta

Kamera Sony Dslr Dibawah 2 Juta

Kamera mirrorless Sony A1 merupakan kamera yang sangat jernih dan sering digunakan oleh para profesional fotografi dan video. Sedangkan jika detail videonya sebagus A7S III, resolusinya dibatasi (12MP). Nilai jual utama Sony A1 adalah kamera paling serbaguna yang pernah dibuat. Tidak puas hanya dengan fotografi, Sony A1 mampu bekerja di studio, di acara olahraga profesional, memotret satwa liar, dan merekam video di lokasi syuting Hollywood. Di bawah ini adalah spesifikasi utama Sony A1.

Sony A7 Mark Ii Fe 28 70mm F/3.5 5.6 Oss Harga Murah Terbaik Maret 2024

Nah, kamera ini merupakan kamera baru yang dirilis Sony pada akhir September 2021 yang bertujuan untuk membuat Vlogger menjadi lebih baik. Kamera ini jelas lebih andal dibandingkan pendahulunya, Sony ZV-1. Kamera Sony ZV-E10. Sensor APS-C 24 megapiksel Sony ZV-E10 tampaknya berasal dari keluarga yang sama yang telah lama digunakan oleh kamera APS-C Sony lainnya. Rentang ISO-nya sendiri adalah 100-32.000.

Kamera ini mampu merekam video 4K hingga 30p, sampel 6K untuk kualitas tinggi, dan merekam video Full HD hingga 120p. Sony S-Log disertakan untuk berbagai pengambilan dan penilaian warna dalam pascaproduksi. Menariknya, terdapat mode tampilan untuk mengambil potret di Instagram atau TikTok. Berikut fitur-fitur utama Sony ZV-E10.

Kamera ini bisa jadi menjadi kamera utama Lumix. Masih menggunakan sensor full-frame 24MP yang sama dengan Lumix S1, bedanya Lumix S1H dibekali filter bawah yang berfungsi meredam fatamorgana sehingga warna pada foto dan video terlihat lebih halus. Lumix S1H mampu merekam video 6K (5952 x 3988 piksel) dengan perekaman internal 10-bit 4:2:2, memiliki berbagai format mode anamorphic, penguatan ISO ganda dan rentang stop variabel 14 dan V-log yang setara dengan Skala V seperti Varicams (kamera video profesional Panasonic).

Yang membedakan Lumix S1H adalah udara yang masuk langsung ke bodi kamera untuk mencegah panas berlebih saat merekam video lama-kelamaan menggunakan metode pendingin udara. Berikut adalah fitur utama Lumix S1.

Sony Bawa Kamera Mirrorless Ai Ke Indonesia, Dibandrol Rp13 Juta

Hal terbaik tentang kamera ini adalah ia dapat merekam film 8K ​​RAW tanpa memotong seluruh sensor hingga 30fps. Sedangkan untuk foto diam (photo shoot), EOS R5 mampu memotret dalam resolusi penuh hingga 20 frame per detik menggunakan shutter elektronik, atau 12 frame per detik dengan shutter mekanis, hingga 350 gambar dalam satu waktu. Format JPEG (total 180 file RAW). .

Canon EOS R5 juga dilengkapi dengan 2 slot kartu memori yaitu CFexpress dan kartu memori SD. CFexpress berguna untuk transfer berkecepatan tinggi dan mendukung kamera dalam pengambilan gambar kontinu hingga 20 frame per detik. Saat ini sensor Canon EOS R5 45MP memiliki rentang sensitivitas ISO 100-51.200. Berikut spesifikasi Canon EOS R5.

Kamera Fujifilm ini benar-benar menjadi andalan karena mampu menangani keterampilan fotografi dan video dengan baik. Fujifilm menggunakan sensor X-Trans CMOS 4 generasi keempat, bagi pengguna kamera ini menawarkan kualitas gambar yang dapat memenuhi kebutuhan fotografer dan videografer profesional. Berikut spesifikasi Fujifilm X-T4.

Kamera Sony Dslr Dibawah 2 Juta

Nikon Z7 II masih memiliki sensor BSI 45,7MP full-frame, namun kini ditenagai dua prosesor dibandingkan prosesor tunggal pendahulunya. Bagian luar kamera sebagian besar tetap tidak berubah, dan ini tidak masalah bagi kami: kamera seri Z Nikon menawarkan ergonomis yang kami sukai di pasar mirrorless. Untungnya (terutama bagi kita yang memoderasi bagian komentar di Internet), Nikon telah menyertakan dua slot kartu. Nikon Z7 II, model resolusi tertinggi di jajaran mirrorless Nikon, mengutamakan kualitas gambar sederhana. Ini tetap menjadi satu-satunya kamera di pasar yang menawarkan ISO asli rendah yaitu 64 – ini membantu meningkatkan rentang dinamis peristiwa kontras tinggi. Berikut spesifikasi Fujifilm X-T4.

Pilihan Kamera Dslr Dengan Harga 2 Jutaan

Juga dari Nikon, kamera ini merupakan kamera mirrorless Nikon dengan bentuk jadul bernama Retro. Nikon Zfc memiliki layar sentuh dengan sudut variabel, berbeda dengan layar miring saja yang terlihat pada Z50, yang sempurna untuk aktivitas dan blogging. Kamera baru ini juga memiliki port USB-C untuk pengisian daya saat bepergian dan berbagai tombol kontrol khusus, termasuk kecepatan rana, ISO, dan kompensasi eksposur.

Untuk melengkapi tampilan vintage Nikon Zfc, perusahaan asal Jepang tersebut juga merilis dua lensa baru dengan gaya vintage yang sama. Di bawah ini adalah ketentuan Nikon Z FC.

Dari segi desain fisik, a6400 terlihat mirip dengan dua model sebelumnya di seri kamera a6xxx Sony. Perbedaan utamanya terletak pada layar sentuh A6400 yang kini dapat ditekuk 180 derajat menghadap wajah pengguna.

Sony menargetkan blogger dengan a6400. Dalam hal ini, kemampuan a6400 juga mendukung perekaman video 4K, profil S-Log2 dan S-Slog3, fast motion hingga 120 FPS dalam resolusi 1080p dan autofokus yang diklaim tercepat di dunia dengan lock time yang fokus hanya 0,02 detik dan dapat mendeteksi wajah dan mata saat foto atau video. Dibawah ini adalah permasalahan Sony A6400.

Rekomendasi Kamera Mirrorless Untuk Pemula, Mulai Dari Rp3 Jutaan!

Pertama kali diperkenalkan pada pertengahan tahun 2017, kamera DSLR full-frame Nikon D850 resmi memasuki pasar Indonesia dalam rangka merayakan hari jadi Nikon yang ke-100. Mengutip dari lamannya, Nikon D850 merupakan kamera profesional yang diposisikan sebagai penerus model sebelumnya, D810, dan duduk tepat di bawah andalan Nikon D5.

Dari segi fungsi pendukung fotografi, Nikon D850 dibekali 153 titik autofokus (99 tipe cross), seperti yang digunakan pada tipe D5. Nikon D850 juga mampu memotret pada 7 frame per detik dengan total resolusi 45,7 megapiksel. Kamera baru akan menyala setelah pengguna mengambil 51 foto RAW 14-bit atau 170 foto 12-bit. Di bawah ini adalah masalah Nikon D850.

Kamera menawarkan perekaman log 4K 10-bit dalam codec intraframe, misalnya. Saat ini, meskipun ada kamera yang menghasilkan resolusi lebih tinggi, 4K saat ini lebih dari cukup untuk sebagian besar keperluan perekaman. Namun waktu berlalu dan kamera baru muncul dengan frame rate lebih tinggi dan output mentah melalui HDMI. Saat LUMIX DC-S1 dirilis, bersama saudaranya S1H, ada beberapa pemilik GH5 yang menginginkan kamera yang lebih lengkap.

Kamera Sony Dslr Dibawah 2 Juta

Lumix GH5 Mark II mungkin tidak memiliki mode perekaman 8K, tetapi Panasonic tidak membiarkannya sepenuhnya di bagian resolusi. Namun kamera menyertakan mode anamorphic 6K yang merekam dalam LongGOP pada 200 Mbps. Berikut spesifikasi Lumix GH5

Rekomendasi Kamera Sony Terbaru & Terbaik 2024

Lalu bagaimana cara mengetahui 10 kamera paling dicari di tahun 2021? Bagaimana menurut Anda, apakah kamera-kamera ini memenuhi ekspektasi Anda? Oh iya, semoga di tahun 2022 ada kamera yang lebih bagus lagi untuk menemanimu berkarya. Jangan lupa jika ingin membeli kamera bisa memesan secara online di pasar, atau langsung ke toko terdekat.

Berita Terkait SmallRig Memperkenalkan Ekosistem Baru untuk FUJIFILM Lumix S1R II Meniru Leica SL3 dengan Resolusi 60MP, 8K? Simak penjelasan sebelumnya

Tips Berita SmallRig Meluncurkan Ekosistem Baru untuk FUJIFILM Deskripsi: Ricoh GR III HDF dan GR IIIx HDF Diluncurkan, dengan Dream Filter

YouSmallRig Tips Meluncurkan Ekosistem FUJIFILM Baru Lihat Detail: Ricoh GR III HDF dan GR IIIx HDF Diluncurkan, dengan Dream Filter. Kamera di bawah 20 jutaan, meski dibanderol dengan harga yang wajar, bukan berarti tenaganya bisa dianggap remeh dan jawabannya tidak sepenuhnya. Penasaran apa yang terjadi? Ayo masuk ke dalam

Tahun Baru Makin Memorable Dengan Rekomendasi Kamera Mirrorless Harga 3 Jutaan

Kamera yang stabil, cepat, fleksibel, dan ringkas, Sony Alpha a6400 adalah kamera mirrorless APS-C yang membawa banyak fitur yang biasanya disediakan untuk rentang full-frame. Ini mencakup deteksi fokus otomatis 0,02 detik, AF real-time dan fungsi pelacakan real-time, pengambilan gambar kecepatan tinggi hingga 11 fps dan pengambilan gambar senyap hingga 8 fps, keduanya dengan pelacakan AF/AE, mesin peningkatan gambar BIONZ X, LCD. Layar sentuh yang dapat dimiringkan 180 derajat ke atas dan 74 derajat ke bawah, perekaman film 4K UHD dengan pembacaan piksel penuh dan tanpa pixel binning, perekaman video time-lapse internal dan banyak lagi.

A6400 sangat cocok untuk fotografer dan videografer, dari profesional hingga blogger. Melengkapi sensor Exmor CMOS dan BIONZ 24,2MP

Rekomendasi kamera dslr dibawah 5 juta, harga kamera dslr canon dibawah 3 juta, kamera dslr dibawah 10 juta, kamera dslr dibawah 2 juta, harga kamera dslr murah dibawah 1 juta, kamera dslr terbaik dibawah 5 juta, rekomendasi kamera dslr dibawah 3 juta, harga kamera dslr murah dibawah 2 juta, harga kamera dslr dibawah 1 juta, kamera dslr dibawah 1 juta, kamera dslr murah dibawah 1 juta, kamera dslr dibawah 5 juta

Artikel Terkait

Leave a Comment