Jual Tanah Jombang Jawa Timur

Jual Tanah Jombang Jawa Timur – Jombang, – Barang milik masyarakat bekas cagar alam seluas sekitar 5.000 m2 yang terletak di Desa Gambiran, Kecamatan Mojogung, Kabupaten Jombang, dekat Simpang Lampu Merah Mojogung, telah dialihkan kepada orang lain.

Dari informasi yang dihimpun, Dinas Pengairan Kota telah menghibahkan tanah aset daerah bekas cagar alam kepada buruh kecil yang belum memiliki rumah.

Jual Tanah Jombang Jawa Timur

Jual Tanah Jombang Jawa Timur

Lahan tersebut rencananya akan dijadikan rumah bagi operator irigasi skala kecil, namun ternyata lahan tersebut telah dijual oleh donatur kepada pemilik lahan di Jombing.

Tanah Dijual Cukir

Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, eks waduk di Kabupaten Mojogang ini merupakan milik Dinas Air Daerah Jawa Timur yang diberikan kepada pekerja skala kecil yang belum memiliki rumah. Namun tanah seluas sekitar 5000 m2 itu dijual kepada pemilik dealer mobil.

“Pemerintah tidak boleh menjual kepada pihak lain, karena negara memberikan imbalan kepada buruh kecil pengairan yang tidak mempunyai rumah, agar mereka mempunyai rumah pemerintah yang diberikan kepadanya.” merupakan penyalahgunaan, sebaiknya dihapuskan sebagai milik negara karena melanggar undang-undang,” ujarnya, Selasa (22/2/2022).

Menurut dia, bekas embung di Kecamatan Mojogang ada 6 buah, yaitu Waduk Tejo di Desa Tejo, Waduk Gambiran di Desa Gambiran, Waduk Betik di Desa Betik, Waduk Tregal di Desa Kedongpapar, Waduk Penanggalan di Dakohadimuru dan Waduk Desa Janati. .

“Sebagian besar merupakan bekas tanah reservasi, sebagian besar sudah berpindah tangan atau dijual oleh penerima hibah, dan sebagian sudah direncanakan, faktanya satu-satunya penerima hibah adalah pekerja kelas Redha. Tidak ada, tapi ada .Masih pekerja jahil yang mempekerjakan,” jelasnya.

Tak Hanya 12, Ada 100 Kk Direncanakan Bakal Direlokasi Dampak Tanah Gerak Di Wonosalam, Jombang

Beruntung salah satu warga sekitar Desa Gamberan, saat ditemui di lokasi bekas penampungan air, mengaku tidak mengetahui secara pasti bagaimana tanah tersebut dijual kepada orang lain.

“Waterhouse pakai perahu, kata mereka, dan diberikan buruh untuk membangun rumah, tapi entah mengapa tidak pernah dibangun. Konon, tanah itu dijual kepada seorang lelaki asal Jombing. Warga di sini kerja, tapi pemilik tanah ini semua orang Jombang, katanya,” kata Onting.

Selain itu, ketika wartawan berbicara dengan kepala desa Gambhiran mengenai masalah ini, seorang aktivis mengatakan bahwa kepala desa tersebut sedang mengadakan pertemuan di daerah tersebut. Sementara soal pertanahan, petugas mengaku belum mengetahui asal muasalnya.

Jual Tanah Jombang Jawa Timur

Ketika Harry membenarkan hal tersebut, dia membenarkan bahwa tanah tersebut adalah miliknya dan saat ini terdaftar atas namanya.

Dijual Tanah & Cari Tanah Murah Di Jombang

“Dulu saya beli dari 16 orang yang punya tangki, sehari yang lalu mereka antar ke rumah, tapi saya lupa berapa harganya karena saya beli seharian. Ada rencana buat toko. Kondisi politik dan ekonomi sedang tidak bagus karena adanya wabah ini sehingga tidak memungkinkan untuk membangun toko. Jadi, ketika ingin membangun toko, pikirkan siapa yang ingin membeli dengan syarat seperti itu, ujarnya, Selasa (22/2/2022). ), ” Agar padi bisa ditanam di lahan yang sudah terjamin di desa Gambiran yang dikerjakan oleh warga desa disana.”

Saat ditanya tata cara mendapatkan hibah tanah, dia mengaku tidak tahu menahu. Anda harus konfirmasi ke instansi pertanahan yang menerbitkan sertifikat.

“Jangan tanya saya, tanya saja yang menerbitkan sertifikat, saya yang membelinya, bukan hak saya menjawab kalau saya tanya yang asli. Kalau ditanya Sopo Seng kalau ditanya. cek sertifikatnya, itu berdasarkan itu. Kalau di desa-desa ada adat jual beli, kepala setempat tahu semuanya. “Kamu lupa tahun berapa.”

“Sebelum saya beli, saya cek ke Bagian Pertanahan apakah ada masalah. Saat saya beli tanah yang sudah dicadangkan itu sudah dalam bentuk sertifikat pemilik, saya juga konfirmasi dari Provinsi Jawa Timur jadi tidak ada masalah.” Dijual Tanah di pusat kota jombang, dekat akses kemana-mana, bekas pabrik

Rumah Dijual Murah Di Bawah 200 Juta, 5 Menit Ke Smpn 1 Ngoro Jombang, Jawa Timur

Jl Katepul, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Prov. Sebidang tanah untuk dijual segera. Sumatera Utara. Cocok untuk lokasi jalan, hotel, rumah, rumah sakit, industri pertanian atau sekolah. Luasnya sekitar 1,7 hektar. Kawasan sekitar lokasi sangat padat. Harga Penawaran Rp 750.000,-/m2 Hubungi : 081347415482 orraginting@gmail/com

Dijual Jeruk di kota wisata Batu luas 2000 mtr, sertifikat, harga 600000 mtr, berminat hubungi 082139721051 085755434129 FB Ig Google Twitter Telegram You Tube: Madewo Apel

3GANTI SET YANG BAGUS!!! SHM bersama-sama! Promosi Kavling di Taman Firdaus Lemhabung siap bangun setelah pasar lemah, Akses Jalan Tunai Cash/Lite DP bisa dicicil hingga 3 tahun Hubungi : https//wa.me/6281281093773 (dio )

Jual Tanah Jombang Jawa Timur

Lokasi “Cibiru Hills 3” : Cibiru Wetan, Bandung Timur ± 1,9 KM dari Jalan Raya Cinunuk. Tawarkan sebidang tanah bagus @ 72 meter harga Sh155 juta legal. Tampilan hijau baru. Akses jalan bagus. Letaknya tidak jauh, dekat dengan pemukiman penduduk. Investasi bernilai terbaik di East Bonding. Anda juga bisa membeli rumah […]

Jual Tanah Di Kota Jombang Lokasi Strate

Jual rumah tanah mojoagung jombang jawa timur, jual rumah di jombang jawa timur, hotel dewi jombang jawa timur, rumah dijual jombang jawa timur, jual tanah jombang, hotel jombang jawa timur, jual tanah kavling di jombang jawa timur, hotel netral jombang jawa timur, jual tanah di jombang jawa timur, hotel di jombang jawa timur, tanah kavling jombang jawa timur, tanah dijual jombang jawa timur

Artikel Terkait

Leave a Comment