Jual Beli Motor Second Pekalongan

Jual Beli Motor Second Pekalongan – Jakarta, IDN Times – Sepeda motor baru terus bermunculan. Masing-masing mempunyai kelebihan tersendiri. Beberapa di antaranya memiliki dashboard digital, rem ABS, fitur keyless dan connect yang dapat menghubungkan ponsel dengan sepeda motor.

Namun semua sepeda motor baru ini rata-rata dibanderol dengan harga puluhan hingga puluhan juta rupee. Terlalu mahal, tentu ada pilihan kredit, tapi tetap harus melakukan pembayaran bulanan kan?

Jual Beli Motor Second Pekalongan

Jual Beli Motor Second Pekalongan

Jadi bagi Anda yang membutuhkan motor tapi budget terbatas, kenapa tidak memilih motor bekas? Tentu saja Anda tidak akan mendapatkan fitur-fitur terbaru, tapi selama perangkatnya sehat, tidak apa-apa.

Motor Matic Bekas Di Kabupaten Hsu Masih Jadi Pilihan

Nah berikut ini sepeda motor bekas di bawah Rp 5 lakh yang bisa Anda bawa pulang untuk Lebaran tahun ini. Karena model ini masih cukup modern.

Mesin Honda ini mempunyai kapasitas mesin 110 cc. Harga mesin bekas tahun 2010 hanya 4,5-5 juta rupiah. Melihat rencana resmi Honda dan bengkel yang tersebar di seluruh lokasi, mesin ini layak untuk dipikirkan.

Mesin ini mirip dengan mesin kopling. Namun sebenarnya sepeda motor ini adalah sepeda motor biasa. Itu sebabnya terkesan terlalu sombong. Jadi sekarang harga mesin ini sekitar 4,7 juta rupiah

Mesin ini dari Suzuki. Diproduksi pada tahun 2008, motor ini mengusung mesin 125 cc saat itu. Suzuki Thunder kini bisa Anda beli di pasar mobil bekas dengan harga 4 juta riyal.

Daftar Pilihan Motor Bekas Berkualitas Untuk Tukar Tambah

Jika Anda penyuka mesin matic, Anda bisa mengendarai Honda Beat 2008. Lihat saja di jalanan, mesin ini hampir selalu menarik perhatian. Honda Beat Alert 2008 kini dibanderol dengan harga Rs 4,5 lakh.

Anda bisa membeli Honda Vario 110cc 2010 seharga 4,5-5 juta rubel. Mesin ini cukup nyaman asalkan dirawat dengan baik. Suku cadangnya banyak dan produk purnajualnya banyak. Jadi tidak perlu khawatir soal suku cadang.

Sepeda motor matic Suzuki keluaran tahun 2012 ini memang menjadi incaran para pemburu sepeda motor bekas. Pasalnya dengan harga kurang dari Rp 5 jutaan Anda bisa mendapatkan mesin matic 125cc dengan dual shock belakang yang membuatnya cukup stabil di kecepatan tinggi. Selain itu bagasinya juga sangat lega, bisa memuat segala jenis helm. Bagi konsumen yang ingin membeli MR namun khawatir dengan biaya, MR bekas bisa menjadi pilihan. Karena murah juga, atraksi bekas bisa langsung dipakai tanpa perlu menunggu STNK. Bahkan dengan modal hanya Rp 5 juta, Anda sudah bisa mendapatkan Mr.

Jual Beli Motor Second Pekalongan

Dol Ahmad, pemilik diler bekas Mr Tirta Master di kawasan Bekas Barat, mengatakan, kini pelanggan bisa memilih banyak model sepeda motor dengan modal hanya 5 juta riyal. Selain Mr Duke, ada lagi pilihan model skutik matic dan barebone.

Kontak Sales Motor Vespa Pekalongan

Kepada Detik, Sabtu (17/12/2022), Dole mengatakan, dengan harga Rp 5 juta, Anda bisa membeli meteran otomatis tahun 2014 ke bawah, kondisi bagus dan dokumen lengkap.

Sederet Wanita Pakai 5 Juta Rudra, Apa? F: Dokumen. diantara dia (jual beli bekas dia)

Menurut Dooley, masyarakat biasanya mencari R5 juta untuk mendukung operasional sehari-hari. Misalnya pergi ke pasar, mengantar anak ke sekolah dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Kebanyakan orang dengan anggaran segitu mencari Honda BeAT dan Mio lawas, dan ada pula yang mencari Revo atau Supra, tergantung kebutuhannya,” ujarnya.

Tak Semahal Dulu, Harga Yamaha Nmax Bekas Sekarang ‘cuma’ Segini

Doll menjelaskan, Honda BeAT 2012-2013 bisa ditebus dengan harga Rp 5 juta. Tak hanya itu, Vario dan Mio yang diluncurkan pada tahun yang sama juga bisa dibeli dengan kisaran harga yang sama. Dijamin dengan jumlah tersebut pengguna akan mendapatkan unit yang layak digunakan.

Nah, menurut penelusuran kedua di booth jual beli mobil online, banyak sekali yang dijual mulai dari Rp 5 jutaan. Biar gak penasaran, berikut rangkuman hasilnya: Salah satu pameran mesin bekas di HSU menggunakan mesin matic sebagai yang paling laris. (Foto: M. Akbar/Radar Banjarmasin)

AMUNTAI – Sepeda motor matic merupakan salah satu sepeda motor yang digunakan masyarakat di Indonesia, termasuk masyarakat di Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara. Mesin otomatis laku lebih baik dibandingkan mesin transmisi manual.

Jual Beli Motor Second Pekalongan

Midi, salah satu pedagang sepeda motor bekas di Jalan Palampitan, Desa Palampitan Hillier, Kecamatan Amuntai Tengah, mengatakan, sepeda motor matic selalu menjadi yang terlaris di showroom miliknya.

Harga Honda Beat Street Bekas, Mulai Rp 11 Jutaan

Merek terlaris generasi ini adalah Honda Scope, disusul produsen mobil Yamaha. Midi mengatakan kepada wartawan media, Kamis (30/11): “Itu lebih laku dibandingkan sepeda motor dengan sistem transmisi manual.”

Salah satu alasan positif penjualan mesin bekas tidak lepas dari harga yang lebih murah dibandingkan mesin baru yang diproduksi di dealer.

“Kalau berminat, saya sarankan beli saja yang matic bekas. Tapi sebaliknya, kalau tidak sabar, mungkin beli mesin baru langsung dari dealer,” sarannya. Aku sedang mencari yang otomatis.

Misalnya harga jual Scoopy 2019-2020 biasanya Rp 17.800.000 – bisa nego. Sedangkan Scoopy terbaru memiliki kisaran harga sekitar Rp 21.500.000 – bisa nego.

Promo Motor Second Tipe Beragam Di Lampung Timur

Diantaranya yang paling diminati adalah produk Yamaha, Yamaha Fino, Fazio dan beberapa produk dengan simbol fork tuning seperti Nmax yang sangat digemari.

Kami menjual ke semua jenis produsen sepeda motor di showroomnya. Seorang pria yang menyukai 2 tak menjawab, “Yang lebih banyak peminatnya hanya Honda dan Yamaha.

Jual beli hp pekalongan, jual beli laptop pekalongan, jual beli tanah pekalongan, jual beli motor bekas pekalongan, jual beli motor bekas pekalongan kajen, jual beli motor bekas batang pekalongan, jual beli mobil pekalongan, jual beli motor pekalongan, jual beli hp second pekalongan, jual beli motor scoopy bekas pekalongan, motor second pekalongan, jual beli motor matic pekalongan

Artikel Terkait

Leave a Comment