Jual Beli Carry Pick Up Bekas

Jual Beli Carry Pick Up Bekas – Jakarta – Mobil Suzuki menjadi incaran banyak orang dalam beberapa bulan terakhir. Saya tidak tahu apa yang membuatnya terlihat bagus, tapi mungkin digunakan sebagai kendaraan niaga.

Alasan lain mengapa mobil Suzuki begitu digemari adalah ukuran motornya yang terbesar di kelasnya, dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.665 mm, dan tinggi 360 mm.

Jual Beli Carry Pick Up Bekas

Jual Beli Carry Pick Up Bekas

Bagi yang ingin membeli mobil bekas Suzuki ternyata harganya murah. Kisaran harga beli mobil bekas di bawah Rp 100 jutaan.

Suzuki Carry Pick Up Dijual |murah

Untuk mobil pikap Suzuki awal tahun 2000-an, harga bekasnya berkisar Rp 40 jutaan hingga Rp 50 jutaan. Sedangkan pada akhir tahun sembilan puluhan, harga yang digunakan adalah Rp 20 juta hingga 30 juta.

Harga tersebut termasuk murah mengingat merupakan kendaraan niaga yang banyak digunakan untuk mengangkut barang. Pantas saja harganya murah.

Hal ini tentu saja menguntungkan bagi dealer karena mereka bisa membeli mobil dengan harga lebih murah.

Di sisi lain, harga mobil bekas generasi terbaru dinilai mahal. Desain, teknologi, dan fungsinya jelas lebih baik sehingga membuat harganya pun berbeda.

Ini Mobil Bekas Pilihan Kamu Di Bawah Rp 100 Juta Yang Cocok Buat Cari Cuan

Desain pikap terbaru Suzuki ini terlihat sangat kotak, memiliki kabin yang besar, serta kapasitas kargo yang juga besar.

Dari segi harga, mobil Suzuki produksi 2019 ini terlihat dibanderol dengan kisaran harga Rp 80 jutaan hingga Rp 90 jutaan. Jarak tempuhnya biasanya baru, artinya sudah lama tidak digunakan.

Sedangkan harga termahal yang kami lacak dengan mobil ini adalah antara Rp 120 jutaan hingga Rp 130 jutaan. Harga ini masuk akal karena kebaruannya sangat tinggi.

Jual Beli Carry Pick Up Bekas

Berdasarkan situs resmi Suzuki, Carry Pickup dijual mulai Rp 145 juta hingga Rp 160 juta. Keduanya terdiri dari tipe carry standar dan tipe carry mewah.

Harga Mobil Pick Up Bekas Murah Terendah Hanya 8,5 Juta Aja

Keduanya hanya berbeda pada riasannya saja. Versi mewahnya memiliki tampilan dengan banyak aksesoris eksterior. Misalnya saja penggunaan warna krom pada gril, pinggiran dengan armor krom, gagang pintu krom, bemper sewarna bodi, penggunaan aksesoris, tulisan Suzuki di roda belakang, dan kaca spion yang dilapisi krom.

Kedua model yang ditawarkan dijual dengan pilihan tambahan AC dan power steering serta non-AC dan power steering. Harga yang ditawarkan jelas berbeda.

Berdasarkan data PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), tercatat Pickup tersebut berhasil terjual sebanyak 3.111 unit. Kinerja tersebut berhasil meraih pangsa pasar di segmen bawah sebesar 66% pada bulan lalu.

Secara keseluruhan, dari Januari hingga Agustus, pikap kompak ini menyumbang 53% dari penjualan ritel nasional Suzuki, yaitu 23.856 unit.

Suzuki Carry Pu 1.5 Std Mt (2020) Harga Cash 46.300.000

Hal ini membuktikan pesaing Daihatsu Gran Max diakui sebagai kendaraan niaga yang memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Peningkatan pangsa pasar Suzuki pada tahun 2020 yang dipimpin oleh New Carry Pick Up membuktikan bahwa Suzuki menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi sesuai kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu tetap menjadi pilihan pelanggan dalam segala situasi,” ujar Donny Saputra, Direktur 4W. Pemasaran PT SIS, keterangan resminya, Senin (21/9/2020).

Selain mobil seperti Suzuki Carry, model Suzuki lainnya yang juga memberikan kontribusi baik sejak awal tahun hingga bulan kedelapan tahun ini adalah New Ertiga dengan total penjualan 6.870 unit. Disusul Suzuki XL7 sebanyak 5.095 unit yang diluncurkan pada Februari tahun lalu.

Jual Beli Carry Pick Up Bekas

Model papan atas Suzuki lainnya seperti Karimun Wagon R, New Ignis, New Baleno, dan Jimny juga memberikan kontribusi positif terhadap keseluruhan penjualan di tahun 2020.

Suzuki Carry Pick Up

Jumlah ini menunjukkan pertumbuhan dibandingkan bulan lalu. Suzuki sendiri berhasil mencatatkan kontribusi positif dengan pangsa pasar 14% atau 5.259 unit.

Dengan jumlah sebesar itu, Suzuki berhasil menduduki peringkat ketiga sebagai merek mobil terlaris di Indonesia pada bulan Agustus.

Tepat di atas Suzuki ada Daihatsu dengan penjualan 6.300 unit. Di sisi lain, posisi teratas masih ditempati pabrikan asal Jepang, Toyota dengan 11.057 unit.

Hobi Rizen Panji adalah mengonsumsi bahan bakar di akhir pekan. Tentu saja dia menyukai mobil tua, apalagi model dua pintu. Oh iya, dia juga suka melihat bagian dalam mobilnya yang sangat bagus dan bersih lho! Kebutuhan untuk membeli truk saat terjadi bencana dapat menjadi peluang untuk memulai usaha karena memiliki nilai uang yang tinggi. Pasalnya, mobil ini bisa dialihfungsikan atau dijadikan alat bisnis yang mumpuni.

Carry Pick Up Futura

Sebagai kendaraan niaga, truk kini hadir dengan beragam jenis dan ukuran mesin, dan semakin besar maka semakin kuat daya angkutnya. Berikut daftar kendaraan baru dan bekas yang kami susun dengan kapasitas derek terbesar yang diurutkan berdasarkan kapasitas mesin.

Truk bisa dikatakan merupakan kendaraan serba guna yang sangat dibutuhkan oleh banyak pebisnis di Indonesia. Pasalnya, mobil pikap memiliki beberapa keunggulan, terutama digunakan untuk membawa barang bawaan dalam jumlah besar.

Truk pikap merupakan salah satu jenis kendaraan ringan yang memiliki desain kabin tertutup dan memiliki bak terbuka di bagian belakang untuk menyimpan barang bawaan atau kargo. Truk umumnya digunakan untuk keperluan komersial atau umum.

Jual Beli Carry Pick Up Bekas

Tipe kendaraan sebenarnya terbagi menjadi dua tipe yaitu satu kabin dan dua kabin. Tipe kabin tunggal biasanya hanya memuat dua orang, sedangkan kabin ganda biasanya mampu mengangkut antara 3 hingga 4 orang dan memiliki kapasitas mesin yang jauh lebih besar dibandingkan tipe kabin.

Deretan Mobil Pikap Bekas Di Bawah Rp 70 Juta Di Surabaya

Berbagai jenis kabin tunggal sebagian besar diproduksi oleh Isuzu dan Mitsubishi dengan bahan bakar diesel, sedangkan kabin bensin sebagian besar diproduksi oleh Suzuki, Daihatsu atau Toyota Hilux, yang diproduksi dengan bahan bakar bensin dan solar.

Beberapa merk mobil yang menawarkan model double cab antara lain Ford Ranger, Mitsubishi Strada, Isuzu D-Max, Nissan Navara dan masih banyak model lainnya. Model penggerak dua roda seringkali juga menawarkan penggerak empat roda atau 4×4.

Karena setiap kendaraan pasti mempunyai kelebihan dan kekurangannya, bahkan truk pun mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Beberapa kelebihan truk adalah sebagai berikut.

Mengingat fungsinya yang beragam, truk menjadi pilihan terbaik bagi para pedagang Indonesia. Untuk memudahkan Anda dalam memilih, berikut daftar operator yang direkomendasikan untuk Anda pertimbangkan.

Suzuki Carry 1500cc Pick Up Triway/bak Triway 2020

Pilihan mobil terbaik kedua, Daihatsu Granmax Pick Up. Sedangkan untuk ukuran baknya tidak sebesar Suzuki Pickup. Dimensi potnya hanya panjang 2.350 mm, lebar 1.585 mm, dan tinggi 300 – 360 mm.

Namun mobil 100 jutaan ini luar biasa karena memiliki dua pilihan mesin: 1,3 liter dan 1,5 liter. Alhasil, jika Anda mencari model irit, Anda bisa memilih Granmax Pick Up 1.3 liter.

Jika berbicara soal performa mesin, pikap Granmax tidak perlu diragukan lagi. Khusus varian 1,3 liter mampu menghasilkan torsi 114,7 Nm pada 4.400 rpm dan output maksimal 88 hp pada 6.000 rpm. Sedangkan Granmax 1,5 liter mampu menghasilkan torsi lebih besar, mencapai 134,3 Nm pada 4.400 rpm dan 97 hp pada 6.000 rpm.

Jual Beli Carry Pick Up Bekas

Dari segi harga, mobil terbaik dari Daihatsu ini tidak jauh berbeda dengan Suzuki. Granmax Pick Up 1,3 liter dijual Rp 141,4 juta (OTR Jakarta). Sedangkan untuk varian 1,5 liter dibanderol mulai dari Rp 146,1 juta (OTR Jakarta).

Daftar 5 Mobil Pikap Bekas Murah, Harga Mulai Rp30 Jutaan

Kendaraan niaga legendaris Indonesia tentunya Suzuki Carry masuk dalam daftarnya. Mobil terbaik yang diproduksi pabrikan dengan merek S ini hingga tahun 1977, saat itu menggunakan mesin 2 tak.

Kini Suzuki Carry telah berevolusi menjadi lebih modern, generasi barunya akan debut di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Kini Carry menggunakan mesin bensin 1.462 cc berbasis Ertiga dengan kode K15C. Alhasil, tenaganya konstan namun tetap efisien.

Di atas kertas, mesin terbarunya mampu menghasilkan torsi 135Nm pada 4.400rpm dan tenaga puncak 97bhp pada 5.600rpm. Setara dengan gearbox manual 5 kecepatan.

Kendaraan niaga ini juga memiliki banyak keunggulan lainnya. Panggil alarm kebakaran dengan perangkat tidak bergerak yang sulit dibobol pencuri. Sound system dan AC, bahkan power steering. Kursi pengemudi juga dapat digeser ke belakang untuk menambah kenyamanan berkendara. Hanya saja fitur ini berada pada kisaran tertinggi.

Ini Deretan Pikap Bekas Harga Rp 60 Jutaan Di Medan

Dari segi kapasitas tangki, Suzuki Pickup memiliki dua pilihan berbeda: ban kempes dan ban lebar. Versi dek datar dari tabung ini memiliki panjang 2.505 mm, lebar 1.665 mm, dan tinggi 360 mm. Sedangkan lebar deknya memiliki panjang 2.505mm, lebar 1.745mm, dan tinggi 425mm. Dimensi ini terlalu besar untuk gerobak.

Harga lantai datar mulai dari Rp 145,6 juta (OTR Jakarta). Sedangkan varian Wide Deck mulai dari Rp 146,6 juta (OTR Jakarta). Menariknya lagi Suzuki memperkenalkan varian Carry Luxury yang memiliki tampilan mewah. Meski begitu, para pedagang diharapkan dapat menggunakan kendaraan tersebut untuk keperluan bisnis dan juga transportasi pribadi.

Keunggulan Casting selanjutnya adalah biaya perawatan yang rendah. Suzuki mengklaim jarak tempuh 50 ribu km butuh Rp 2,3 juta. Biaya servis sudah termasuk servis, suku cadang dan Suzuki Genuine Oil (SGO).

Jual Beli Carry Pick Up Bekas

Ambil informasi perawatannya, perawatan berkala pertama atau 1.000 km tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi untuk kelipatan layanan 10 ribu km, hingga jarak 50 ribu km, semua biaya layanan tidak dipungut biaya. Pemilik mobil hanya perlu membayar Rp 300 – 900 ribu untuk mengganti sebagian seluruh perbaikan. Murah, bukan?

Mobil Bekas Suzuki Carry Pick Up Fd Ac Ps Tahun 2022 Warna Black Second Di Jakarta Barat

Seperti namanya, mobil terbaik asal Korea Selatan ini berukuran gede banget. Kia Big Up memiliki panjang bodi 2.900mm, lebar 1.740mm, dan tinggi 400mm. Hasilnya, ia mampu mengangkut banyak produk sekaligus.

Tak hanya itu, mesin Kia Big Up juga sangat bertenaga. Menggunakan mesin diesel 2.698cc yang mampu menghasilkan torsi 164,7Nm pada 2.400rpm dan 80bhp pada 2.400rpm.

Kemudian gunakan fungsi setir untuk memudahkan manuver. Ada pula head unit layar sentuh yang menjadi bagian utama perbaikan. Kursi pengemudi kemudian dapat diatur ulang.

Harga Kia Big Up Rp 193,2 juta (OTR Jakarta) untuk versi pikap. Kemudian versi

Rekomendasi Mobil Pick Up Suzuki Carry Untuk Angkut Hewan Qurban

Jual beli mobil carry pick up, jual mobil carry pick up bekas, jual suzuki carry pick up bekas, jual beli mobil bekas carry pick up, jual beli carry pick up, jual beli suzuki carry pick up, carry pick up bekas, jual carry pick up bekas, jual beli mobil bekas carry pick up denpasar, jual beli mobil bekas suzuki carry pick up, jual carry pick up, jual beli carry pick up 1.0

Artikel Terkait

Leave a Comment