Hotel Di Daerah Sumber Cirebon

Hotel Di Daerah Sumber Cirebon – Setelah bermalam di Hotel Larissa Ciamis, saatnya melanjutkan perjalanan ke Cirebon. Berbeda dengan Chamis yang pilihan hotelnya terbatas, Cirebon memiliki banyak hotel.

Ini bukan pertama kalinya saya tinggal di Cirebon. Ketika saya masih bekerja di bank, saya dulu bekerja di kota bernama Kota Kepiting. Setelah itu kami menginap di Austin Hotel.

Hotel Di Daerah Sumber Cirebon

Hotel Di Daerah Sumber Cirebon

Namun kali ini budgetnya sekitar ¥200.000, yang tentunya belum termasuk biaya Aston, sehingga saya tidak akan bisa mengulangi pengalaman menginap di Aston Hotel.

Kenanga Residence Pelopor Rumah Syariah Di Sumber Cirebon

Setelah mencari dan menunjukkan kamar di banyak hotel di kawasan Tuparev, akhirnya kami memutuskan untuk menginap di Size Inn Hotel.

Dan inilah pengalaman saya menginap di Sai Inn Hotel Sirban mengenai teman-teman yang berkunjung ke Sirban.

Awalnya saya berencana memesan melalui aplikasi booking online. Namun, ketika saya sampai di sana dan bertanya kepada resepsionis, saya menemukan bahwa tidak banyak perbedaan antara biaya yang disebutkan dalam formulir aplikasi dan biaya yang dibayarkan langsung. Aplikasinya berharga Rp 209.000, namun pembayaran langsung dikenakan biaya Rp 210.000. Ya selisihnya hanya 1000 saja.

Jadi saya memutuskan untuk membayar langsung untuk mempercepat proses check-in dan segera bersantai. Kamar yang saya pesan adalah kamar tidur double berukuran sedang. Itu adalah satu-satunya spesies yang masih tersedia. Faktanya, masih ada pilihan Rs 190.000 untuk kembaran yang lebih kecil dan Rs 230.000 untuk kembaran yang lebih besar.

Road To 7th Anniversary, Cordela Bersih Bersih Lingkungan Sekitar

Kamar kami nomor 29 di lantai tiga, tetapi tidak ada lift di hotel ini, jadi kami harus menaiki tangga. Jika ingin menambah nilai, Anda bahkan dapat memasang lift internal di hotel Anda untuk memudahkan berkeliling.

Saya suka desain pintu yang menunjukkan konter sebagai angka. Nah, angka yang tercetak lebih tebal dan besar, dan warna merah menandakan ruangan yang saya tempati. Sangat menarik bukan?

Di dinding luar ruangan juga terdapat informasi mengenai kawasan Cirebon dan objek wisata sekitarnya. Dikombinasikan dengan kombinasi warna yang cerah, seketika menciptakan suasana yang sangat menyenangkan.

Hotel Di Daerah Sumber Cirebon

Ini kamar double rata-rata, tapi rasanya tidak terlalu luas. Kasurnya juga kecil. Ukurannya sangat pas dengan ukuran tubuh Anda. Kadang kalau saya gendut (itu kata sunda, tolong cari kata bahasa indonesianya) kaki saya turun dari tempat tidur. Ha ha ha ha

Hotel Santika Cirebon, 26 Tahun Turut Mengembangkan Pariwisata Pantura Jabar

Aku mengerti itu. Walaupun fasilitasnya lengkap, tapi kalau biayanya 200.000 yen, mungkin akan ada beberapa sudut di sana-sini.

Mari kita bicara tentang AC dulu. Entah kenapa AC-nya tidak dingin. Saya mengaturnya ke suhu terendah. Apakah karena di Cirebon panas?

Kali kedua saya ke kamar lain di lantai dua, kondisi AC-nya tetap sama. Baiklah, menurutku cuaca di Serban panas, jadi kuharap itu bisa menyelesaikannya. Apakah ruangannya masih hangat?

Hal kedua adalah tentang jaringan Wi-Fi. Jika Anda memerlukan jaringan Wi-Fi yang stabil untuk orang yang menginap di sini baik untuk liburan maupun bisnis, jaringan Wi-Fi Size Inn Hotel tidak dapat diandalkan.

Dinas Ketahanan Pangan Dan Perikanan Kabupaten Cirebon Gelar Diseminasi Pangan Lokal B2sa

Tidak ada koneksi Wi-Fi di area lantai 3 dan saat saya cek hanya terhubung ke lobi lantai 1 dan jaringan sepertinya down di lantai 2.

Sekali lagi, ketersediaan sarapan menjadi pertimbangan saat memilih hotel. Khawatir mencari sarapan di pagi hari memang merepotkan. Saya ingin sarapan sebelum berangkat kerja.

Di Size Inn, sarapan sudah termasuk dalam semua jenis kamar. Sarapan prasmanan disajikan di sini berapa pun jumlah tamunya. Faktanya, beberapa hotel menawarkan sarapan prasmanan tergantung jumlah tamu.

Hotel Di Daerah Sumber Cirebon

Size Inn memiliki struktur standar dalam menu sarapan hotel. Nasi putih, mie goreng, ayam manis kecap, sayur hijau, kerupuk, suwiran daging babi, tempe goreng, tahu goreng dan sambal merah. Kopi, teh, jus, dan buah juga tersedia.

Luxton Cirebon Re Opening The 8th Executive Lounge, Para Tamu Dijamin Suka

Saat pertama kali menginap disana, saya menemukan menu seperti gambar di atas. Untuk kedua kalinya, tidak banyak yang berubah. Saya baru saja mengganti ayam kecap manis dengan telur Ballard. Jadi tidak ada ayam sama sekali. Konon ayam adalah makanan jutaan orang, artinya netral. Oleh karena itu, menu ayam biasanya menjadi menu wajib di hotel.

“Oh, kalau pelangganku banyak, biasanya menu utamaku adalah ayam, tapi kali ini bisa diganti sedikit dengan telur,” candaku.

Mungkin itu hanya perasaanku saja. Soalnya pas kami menginap dulu ramai sekali. Kedua kalinya tamunya lebih sedikit. Dengan kata lain, kurang dari kunjungan pertama saya.

Oh iya, tempat sarapannya ada di ruang terbuka sebelah resepsionis. Hanya ada 14 kursi. Jadi jika memang penuh, Anda bisa meminta bantuan staf untuk menyiapkan sarapan dan Anda bisa memakannya di lobi atau di ruangan mana pun.

Pilihan Penginapan Terbaik Di Cirebon Yang Harganya Murah Dan Adakah Bebas Razia?

Ada informasi lebih lanjut yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan untuk menginap di Size Inn Cirebon Hotel.

1. Terdapat area merokok di lantai dua yang menghadap ke jalan. Tempatnya cukup besar. Jika area sarapan sudah penuh, Anda bisa menggunakannya sebagai walk-in atau alternatif lain.

2. Tempat parkirnya tidak terlalu luas. Hanya bisa muat 6 mobil. Jika jumlah tamu Anda banyak, harap tinggalkan kunci mobil Anda di resepsionis untuk memudahkan check-in dan check-out.

Hotel Di Daerah Sumber Cirebon

3. Resepsionis dan staf lainnya sangat baik. Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran mengenai fasilitas hotel, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Hotel Murah Di Jakarta Selatan, Tawarkan Harga Sewa Kamar Rp 200 Ribuan & Fasilitas Lengkap

Size Inn Hotel Jalan Sutawinangun No. berlokasi di 210, Dist. Cheriban, Kedahing. Tinggal di sini adalah surga yang nyata. Tempat itu penuh dengan pedagang. Menemukan makan malam tidaklah sulit.

Dalam jarak 100 meter di kedua sisi terdapat Alfamart, Indomart, Toko Kelontong, Warung Makan, Nasi Padang, Toko Gorengan, Kulit Lele, Penjual Bakso dll.

Saya mencoba bakso di depan hotel. Namanya Basu Aart Siddiqui. Ada pula mie bakso yang harganya masih sangat murah, hanya Rp 12.000 saja. Ditambah Es Teh Manis Rs.3000. Jadi cukup Rp 15.000 saja.

Saya juga mencoba pasta lele. Lokasi dilihat dari hotel ada di sebelah kiri. 22.000 untuk satu porsi (nasi+lele+sambal). Harga bandung sedikit lebih mahal dibandingkan kulit ikan lele yang masih bisa berharga 18.000 per buah.

Kisah Hotel Cheribon, Penginapan Mewah Pertama Di Cirebon Tempat Nongkrong Klub Motor Besar Zaman Belanda

Pada akhirnya, setelah mempertimbangkan semua pro dan kontra, saya tetap memilih Size Inn Hotel Cirebon sebagai salah satu pilihan utama saya dari 200.000 hotel saat menginap di Cirebon. Karena saya belum menemukan hotel lain yang lebih murah dari Size Inn dengan fasilitas serupa.

Ini adalah pengalaman saya di Size Inn Cirebon. Jika Anda punya pengalaman menginap di sini, silakan bagikan di kolom komentar.

Jika Anda suka menonton film, Anda mungkin familiar dengan aplikasi m.tix. Aplikasi untuk membeli tiket film dan makanan…

Hotel Di Daerah Sumber Cirebon

Rental mobil di sumber cirebon, penginapan di sumber cirebon, penginapan daerah sumber cirebon, hotel daerah sumber cirebon, penginapan murah di sumber cirebon, hotel dekat sumber cirebon, toko bunga di sumber cirebon, hotel sekitar sumber cirebon, hotel santun sumber cirebon, hotel di sumber cirebon, hotel sumber cirebon, hotel murah di sumber cirebon

Artikel Terkait

Leave a Comment