Honda All New Crv 2012

Honda All New Crv 2012 – Honda telah memperbarui SUV kompak CR-V untuk tahun 2012, memberikan tampilan baru dan menambahkan beberapa fitur interior yang berguna. Namun mesin dan transmisinya tetap tidak berubah.

Wayne Cunningham mengulas mobil dan menulis tentang teknologi otomotif untuk Roadshow. Sebelum di bidang teknik, ia bekerja dengan spyware, teknologi pembuatan web, dan perangkat keras komputer. Dia mulai meliput teknologi dan Internet pada tahun 1994 sebagai editor majalah The Net.

Honda All New Crv 2012

Honda All New Crv 2012

Honda telah memperbarui SUV kompak CR-V untuk tahun 2012 dengan eksterior yang lebih segar dan beberapa teknologi interior yang diperbarui.

Honda Cr V Delayed By Japan Disaster

Honda tidak memiliki bahasa desain tertentu pada modelnya, namun gril mengambang CR-V adalah petunjuk bagus untuk memilih mobil berlencana H lainnya.

Mesin empat silinder 2.4 liter yang dikawinkan dengan transmisi lima percepatan tetap tidak berubah. Honda sedang mengembangkan mesin yang lebih efisien, tetapi CR-V tidak akan mendapatkan keuntungan dari mesin tersebut hingga pembaruan berikutnya.

CR-V dilengkapi dengan penggerak empat roda opsional yang mentransfer torsi ke roda belakang ketika roda depan kehilangan traksi.

Dengan kursi belakang tegak, CR-V memiliki ruang kargo 37,2 kaki kubik, sedikit lebih kecil dari generasi sebelumnya.

Honda Cr V Iv 2.0 I Vtec (155 Hp)

Honda berkontribusi dalam peningkatan efisiensi bahan bakar dengan beralih ke sistem power steering yang lebih bertenaga untuk generasi CR-V ini.

Panel instrumen berfungsi sebagai pelatih mengemudi yang efektif, karena cincin hijau di sekitar speedometer menyala saat berkendara hemat.

Layar I-MID baru berada di atas dashboard dan menampilkan informasi kendaraan dalam grafik warna yang indah.

Honda All New Crv 2012

Teks pelengkapan otomatis pada keyboard di layar hanya menampilkan karakter yang mungkin ada di masa mendatang, sehingga lebih mudah digunakan saat mengemudi.

Honda Cr V 2012 For Sale

Sistem telepon sekarang menyertakan kemampuan untuk menerima pesan teks, namun ini hanya berfungsi pada beberapa telepon.

Antarmuka perpustakaan iPod menampilkan kategori album, artis, dan genre biasa. Antarmuka drive USB hanya menampilkan nama folder.

Saya mengambil lebih dari 600 foto dengan iPhone 15 Pro dan Pro Max. Lihat 34 foto favorit saya. Honda CR-V 2012 diperkenalkan di Los Angeles Auto Show 2011. SUV kompak generasi keempat ini menampilkan desain eksterior baru yang berani dan menjanjikan ruang interior yang lebih lega layaknya mobil.

All-new CR-V mulai dijual di Amerika pada pertengahan Desember dan dijadwalkan tiba di Australia pada paruh kedua tahun 2012.

Used Car Review: Honda Cr V (2012)

Honda mengatakan CR-V 2012 akan lebih mulus, senyap, lebih bertenaga dan efisien, serta menawarkan lebih banyak fitur standar dibandingkan model sebelumnya.

Honda CR-V 2012 dibekali mesin bensin empat silinder 2.4 liter versi upgrade. Tenaga bertambah 13kW menjadi 138kW dan torsi bertambah 3Nm menjadi 221Nm. Bila dipadukan dengan transmisi otomatis 5 kecepatan, CR-V penggerak roda depan mencapai efisiensi bahan bakar siklus gabungan sebesar 9,0 liter/100 km, dan model penggerak empat roda mencapai 9,4 liter/100 km (berdasarkan pengujian di AS) . Kelola itu. ). CR-V keluar (hanya tersedia dengan AWD di Australia) menggunakan 10,0 liter/100km di Australia.

Honda tidak menyebutkan transmisi manual pada peluncuran CR-V di Los Angeles. Melissa Cross dari Honda Australia tidak dapat memastikan apakah opsi manual tersedia secara lokal. Mr Cross juga menolak mengomentari kemungkinan menambahkan model penggerak roda depan ke jajaran kami.

Honda All New Crv 2012

CR-V dilengkapi dengan “Eco Assist”, sebuah sistem yang menginformasikan efisiensi kendaraan. Dilengkapi dengan tombol mode ECON yang mengubah berbagai fungsi kendaraan untuk mendukung berkendara lebih irit.

Honda Cr V Specs, Price, Mpg & Reviews

Di AS, Honda CR-V 2012 hadir standar dengan konektivitas telepon Bluetooth, layar infotainment lengkap, kamera spion multi-sudut dengan petunjuk arah, dan SMS voice-to-speech.

Harga kendaraan listrik MG 4 dan ZS EV diturunkan menjadi $10,000. Kami kembali memperkenalkan produk kami secara nasional. Kami mencintai penggemar Honda CR-V. Sedemikian rupa sehingga istri dan ayah saya sama-sama memilikinya di garasi. Dalam hal kepraktisan, ground clearance yang ideal, penghematan bahan bakar, serta pintu masuk dan keluar, CR-V tidak ada bandingannya. Semua ini menjelaskan mengapa CUV ini menempati posisi pertama atau kedua dalam perlombaan penjualan sejak pertama kali tiba di AS pada tahun 1996.

CR-V memungkinkan istri saya membawa seekor anjing, beberapa gelas anggur, dan belanjaan yang tak terhitung jumlahnya. Bagi ayah saya, CR-V berarti bisa masuk dan keluar dengan mudah dan mengemudi di kursi “tampilan komando” yang selalu disukai para boomer. Dan ketika ditanya apa yang ingin mereka ubah atau tingkatkan, daftar mereka sangat singkat. Ayah menginginkan kursi yang lebih empuk dan lebih sedikit kebisingan jalan, sementara istri saya menginginkan lebih banyak volume dan lebih banyak konektivitas. Tanpa berkonsultasi langsung dengan keluarga dekat Anda, Honda telah mengatasi semua masalah ini dan lebih banyak lagi dengan model 2012, memberikan penghematan bahan bakar yang lebih baik dan banyak fitur baru.

Terlepas dari semua perbaikan ini, pengembangan crossover yang bernilai jutaan dolar oleh masing-masing produsen mobil, dan banyaknya pendatang baru setiap tahunnya, Honda tidak bisa menganggap enteng model ini, terutama mengingat perjuangannya baru-baru ini. Jadi, dengan sedikit rasa takut, saya baru-baru ini berkendara ke San Diego, California untuk melihat apakah Honda CR-V 2012 masih cukup bagus untuk mempertahankan statusnya sebagai pilihan bagi kalangan anti-wagon.

Honda Cr V (third Generation)

Sejauh mana Honda mendesain ulang CR-V untuk tahun 2012 tidak akan langsung terlihat sampai Anda melihat kedua model tersebut berdampingan. Kisi-kisi berwarna perak, yang awalnya tampak disayangkan pada Accord Crosstour, telah dibawa dengan baik ke CR-V. Tema ini ditetapkan untuk menyaring seluruh jajaran Honda lainnya untuk beberapa tahun ke depan, jadi ada sedikit penangguhan hukuman. Lampu depan gril hingga spatbor menampilkan nuansa Acura pada gayanya, sedangkan kaca samping dan pilar D bumerang memberikan evolusi yang halus namun dinamis dari desain model sebelumnya. Bagian belakang menampilkan kombinasi menarik dari isyarat desain Honda saat ini (ada kaca palka yang sedikit berbentuk FCX) dan lampu belakang pilar melengkung yang menjadi ciri khas semua CR-V, menyapu spatbor belakang sekali melewati gril. Ini jelas terlihat seperti bola. Satu-satunya masalah estetika yang kami miliki adalah overhang yang sangat panjang dan trim krom di sekitar jendela samping. Aluminium yang disikat tampaknya lebih cocok dengan rel atap baru.

Penyegaran interior Honda selangkah lebih maju dengan cluster instrumen baru dengan speedometer depan dan tengah yang besar serta tampilan informasi interior yang dapat melacak detail perjalanan, suhu luar, dan banyak lagi. Speedo berukuran besar diapit oleh dua potongan setengah lingkaran yang berubah menjadi hijau saat Anda melepaskan throttle, sementara pengukur putaran, suhu mesin, dan ketinggian bahan bakar tradisional ada di sampingnya.

Roda kemudi baru memiliki serangkaian tombol untuk mengubah sumber audio, kontrol volume, kontrol jelajah, dan perintah suara/telepon, sementara ada tombol kecil di sudut kiri atas yang memutar berbagai fungsi pada layar baru yang dipasang tinggi. Arrow Honda menyebutnya sebagai “tampilan multi-informasi”, dan ini merupakan standar pada semua model CR-V dan menambahkan layar navigasi yang menampilkan jam dan suhu, petunjuk arah mengemudi belokan demi belokan, sumber informasi musik/album/artis, dan bahan bakar. Tempat untuk memamerkan anak-anak Anda melalui keterjangkauan dan jangkauan, atau dengan mengunggah wallpaper khusus. Indah dan berfungsi, tapi saya berharap upaya teknis difokuskan pada sistem navigasi lama yang masih dikerjakan Honda.

Honda All New Crv 2012

Ia memiliki navigasi, tetapi antarmuka pengguna dan jumlah fiturnya tertinggal dari hampir semua yang ada di pasaran. Honda mengklaim pengaturan layar sentuh CR-V telah ditingkatkan, namun grafik navigasi masih mendekati MapQuest 2005, layar audio terdengar seperti keluar dari Windows 3.1, dan fungsionalitas keseluruhan tidak seintuitif sistem modern lainnya di pasar. . . Fitur utama yang ditambahkan pada tahun 2012 mencakup informasi lalu lintas real-time dari SiriusXM, fungsi Radio Pandora melalui iPhone yang terhubung (Android belum didukung), dan sistem baca/respons SMS baru yang hanya berfungsi pada ponsel pintar BlackBerry tertentu. Namun, konektivitas Bluetooth dan dukungan iPod merupakan standar di semua model, bersama dengan port USB dan aksesori yang dipasang di kompartemen penyimpanan konsol tengah yang besar (cocok untuk dompet besar) dan baki kubus baru dengan sepasang tempat botol air. – Berbentuk slot di konsol tengah.

Honda Crv 2012 Car Review

Fitur favorit kami dari sistem yang baru diperbarui ini adalah tiga kamera belakang yang menjadi standar di semua model. Membalikkan dudukan transmisi menampilkan sudut kamera standar 180 derajat, dengan opsi untuk tampilan terkompresi 130 derajat atau tampilan datar, membuat pembalikan hingga milimeter menjadi sangat mudah.

Kursi CR-V terasa lebih empuk dibandingkan model sebelumnya, yang paling terasa seperti karton berlapis kulit, dan penumpang di kursi belakang menikmati ruang kaki 38,3 inci dan ruang bahu 56,4 inci. Kapasitas kargo mencapai 37,2 kaki kubik dengan kursi belakang menghadap ke atas (maksimum 35,7 kaki kubik) dan dengan tuas sekali sentuh yang baru ditarik.

All new honda crv 2013, all new crv 2012, harga honda crv all new, honda all new crv, mobil honda all new crv, honda all new crv diesel, honda all new crv bekas, harga all new crv 2012, jual all new crv 2012, honda all new crv 2017, honda all new city 2012, honda all new crv 2023

Artikel Terkait

Leave a Comment