Harga Toyota Camry Hybrid 2022

Harga Toyota Camry Hybrid 2022 – JAKARTA, KOMPAS.com – Toyota Camry Hybrid merupakan salah satu mobil mewah yang dijual di Indonesia. Harga mobil mungil ini adalah 767 juta rupee Indonesia (OTR Jakarta).

Dengan eksterior yang semarak dan sporty, Camry Hybrid terus mengedepankan kemewahan melalui kabinnya. Selain itu, kemudahan berkendara juga diprioritaskan melalui fitur-fitur yang ditawarkan.

Harga Toyota Camry Hybrid 2022

Harga Toyota Camry Hybrid 2022

Dari segi performa, mesin 2.5 liter bertransmisi otomatis yang dipadukan dengan teknologi Hybrid membuat Camry Hybrid tidak hanya lebih bertenaga, tetapi juga lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Toyota Camry Hybrid Dapat Penyegaran, Edisi Spesial Ikut Meluncur

Bagi yang ingin membeli mobil mewah ini tentunya perlu mengetahui pengeluaran lainnya juga seperti biaya servis dan pajak kendaraan. Oleh karena itu, Anda bisa memperkirakan berapa banyak uang yang harus Anda siapkan untuk setahun atau sebulan.

Berdasarkan data PT Toyota Astra Motor (TAM), total biaya servis Camry Hybrid 2.5 A/T hingga 100.000 km atau diperkirakan selama 8 tahun adalah Rp 20.027.820 termasuk servis dan suku cadang.

Jika rusak setiap tahunnya, biaya servis Camry 2.5 A/T sama dengan Rp 2.503.477. Sedangkan jika dipecah secara bulanan, pemiliknya harus membayar $208.623 per bulan untuk servis atau perawatan mobil.

Sedangkan 13.407.000 ariary merupakan perkiraan nilai pajak kendaraan (PKB) yang harus dibayar pemilik mobil.

Harga Toyota Camry 2024 Di Indonesia, Dp, Cicilan & Promo Maret

Jika ditotal, biaya dan pajak akan dikenakan biaya Rp 15.910.477 per tahun. Dibagi setiap bulannya, biaya yang harus dibayarkan sebesar Rp 1.325.873.

Dibagi setiap hari, biaya yang harus disiapkan pemilik Camry Hybrid adalah Rp 44.195 atau jika diperbaiki menjadi Rp 45.000.

Dapatkan berita pilihan dan update setiap hari di Kompas.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Kompas.com News Update”, klik tautan https://t.me/kompascomupdate dan bergabung. Pertama Anda harus menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda dan memasuki tahun 2023 sepertinya harga jual Toyota di Indonesia mengalami peningkatan. Contohnya adalah dua mobil Toyota bermesin hybrid, Camry Hybrid dan Corolla Altis Hybrid.

Harga Toyota Camry Hybrid 2022

Tentu saja, bukan hanya Camry Hybrid dan Corolla Altis Hybrid yang harganya akan naik pada 1 Januari 2023. Produk sedan lain yang bermesin reguler juga mengalami penyesuaian harga.

New Toyota Camry Hybrid Resmi Meluncur, Harga Lebih Murah Tapi Fitur Makin Canggih

Berdasarkan laman resmi Toyota Astra Motor, Rabu (1/4/2023), disebutkan Camry Hybrid mulai dijual. Harga Toyota Camry Hybrid mulai Januari 2023 menjadi Rp 909,4 juta dengan tambahan Rp 3 juta menjadi Rp 912,4 juta untuk pilihan warna khusus.

Sedangkan Corolla Altis Hybrid yang juga dijual sebagai opsi saat ini dibanderol dengan harga $593,3 juta. Ada pilihan warna khusus yang bernilai tambahan $3 juta hingga $596,3 juta.

Bandingkan dengan harga sebelumnya efektif November 2022. Saat itu, Camry Hybrid dijual Rp 874,6 juta dan Corolla Altis Hybrid seharga $ 565,6 juta.

Artinya, harga Camry Hybrid dan Corolla Altis Hybrid masing-masing naik $34,8 juta dan $27,7 juta. Apalagi kedua hibrida tersebut didatangkan langsung dari Thailand.

Camry Terbaru 2023

Kenaikan juga berlaku pada model Camry non-hybrid dan Corolla Altis. Mulai tahun ini, Camry 2.5 V dijual seharga $771,3 juta, sedangkan Corolla Altis 1.8 V dibanderol $538,9 juta.

Jika dibandingkan daftar harga yang berlaku November 2022, Camry 2.5 V dibanderol Rp 741,7 juta dan model Corolla Altis 1.8 V dibanderol Rp 514,2 juta. Artinya pada 1 Januari 2023 masing-masing mencapai $29,9 juta dan $24,7 juta.

Namun peningkatan tersebut tidak terlihat pada Vios yang baru dirilis. Sejauh ini, rival besutan Thailand, Honda City, kini menjual E CVT seharga Rp 314,9 juta hingga Rp 368,4 juta untuk G CVT TSS.

Harga Toyota Camry Hybrid 2022

Jika Anda tertarik untuk membeli Toyota Camerni dengan bantuan dana agar proses pembelian mobil baru semakin mudah, mudah dan aman, Anda dapat melihat SEVA di https://www.seva.id/ Atau download aplikasi SEVA dari PlayStore atau App Store. Bagian eksterior Camry Hybrid akan dibahas terlebih dahulu. Pada Camry Hybrid banyak perbedaan antara Camry G atau V dengan HV. Umumnya memiliki fungsi yang sama, namun tipe bensin dan hybrid terlihat berbeda. Camry baru yang menggunakan mesin bensin ini menggunakan desain grid horizontal chrome. Untuk warnanya ada 7 pilihan warna yaitu Attitude Black, Burning Black, Graphite Me, Phantom Brown Metallic, Platinum White Pearl, Red Mica dan Silver Metallic.

Toyota Camry Generasi Terbaru Meluncur, Hanya Ada Varian Hybrid

Kemudian rangkaian lengkap Toyota Camry Hybrid yang ditawarkan juga memiliki fitur unik. Model hybrid lebih dibekali terutama dari segi kenyamanan dan keamanan. Untuk penumpang belakang dipasang “rear seat control” untuk mengontrol kenyamanan tempat duduk, bisa diatur untuk tidur, dan juga bisa lebih nyaman.

Kali ini soal Toyota Camry Hybrid model G dan V menggunakan mesin 2,5 liter. Sama halnya dengan versi hybrid, namun bisa ditambahkan motor listrik. Model hybrid menggunakan sistem VVT-i tunggal, sedangkan model Camry V dan G berbeda karena menggunakan dua sistem VVT-i. Jadi, versi hybrid memiliki dua sumber tenaga, mesin konvensional berkapasitas 170 ton dan motor listrik hybrid sekitar 140 ton (total 310 ton). Sedangkan mesin versi Camry ini menghasilkan tenaga maksimal 181 tenaga kuda pada 6.000 rpm. Untuk transmisi, yang membedakan hanya posisi saklar hingga D5 (untuk tipe G dan V). JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Camry Hybrid terbaru dengan banyak kejutan. Tak hanya menawarkan tampilan segar dan adopsi teknologi terkini, New Toyota Camry Hybrid ditawarkan dengan harga murah.

Sekadar informasi, rendahnya harga Toyota Camry Hybrid disebabkan adanya pajak CO2 atau pajak emisi yang diberlakukan pemerintah. Hal ini sejalan dengan Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2021 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 73 Tahun 2019 tentang Perubahan Sistem Perpajakan Atas Penjualan Barang (PPnBM).

Camry Hybrid dulu dibanderol Rp 800 juta, bahkan mendekati Rp 900 juta, namun dengan aturan pajak (berdasarkan rilis) harganya turun menjadi kurang dari Rp 800 juta. Itu menjadi semakin kecil. Tentu ini baik untuk emisi di pasar dan lingkungan,” jelas Anton Jimmy Swandi, Direktur Pemasaran PT TAM, dalam acara virtual TAM Electrification Day 2021, Jumat (29/10/2021).

Toyota Camry 2023 Twin Engine 2.5hq Hybrid Eleutro Mobil 2022 Kendaraan Energi Baru

*Jika Anda ingin mengetahui kebenaran berita rilis tersebut, silakan menghubungi kami melalui WhatsApp di 0811 9787 670, cukup ketikkan kata-kata yang diperlukan.

Sekadar informasi, teknologi TSS 2 pada New Camry Hybrid menawarkan beragam fitur, mulai dari Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) dengan pengurangan kurva, Lane Tracing Assist (LTA), hingga Otomatis. Sinar Tinggi (AP). ))

Camry Hybrid baru juga menyematkan fitur-fitur canggih terkini yang menghubungkan mobil ke semua layanan Toyota melalui T Intouch. Camry Hybrid menjadi produk Toyota pertama di Indonesia yang mengadopsi teknologi canggih tersebut.

Harga Toyota Camry Hybrid 2022

“Kami berharap Camry Hybrid baru tidak hanya memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih baik kepada pelanggan selama perjalanan, tetapi juga menjadi bagian dari upaya bersama kami dengan pelanggan,” pungkas Anton. “Kami ingin menurunkan kadar CO2 di masa depan. “

Toyota Camry Hybrid Ascent

* Fakta atau penipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang bocor tersebut, silakan hubungi kami melalui WhatsApp di nomor verifikasi baru 0811 9787 670. Setelah Anda mengetikkan kata-kata yang diperlukan, eksterior Camry Hybrid akan sudah diinstal sebelumnya. Ada banyak perbedaan antara Camry G atau Tipe V dan HV. Umumnya memiliki fungsi yang sama, namun tipe bensin dan hybrid terlihat berbeda. Camry baru yang menggunakan mesin bensin ini menggunakan desain grid horizontal chrome. Untuk warnanya ada 7 pilihan warna yaitu Attitude Black, Burning Black, Graphite Me, Phantom Brown Metallic, Platinum White Pearl, Red Mica dan Silver Metallic.

Selain itu, kemampuan Toyota Camry Hybrid yang ditawarkan juga unik. Model hybrid lebih dibekali terutama dari segi kenyamanan dan keamanan. Untuk penumpang belakang dipasang “rear seat control” untuk mengontrol kenyamanan tempat duduk, bisa diatur untuk tidur, dan juga bisa lebih nyaman.

Kali ini soal Toyota Camry Hybrid model G dan V menggunakan mesin 2,5 liter. Sama halnya dengan versi hybrid, namun bisa ditambahkan motor listrik. Model hybrid menggunakan sistem VVT-i tunggal, sedangkan model Camry V dan G berbeda karena menggunakan dua sistem VVT-i. Jadi, versi hybrid memiliki dua sumber tenaga, mesin konvensional berkapasitas 170 ton dan motor listrik hybrid sekitar 140 ton (total 310 ton). Sedangkan mesin versi Camry ini menghasilkan tenaga maksimal 181 tenaga kuda pada 6.000 rpm. Untuk transmisi, yang membedakan hanya perpindahannya hingga D5 (untuk varian G dan V). Toyota Camry merupakan mobil bagus dari Toyota. Harga Camry 2023 mulai dari 100.000 100.000. 649.250.000 – Rp. 849.500.000.

Rilisan Toyota Camry terbaru tetap sama dengan generasi sebelumnya dan tersedia dalam pilihan G, V dan Hybrid. Berapa harga Toyota Camry?

Toyota Camry 2022 Stock Photos

Harus diakui, Toyota Camry 2023 merupakan kebalikan dari perjalanan Toyota selama satu dekade terakhir. Selama ini model sedan mereka cenderung bermain “aman” dengan gaya konservatif, diimbangi dengan kenyamanan yang baik, daya tahan dan kemudahan perawatan.

Toyota Camry menciptakan keunggulan tingkat tinggi melalui kualitas dan tampilan yang menawarkan kenikmatan berkendara tiada duanya:

Toyota Camry memiliki dua generasi. Toyota Camry G dan Toyota Camry V menggunakan mesin 2AR-FE 2.494cc 4 silinder DOHC 16 katup Dual VVT-i. Mesin yang sebelumnya digunakan pada Toyota Camry menghasilkan tenaga 180 hp / 6.000 rpm dan 234 Nm / 4.100 rpm. Toyota melakukan ubahan pada sistem pembuangan dua pipa untuk distribusi gas buang yang lebih besar.

Harga Toyota Camry Hybrid 2022

Harga camry hybrid 2022, toyota camry hybrid, harga mobil toyota camry hybrid 2022, toyota camry hybrid 2022 indonesia, harga camry hybrid 2019, harga camry hybrid, harga toyota camry 2022, harga toyota camry hybrid, harga camry hybrid 2014, toyota camry hybrid 2014, harga camry hybrid bekas, harga mobil camry hybrid

Artikel Terkait

Leave a Comment