Harga Suzuki Carry Pick Up 2020 Bekas

Harga Suzuki Carry Pick Up 2020 Bekas – Jakarta – Mobil Suzuki menjadi incaran banyak orang dalam beberapa bulan terakhir. Tidak yakin apa yang membuatnya begitu diminati, tapi kemungkinan besar akan digunakan sebagai kendaraan komersial.

Alasan lain mengapa mobil Suzuki diminati adalah tangki terbesar di kelasnya dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.665 mm, dan tinggi 360 mm.

Harga Suzuki Carry Pick Up 2020 Bekas

Harga Suzuki Carry Pick Up 2020 Bekas

Bagi yang ingin membeli mobil bekas Suzuki ternyata harganya sangat murah. Harga mobil bekas ini kurang dari Rp 100 jutaan.

Wow … Ada Mobil Murah Cocok Buat Bisnis Nih, Suzuki Carry Pick Up 24 Juta Aja

Pikap Suzuki Carry awal tahun 2000-an, harga bekas antara Rp 40 jutaan hingga Rp 50 jutaan. Sedangkan pada akhir tahun 1990-an, harga bekas berkisar Rp 20 juta hingga Rp 30 juta.

Harga tersebut sangat murah mengingat ini merupakan kendaraan niaga yang biasa digunakan untuk mengangkut barang. Tak heran jika harganya begitu murah.

Bagi para pengusaha tentunya hal ini sangat positif karena bisa membeli mobil dengan harga yang lebih murah.

Sementara itu, harga mobil bekas generasi baru diperkirakan akan lebih mahal. Desain, teknologi, dan fiturnya lebih baik sehingga membuat harga ini menonjol.

Harga Pikap Bekas Per Maret 2024, Suzuki Carry Mulai Rp 38 Jutaan

Desain mobil pikap terbaru Suzuki ini cenderung berbentuk kotak, dengan interior yang sangat lega dan kapasitas muatan yang sangat besar.

Dari segi harga, mobil Suzuki 2019 dibanderol antara Rp 80 jutaan hingga Rp 90 jutaan. Jarak tempuhnya selalu baru, artinya sudah lama tidak digunakan.

Sedangkan harga termahal yang kami pantau untuk mobil ini berkisar antara Rp 120 jutaan hingga Rp 130 jutaan. Harga ini dapat diterima karena harga barunya sangat tinggi.

Harga Suzuki Carry Pick Up 2020 Bekas

Berdasarkan situs resmi Suzuki, pikap Carry akan dijual antara Rp 145 juta hingga Rp 160 juta. Keduanya mencakup tipe pick-up standar dan tipe pick-up Carry Luxury.

Dapatkan Informasi Harga & Penjual Mobil Bekas Suzuki Carry 2019 637202

Keduanya hanya berbeda secara kosmetik. Versi mewahnya memiliki tampilan dengan lebih banyak aksesoris dari luar. Misalnya saja penggunaan krom pada gril, pelek dengan cover krom, gagang pintu krom, bemper berwarna, penggunaan stiker, tulisan Suzuki di dek belakang, dan kaca spion krom.

Kedua model yang ditawarkan dijual dengan opsional AC dan power steering serta tanpa AC dan power steering. Harga yang ditawarkan jelas berbeda.

Menurut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Carry Pick Up berhasil terjual sebanyak 3.111 unit. Keberhasilan tersebut mampu meraih 66% pangsa pasar di segmen harga murah pada bulan lalu.

Secara keseluruhan, pikap kecil tersebut menyumbang 53% penjualan Suzuki di Tanah Air pada Januari-Agustus, mencapai 23.856 unit.

Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Carry Pick Up Harga Rp 15 Jutaan

Faktanya, rival Daihatsu Gran Max diakui sebagai kendaraan niaga yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Pertumbuhan pangsa pasar Suzuki pada tahun 2020 yang dipimpin oleh New Carry Pick Up membuktikan bahwa Suzuki menawarkan produk yang hebat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu, tetap menjadi pilihan pelanggan dalam situasi apa pun,” ujarnya Dony Saputra, Direktur Pemasaran PT SIS 4W dalam keterangan resminya, Senin (21/9/2020).

Selain mobil seperti Suzuki Carry, model Suzuki lainnya yang juga memberikan kontribusi positif sejak awal tahun hingga delapan bulan tahun ini adalah All New Ertiga dengan total penjualan 6.870 unit. Disusul Suzuki XL7 sebanyak 5.095 unit yang baru diluncurkan Februari tahun lalu.

Harga Suzuki Carry Pick Up 2020 Bekas

Model populer Suzuki lainnya seperti Karimun Wagon R, New Ignis, New Baleno dan Jimny juga memberikan kontribusi positif terhadap keseluruhan penjualan ritel pada tahun 2020.

Sebelum Beli Cek Brosur Kredit Mobil Suzuki Carry Pickup Lengkap Dengan Jenis Tipe Dan Harganya Disini

Angka ini menunjukkan peningkatan dibandingkan bulan sebelumnya. Suzuki sendiri mampu mencatatkan kontribusi positif dengan pangsa pasar 14% atau 5.259 unit.

Dengan angka setinggi itu, Suzuki berhasil menduduki peringkat ketiga sebagai merek mobil terpopuler di Indonesia pada bulan Agustus.

Di posisi teratas ada Suzuki Daihatsu dengan penjualan 6.300 unit. Sedangkan pabrikan nomor satu yang juga berasal dari Jepang adalah Toyota dengan 11.057 unit.

Kegemaran Riesen Panji adalah menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan tentu saja dia tergila-gila dengan mobil tua, terutama model dua pintu. Iya, dia juga suka melihat bagian dalam mobilnya yang sangat rapi dan bersih lho!

Video Harga Mobil Bekas Suzuki Carry Pick Up 10 Di Bandung Hot Tags

Harga suzuki carry pick up, harga suzuki carry 1000 pick up bekas, harga suzuki carry 1.0 pick up bekas, suzuki carry pick up bekas, harga suzuki carry pick up 2021 bekas, harga mobil suzuki carry pick up bekas, harga suzuki carry pick up 2017 bekas, harga suzuki carry pick up 2020, harga suzuki carry pick up bekas 2018, harga suzuki carry pick up bekas, harga suzuki carry pick up 2019 bekas, suzuki carry pick up 2020

Artikel Terkait

Leave a Comment