Harga New Carry Blind Van

Harga New Carry Blind Van – Suzuki New Carry Blind Van dinilai menjadi kendaraan niaga termahal di kategorinya, sepadan dengan harganya yang mahal?

Setelah membahas Suzuki New Carry dalam satu kendaraan, kita akan membahas versi Suzuki New Carry Blind Van. Karena bukan hanya cermin dan kursinya saja yang berbeda. Namun, ada detail menarik lainnya yang perlu diketahui mengenai Suzuki New Carry Blind Van 2020. Lalu apa yang membuat compact van komersial ini menjadi roller blind termahal di kelasnya? Simak review Suzuki New Carry Blind Van 2020

Harga New Carry Blind Van

Harga New Carry Blind Van

Desain Suzuki New Carry Blind Van 2020 mirip dengan Carry lainnya. Desainnya lebih modern dan tidak terlihat kuno lagi. Desain semi kap mesin menciptakan area goyangan kecil jika terjadi benturan dari depan. Lampu kristal multi-reflektor menggunakan bohlam halogen yang memancarkan cahaya kuning, bukan putih, untuk meningkatkan visibilitas saat hujan lebat atau kabut. Ya, bemper depan sewarna bodi.

Suzuki Promo New Carry Pick Up 2023

Lanjut ke bagian eksterior Suzuki New Carry Blind 2020. Bongkar muat akan semakin mudah dengan tersedianya pintu geser di kanan dan kiri. Lebih mudah karena bukaan pintunya bisa sampai 1050 mm x 750 mm. Meski tidak diproduksi langsung oleh PT Suzuki Indomobile Sales, namun perkakas yang digunakan DSP Design untuk membuat bodi baru Carry Blind Van ini tidak main-main. Pasalnya seluruh panel bodi belakang dicetak dengan ketebalan 1 mm.

Pindah ke bagian belakang Suzuki New Carry Blind Van 2020, tailgate dipilih model hatchback dengan bukaan di bagian atas untuk memudahkan bongkar muat. Sayangnya lampu parkir belakang Toyota HiAce belum menggunakan bohlam LED (Light Emitting Diode) yang lebih hemat energi, cepat tanggap, dan terang, namun masih menggunakan lampu halogen konvensional.

Aplikasi dashboard Suzuki New Carry Pickup tetap dipertahankan pada model baru Carry Blind Van ini. Versi dengan power steering dan AC memiliki setidaknya 6 ruang penyimpanan, dan New Carry Blind Van tanpa AC dan power steering memiliki 10 ruang penyimpanan.Berkat dashboard yang diturunkan, pandangan pengemudi sehingga pandangan lebih baik. .

Salah satu keunggulan Suzuki New Carry Blind Van 2020 adalah ruang kargo. Dimensi muatan Suzuki New Carry Blind Van adalah panjang 2,5 meter, lebar 1,4 meter, dan tinggi 1,3 meter, atau tinggi 1,2 meter, termasuk lapisan lantai. Dengan pintu geser di kedua sisi dan pintu hatchback di belakang, memudahkan keluar masuk kargo.

Carry Minibus Dan Blind Van, Kendaraan Komersial Terbaru Suzuki Tawarkan Ini

Model profil setebal 1,2 mm dipilih untuk lantai. Pada saat yang sama, material Komposit FRP setebal 4,0 mm dipilih untuk atap guna memastikan kekuatan dan bobot. Tentunya jika panel bodi yang dibangun lebih banyak dibandingkan model Minibus, maka bobot model New Carry Blind Van mungkin akan lebih berat dibandingkan model New Carry Minibus.

Berbeda dengan model tunggal yang tidak ada pembatas (pemisah) antara kabin depan dan belakang, pada model Blind Van ini bagian lengannya tetap ada. Tentu saja faktor keamanan menjadi pertimbangan utama dalam menjaga sebuah partisi. Pasalnya, jika pengemudi mengerem secara tiba-tiba, benda yang ada di kompartemen belakang tidak langsung terdorong sehingga bisa membuat situasi semakin berbahaya.

Setir Suzuki New Carry Blind Van 2020 menggunakan velg JDM (Japanese Domestic Market). Bahkan lingkar kemudi Carry lama pun lebih enak digenggam. Desainnya juga mengalami peningkatan pesat dibandingkan model Carry sebelumnya. Sayangnya, ia tidak dapat dimiringkan dan teleskopik, namun tidak ada pesaing di kategori yang sama yang memiliki fitur ini.

Harga New Carry Blind Van

Pengemudi atau rekan kerja (kinik) tidak akan merasa kesepian saat mengendarai mobil Suzuki New Carry Blind 2020 karena mobil ini memiliki kepala tunggal merek Pioneer. Head unit ini dapat menerima sinyal radio FM dan AM serta menerima input USB dan AUX. Terdapat dua speaker untuk keluaran suara, meski harus diakui reproduksi suaranya belum bisa dikatakan bagus.

Begini Jadinya Suzuki New Carry Blind Van Dirombak Jadi Kedai Kopi

Seperti New Carry lainnya yang menjadi basisnya, Suzuki New Carry Blind Van 2020 memiliki dashboard yang simpel. Kami menyebutnya sederhana karena hanya dapat menampilkan informasi kecepatan tanpa menampilkan kecepatan. Namun unsur modern tetap hadir pada dashboard ini yakni indikator bahan bakar, odometer, A dan B yang juga tersedia dalam bentuk digital.

Suzuki New Carry Blind Van 2020 tetap dibekali mesin K15B-C yang bertenaga dan irit bahan bakar. Mesin yang disertakan pada generasi baru Suzuki ini mampu menghasilkan 97 tenaga kuda, yakni 95,5 tenaga kuda pada 5.600 rpm. Sedangkan torsinya sebesar 135 Nm pada 4.400 rpm, tenaga dan torsi tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan.

Suzuki New Carry Blind Van dibanderol Rp 217.300.000, menjadikannya blind termahal di antara produk Suzuki dan kompetitor lainnya. Donnie Saputra, selaku Manajer Penjualan PT Suzuki Indommobile Sales (SIS) 4W pun turut membahas harga minibus portabel tersebut. “Alasan harganya karena permintaan dan kebutuhan banyak. Tapi bisa kita sesuaikan. Karena pesawat, ada minibus, ada juga minibus,” ujarnya.

Bahkan, Suzuki New Carry Blind Van 2020 menjadi blind van termahal di kelasnya. Namun menawarkan tampilan lebih segar dan mesin bertenaga serta hemat bahan bakar yang tidak akan Anda dapatkan dari kompetitor sekelasnya. Dan ingat, nama besar Suzuki berarti Anda tidak perlu khawatir dalam memilih mobil yang tepat sesuai kebutuhan Anda.

Wiper Mobil Frameless 1set / 2 Pcs Depan Kiri Dan Kanan

Arifian memulai karirnya sebagai jurnalis otomotif pada tahun 2014, dan setahun kemudian, Arifian menjadi test driver untuk tabloid otomotif nasional. Bergabung pada tahun 2018 dan saat ini menjabat sebagai kepala konten Tentang Arfian dan lulus dari kampus Trisakti pada tahun 2009 sebelum Suzuki memperkenalkan Minibus Carry dan kata-kata buta versinya. Ketersediaan kedua model ini meningkatkan penggunaan Carry sebagai kendaraan niaga. ()

JAKARTA, KOMPAS.com – Selain memperkenalkan minibus Suzuki Carry, PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) juga menghadirkan model truk buta lainnya.

Layaknya model minivan, Carry Blind Van menggunakan basis drive-thru dengan bodi belakang berbahan bodi mobil.

Harga New Carry Blind Van

Kalau dari bagian depan, tidak ada perbedaan antara model truk buta ini dengan minibus, hanya warnanya saja yang berbeda.

Selamat Datang Suzuki New Carry Blind Van 2022

Begitu pula dengan gril Carry Blind Van berwarna abu-abu atau metalik, sedangkan model pikapnya hanya berbahan plastik hitam. Selain itu, tampak ada atap yang tinggi, berbeda dengan pikap miring.

Kemudian menoleh ke samping dan terlihat atapnya terangkat dari depan ke belakang. Kemudian untuk desainnya, pintu samping menggunakan model geser di kedua sisinya.

Kalau dilihat desainnya agak mirip minibus, hanya saja kacanya diganti baja. Sedangkan untuk ban dan peleknya tidak mengalami perubahan dari model pikap, dengan ban 165/80 R13 dan velg berukuran 13 inci.

Carry Blind Van menggunakan model pintu hatchback bukaan atas. Desainnya juga lebih simpel dan kotak, serta menggunakan lampu seperti Toyota HiAce dan reflektor di bemper.

U đãi Suzuki Tháng 12 Cao Nhất đến 130 Triệu đồng

Lalu untuk harga, PT SIS menawarkan mobil Carry Blind antara Rp 221,8 juta hingga Rp 228,1 juta. Harganya sekitar Rp 60 jutaan, berbeda dengan model pikap.

Perlu diketahui, harga tersebut masih menjadi acuan, mengingat bodi dibuat berdasarkan sasis mobil, dapat diubah sesuai keinginan pemesan dan harganya bisa lebih murah atau lebih mahal.

Dengarkan berita dan pembaruan terkini langsung di ponsel Anda. Pilih saluran baru favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp Kompas.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Harga New Carry Blind Van

Suzuki carry blind van 2020, carry blind van bekas, carry blind van 2021, harga suzuki carry blind van, suzuki new carry blind van, suzuki carry blind van, suzuki carry blind van 2019, suzuki carry blind van bekas, harga suzuki carry blind van 2022, new carry blind van, carry blind van, harga carry blind van

Artikel Terkait

Leave a Comment