Harga Mobil Jeep Bekas Dibawah 200 Juta

Harga Mobil Jeep Bekas Dibawah 200 Juta – Jeep Wrangler Rubicon dilelang oleh negara. Nilai potongannya setara dengan mobil SUV low-end di Indonesia yang berada di kisaran harga Rp 200-300 jutaan.

Kali ini, Kantor Pelayanan Lelang dan Barang Milik Negara (KPKNL) Lhoksumawe melelang mobil Jeep Wrangler Rubicon dengan batasan nilai Rp 283.150.000.

Harga Mobil Jeep Bekas Dibawah 200 Juta

Harga Mobil Jeep Bekas Dibawah 200 Juta

Dikutip dari lelang.go.id, pementasan akan berlangsung pada 13 Januari pukul 09.30 hingga 11.30 WIB. Cara menawar dengan tawaran terbuka. Uang jaminan yang harus disetorkan sebesar Rp 141.500.000.

Daftar Harga Mobil 4×4 Murah Bekas Di Bawah 200 Juta

Bagaimana kondisi Jeep Wrangler Rubicon ini? Mobil yang dilelang memiliki nomor registrasi BL-260-B, juga tersedia dokumen BPKB dan STNK.

Jeep Wrangler ini diluncurkan pada tahun 2013 dengan mesin 3600cc bertransmisi otomatis. Terlihat pada lampiran f mobil terlihat berdebu dan grill depan hilang.

Pengamatan lainnya, terutama bagian kaki, masih utuh. Namun saat masuk ke dalam, nampaknya beberapa fungsi hiburan dan klaster informasi telah dihilangkan. Sementara setir dan dashboard masih terpasang.

Seperti diketahui, Jeep Wrangler Rubicon 2013 kini memiliki sistem audio yang dibekali Alpine Premium Sound yang mencakup pemrosesan sinyal digital (DSP). Sebanyak 6 speaker tersedia untuk semua model dan subwoofer tambahan tersedia untuk varian Jeep Renegade Plus, Platinum, dan Rubicon. Dilengkapi U-Connect dan perintah suara.

Harga ‘mobil Penculik’ Semakin Menggila

Jeep Wrangler dibekali mesin bensin Pentastar, volume 3,6 liter, V6, DOHC, tenaga maksimal 285 hp. dan torsi 350 Nm. Pada saat itu, mesin ini menjadi andalan untuk varian Jeep Wrangler Sport X, Renegade, Renegade Plus dan Rubicon.

Jika kita melihat dari harga barunya, tentu mobil ini hadir dengan harga yang tidak murah. Jeep Wrangler Rubicon saat ini bernilai $1,708 miliar (semuanya di darat). Namun untuk versi mesin lebih kecil yakni 2000 cc mobil Jeep bekas umumnya banyak diminati karena bisa menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan bertenaga. Rupanya, banyak orang yang menginginkan SUV dengan tampilan stylish dan dimensi besar ini menganggap unit barunya mahal.

Nama Jeep sendiri bukan suatu kebetulan, SUV buatan USA ini terbilang abadi. Bahkan bisa dikatakan Jeep merupakan merek yang memperkenalkan genre SUV pertama di dunia.

Harga Mobil Jeep Bekas Dibawah 200 Juta

Sekali lagi, bagi sebagian orang, membeli Jeep bekas adalah solusi yang tepat. Selain harganya yang terjangkau, pilihannya juga banyak.

Harga Mobil Jeep Cj 7 Bekas Murah Di Februari 2024

Harga mobil jeep bekas berkisar Rp 150 jutaan hingga Rp 700 jutaan, tergantung kondisi dan model mobilnya.

Nama Jeep sebenarnya berasal dari istilah General Purpose yang disingkat GP. Kendaraan ini awalnya bernama Light Reconnaissance and Command Car (LRACC).

Jeep Willys dirilis pertama kali pada tahun 1941 dan menjadi simbol Perang Dunia Kedua. Di Indonesia model ini sangat jarang terdengar. Namun para pengikutnya sangat militan.

Harga yang digunakan saat ini berwarna gelap, artinya tidak ada kisaran. Untuk kondisi material yang perlu restorasi biasanya biayanya berkisar Rp 70 – Rp 90 juta tergantung kondisinya.

Jeep Rubicon ‘milik’ Mario Dandy Tertulis Bernilai Rp 318 Juta, Berapa Pasarannya?

Mobil jeep kedua yang populer di Indonesia adalah jeep sipil atau CJ. Jeep CJ merupakan salah satu kendaraan Jeep yang paling terkenal khususnya pada tahun 1970an dan 1980an.

Salah satu cirinya adalah wheelbase pendek dengan lampu bulat. Grilnya pun tetap mengadopsi gaya Jeep lawas dengan 7 lubang di tengahnya.

Sebenarnya cukup banyak seri di generasi CJ ini. Namun yang dikenal di Indonesia hanya CJ7 dan CJ8 yang populasinya saat ini sangat langka dan banyak dicari oleh para kolektor.

Harga Mobil Jeep Bekas Dibawah 200 Juta

Masuk dalam kategori mobil lama, namun harganya mampu bersaing dengan mobil baru. Harga bahan restorasi biasanya berkisar antara Rp 80 hingga 120 juta.

Unit All New Jeep Wrangler Masuk Indonesia Langsung Ludes

Sedangkan untuk mobil yang sudah direstorasi bisa lebih dari Rp 200 juta. Bagi Anda yang sedang berburu, jangan salah karena Jeep CJ7 tersedia dalam varian hardtop dan softtop.

Generasi penerus di Indonesia adalah Jeep dengan kode bodi YJ. Entah maksud YJ apa, tapi salah satu cirinya adalah lampunya model kotak.

Bodinya juga lebih persegi, berbeda dengan CJ yang masih terlihat membulat. Jeep YJ ini dibuat antara tahun 1986 dan 1995.

Di tahun 90an, mobil ini jelas menjadi favorit. Tampilannya yang segar, elegan dan modern benar-benar memberikan image sebuah mobil yang mewah dan tangguh.

Warna Jeep Gladiator 2023 Di Indonesia, Tersedia Dalam 4 Pilihan Warna

Harga Jeep YJ bekas jauh lebih mahal dibandingkan Jeep CJ rekondisi, mulai Rp 280 jutaan hingga Rp 400 jutaan tergantung kondisinya.

Jumlah penduduk di Indonesia juga tidak banyak. Anda bisa menjadikan mobil ini sebagai investasi karena harganya yang terus meningkat.

Unit lain yang dibanderol cukup mahal adalah Jeep TJ sebagai generasi penerus Jeep XJ. TJ diproduksi antara tahun 1996 dan 2006.

Harga Mobil Jeep Bekas Dibawah 200 Juta

Bentuk bodinya mirip YJ, hanya bagian mukanya yang dibuat seperti CJ7 dengan lampu bulat. Populasi Jeep TJ di Indonesia juga lebih sedikit dibandingkan YJ.

Langka, Mobil Shinjin Tahun 1980 Bekas Tni Dijual Nyaris Rp 500 Juta

Sebab, harga Jeep TJ bekas terpantau melebihi Rp 400 jutaan. Ibaratnya jika punya uang, belum tentu bisa mendapatkan perangkat itu dengan mudah.

Jeep XJ atau dikenal juga dengan nama Cherokee merupakan varian paling terkenal dan populer di Indonesia. Masa produksi dimulai antara tahun 1983 dan 2000.

Di Indonesia, mobil ini terdiri dari dua pilihan mesin; 2.500 cc 4 silinder dan 4.000 cc 6 silinder dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Keduanya memiliki mesin bensin yang dikenal kuat dan nyaman.

Rata-rata masyarakat mematok harga termurah Jeep Cherokee XJ bekas sekitar Rp 130 jutaan, dan tertinggi bisa mencapai Rp 350 jutaan untuk satu tipe negara.

Harga Mobil Jeep Bekas Masih Tinggi, Bukan Masalah Buat Para Loyalis

Selain itu, mobil ini juga mengadopsi sistem kelistrikan yang agak rumit sehingga menimbulkan banyak masalah di sisi kelistrikan.

Jeep Grand Cherokee dijual mulai Rp 90 jutaan hingga Rp 190 jutaan di awal tahun 2000. Sedangkan untuk generasi terbaru yang diproduksi tahun 2011 hingga 2015 harganya mencapai Rp 400 hingga 800 jutaan.

Jeep lain yang populer di Indonesia adalah Jeep JK. Bahkan, di kalangan masyarakat awam, mobil ini lebih dikenal dengan nama Wrangler atau Rubicon.

Harga Mobil Jeep Bekas Dibawah 200 Juta

Sebenarnya kode bodi SUV tersebut adalah JK. Jeep JK juga mendominasi segmen SUV mewah saat pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2012.

Tak Peduli Pajak Tinggi, Penggemar Fanatik Pasti Beli Mobil Jeep

Tiba-tiba, orang kaya pada masa itu langsung menyerang. Mobil ini didatangkan Garansindo dalam model wheelbase pendek dan panjang.

Saat pertama kali diluncurkan, harga Jeep Wrangler JK naik dari Rp 670 jutaan menjadi Rp 865 jutaan. Kini harga Jeep Wrangler JK bekas berkisar Rp 700-800 jutaan.

Bagi masyarakat awam, harga mobil jeep bekas bisa dikatakan sangat mahal. Padahal, mempertahankan merek yang kurang populer seperti Jeep membutuhkan keinginan dan dana yang cukup, karena harga suku cadangnya sedikit lebih mahal.

Namun bagi para pecinta Jeep, hal tersebut sepertinya tidak menjadi masalah. Ada kenikmatan yang tidak bisa Anda dapatkan dari mobil lain.

Harga Mobil Matic 2023 Baru Di Bawah Rp 200 Juta

Rizen Panji Pikiran Anda selalu dipenuhi dengan mobil buatan Jerman, Swedia, dan Prancis di bawah tahun 2000. Jangan lupa, mesin di bawah kapnya tentunya harus bermesin 6 silinder untuk memacu adrenalin saat mengendarainya. mobil seharga Rp 50 juta? Dengan bujet sebesar itu, Anda masih bisa mendapatkan SUV bekas atau tidak, bukan?

Pertanyaan seperti ini sering ditanyakan oleh sebagian masyarakat Indonesia yang biasanya tinggal di luar daerah dengan kontur jalan yang berbeda-beda.

Salah satu kondisi yang dapat diasumsikan adalah buruknya infrastruktur jalan sehingga membutuhkan mobil yang mampu melewati berbagai medan.

Harga Mobil Jeep Bekas Dibawah 200 Juta

Padahal, Jeep sendiri merupakan merek mobil asal Amerika. Ada yang bilang “Jeep”, ada pula yang bilang “Jeep”, padahal merk mobilnya berbeda.

Jeep Wrangler Bermesin Lebih Efisien Sapa Indonesia

Yang terpenting, menurut mereka, mobil dengan ground clearance tinggi dan berpenggerak empat roda biasa disebut SUV.

Padahal mobil yang dimaksud adalah SUV berbadan besar. Jadi saya ingin memperjelas pengucapan jeep atau jeep yang benar sebagai SUV.

Jika ada, tentu kondisi mobil dinilai mengenaskan. Bukannya “mobil bekas”, tapi layak disebut “mobil bekas”.

Biasanya kendaraan roda empat yang sering disebut SUV ini memiliki beberapa keistimewaan. Beberapa di antaranya adalah lampu depan berbentuk lingkaran dan roda cadangan yang digantung di belakang.

Buruan Nih, Jeep Rubicon Dilelang Rp 200 Jutaan

Maka saya coba membantu Anda dengan menawarkan pilihan SUV 4×4 bekas dengan harga Rp 50 jutaan.

Suzuki Jimny sering juga menjadi mobil yang sering disebut dengan jeep. Bahkan banyak pemilik yang memasang penutup ban serep di bagian belakang dengan tulisan Jeep.

Mungkin karena Suzuki Jimny memiliki lampu depan berbentuk bulat dan roda cadangan yang menggantung di belakang. Dari segi harga, mobil ini kini dibanderol antara Rp 50 jutaan hingga Rp 100 jutaan, tergantung kondisinya.

Harga Mobil Jeep Bekas Dibawah 200 Juta

Jika Anda masih ragu, lihat ke depan. Kalau ada gardan depan dan kopling berarti mobilnya 4×4.

Mobil Bekas Surabaya Dibawah 50 Juta Olx

Suzuki Vitara pertama kali diluncurkan pada tahun 1992 dengan penggerak 4×4. Sedangkan Escudo diluncurkan pada tahun 1996 hanya dengan unit 4×2.

Pilihan transmisi Vitara hanya manual, sedangkan Escudo hadir dengan pilihan otomatis dan manual. Pada tahun 90an, Vitara dan Escudo merupakan SUV yang cukup populer.

Perawatannya mudah, penggerak 4 roda dan fitur-fitur yang ditawarkan saat itu cukup lengkap dibandingkan kompetitornya. Harga baru tersebut dinilai masih terjangkau pada masanya.

Di pasaran, harga bekas Suzuki Vitara dan Escudo berkisar Rp 50 jutaan hingga Rp 100 jutaan, tergantung kondisi. Menariknya, harganya saat ini bahkan melebihi harga Suzuki Grand Vitara yang diluncurkan pada tahun 2000-an.

Terlihat Gagah, Berikut 5 Pilihan Suv Seken Di Bawah Rp 150 Juta

Mobil bekas lainnya yang sering disebut SUV adalah Daihatsu Taft. Nama Daihatsu Taft sering dikaitkan dengan Daihatsu Feroza seperti Vitara dan Escudo.

Pasalnya Daihatsu Taft dan Daihatsu Feroza mirip dan banyak orang yang kesulitan membedakannya. Bahkan, hanya dengan mendengarkan mesinnya saja Anda sudah bisa membedakan kedua mobil tersebut.

Daihatsu Taft dibekali mesin diesel bervolume 2.800 cc, 4 silinder. Sedangkan Feroza menggunakan mesin bensin 1600cc 4 silinder.

Harga Mobil Jeep Bekas Dibawah 200 Juta

Perbedaan lainnya, Daihatsu Taft sudah pasti menggunakan drivetrain 4×4 sedangkan Feroza masih menggunakan drivetrain 4×2. Dari segi kasta, Taft adalah yang tertinggi, hanya di bawahnya ada Feroza.

Duit Rp 300 Juta Bisa Dapat Apa? Yang Pakai Sunroof Ternyata Banyak, Ini Pilihannya

Menariknya, harga Taft bekas di pasaran saat ini masih cukup tinggi. Hanya sedikit orang yang menjual Taft dengan harga kurang dari Rp

Harga mobil bekas dibawah 200 juta 2021, harga mobil mewah bekas dibawah 200 juta, harga mobil bmw bekas dibawah 200 juta, harga mobil suv bekas dibawah 200 juta, harga mobil jeep bekas dibawah 100 juta, harga mobil bekas dibawah 200 juta, harga mobil dibawah 200 juta, harga mobil jeep bekas dibawah 50 juta, harga mobil jeep bekas dibawah 20 juta, mobil jeep bekas murah dibawah 50 juta, mobil bekas dibawah 200 juta, harga mobil bekas dibawah 200 juta 2022

Artikel Terkait

Leave a Comment