Harga Mobil Bekas Ertiga Dreza 2016

Harga Mobil Bekas Ertiga Dreza 2016 – Setelah memperkenalkan Ertiga versi facelift, Suzuki memperkenalkan versi termewah dari lini MPV-nya dengan Suzuki Ertiga Dreja 2016 pada Januari 2016. Meski bersifat sementara, Ertiga Dreza menjadi pilihan bagi pelanggan yang menginginkan MPV 7 seater. Tampilan mewah namun harga terjangkau.

Review Suzuki Ertiga Drezha 2016 – Suzuki Ertiga merupakan salah satu mobil MPV 7 seater yang dikembangkan oleh Suzuki namun memiliki saudara kembar dari Maruti Suzuki di India. Dibangun di atas platform Swift yang lebih kecil, Ertiga generasi pertama berganti nama menjadi Mazda VX-1 di Indonesia. Ertiga diproduksi dan dijual tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Malaysia sejak November 2016 dengan nama Proton Ertiga. Sedangkan generasi kedua diluncurkan di Indonesia pada Mei 2018 tanpa versi logo Mazda.

Harga Mobil Bekas Ertiga Dreza 2016

Harga Mobil Bekas Ertiga Dreza 2016

Menariknya, Suzuki memperkenalkan Suzuki Ertiga Drezha 2016 sebagai Ertiga versi terbaru dan tertinggi pada masanya. Rumor kehadiran Ertiga versi baru yang dihadirkan pada 8 Januari 2016 memang sudah diberitakan sejak akhir tahun 2015. Keberadaan mobil barunya ini merupakan respon Suzuki terhadap kehadiran New Toyota Avanza Veloce dan Honda Mobilio RS versi termewah di segmen low MPV.

Suzuki Ertiga Dreza Resmi Meluncur

PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) mengungkap mobil yang diberi nama Dreja ini merupakan versi stylish dari Ertiga generasi baru. Dengan beberapa penambahan pada desain eksterior dan interior serta facelift untuk memberikan tampilan yang menyegarkan. Berbagai penambahan dilakukan untuk meningkatkan fitur keselamatan dan teknologi mobil.

Perubahan yang sebagian besar didominasi pada desain eksterior menjadi salah satu faktor yang membedakan mobil ini dengan Ertiga lainnya. Namun untuk lebih jelasnya simak review tim Suzuki Ertiga Drezza 2016 di bawah ini.

Ambil sisi depan yang berbeda. Untuk tampilan yang sporty dan modern, aksen krom berbeda dicapai pada ubahan yang dilakukan dari depan hingga belakang. Lantas perubahan apa saja yang dilakukan Suzuki?

Bemper depan dan gril baru dengan aksen krom memberikan kesan sporty. Suzuki juga mendapat desain ulang lampu depan berupa lampu depan LED, sedangkan lampu kabut didesain dan ditempatkan dalam bingkai metal krom di dalam bemper depan. Suzuki Ertiga Dreze 2016 mendapat konsep baru dengan gril lebih rendah di bagian depan yang lebih besar dari desain sebelumnya.

Tdp 5jt Suzuki Ertiga 1,4 Dreza At 2017 Hitam Kondisi Istimewa Harga Dijamin Pasti Paling Murah Se Jabodetabek !! #kawanmobilbekas, Mobil & Motor, Mobil Untuk Dijual Di Carousell

Tidak ada perubahan besar jika melihat bagian samping mobil ini dibandingkan desain sebelumnya. Namun desain side guard beserta side garnish di bagian bawah menonjolkan aura mewah pada eksterior Suzuki Ertiga Drezja 2016. Selain itu, velg berbahan chrome juga menghiasi bagian samping.

Di bagian belakang, terlihat desain lama menghiasi new Ertiga facelift yang diperkenalkan sebelumnya. Lampu belakang yang dipasang di samping dan wiper belakang memberikan visibilitas yang jelas. Trim pintu bagasi, kaca bawah, dan bumper belakang juga diberi tampilan krom. Tak ada bedanya pada eksterior belakang Suzuki Ertiga Drezha 2016, lencana ‘Dreza’ lah yang menonjol dibandingkan tampilan umum mobil Ertiga lainnya.

Ratusan mobil Suzuki Ertiga Drezza 2016 tersedia untuk dijual dengan harga menarik dan berbagai promo menarik. Klik untuk melihat informasi detail

Harga Mobil Bekas Ertiga Dreza 2016

Desain mewah tidak hanya tercermin pada eksterior mobil ini, tetapi juga pada kabin dan interiornya. Sementara jika melihat interior Suzuki Ertiga Drezza 2016, terlihat banyak penyempurnaan. Mulai dari panel kayu, penyempurnaan pada dashboard, jok belakang dan masih banyak lagi yang sebelumnya tidak ada pada model Ertiga lainnya.

Suzuki Ertiga Dreza Manual Tahun 2017 Warna Hitam Metalik

Perubahan paling signifikan yang didapat pada bagian dalam adalah dashboard, dengan area layar infotainment diperluas hingga sistem layar sentuh berukuran 9 inci. Sementara itu, untuk menambah kemewahan desain mobil ini, Suzuki Ertiga Drezza 2016 juga dilengkapi dashboard kayu baru dan sistem audio dengan tambahan speaker.

Tidak ada perubahan pada bagian kemudi mobil ini, namun setidaknya pengemudi dapat diberikan sedikit bantuan melalui tombol-tombol berbagai fitur bantuan. Meski Suzuki Ertiga Drezza palang tiga 2016 tidak memiliki banyak tombol tambahan, namun terdapat beberapa tombol di sisi kiri lingkar kemudi yang membantu Anda memperbesar dan memperkecil volume.

Interiornya mendapat jok dual-tone yang berbeda dibandingkan generasi sebelumnya untuk tampilan lebih mewah dan kenyamanan lebih. Semuanya kurang baik, masih ada yang bilang kalau jok baris ketiga Suzuki Ertiga Drezza 2016 kurang nyaman dan kurang praktis untuk diduduki.

Belum ada spesifikasi resmi mengenai ukuran kabin belakang yang ditawarkan Suzuki. Namun bagasi Suzuki Ertiga Drezza 2016 juga didukung sistem tempat duduk baris ketiga split 50:50 yang dapat dilipat untuk menambah ruang penyimpanan. Ruang kabinnya didesain mampu menampung beragam barang bawaan, terutama saat mengangkut 7 orang di dalam kendaraan.

Suzuki Ertiga Dreza At 2016 Harga Cash 30.800.000

Keistimewaan Ertega Dreza tidak hanya terbatas pada tampilannya saja. Dibandingkan dengan layar sebelumnya, unit utama navigasi audio dan visual (AVN) ini memiliki beragam fitur yang tak kalah dengan generasi saat ini. Sudah dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth, USB, Wi-Fi dan beberapa fitur lainnya, layanan standar mobil ini meliputi navigasi, resolusi HD, dan sistem operasi Android yang kompatibel dengan Android dan iOS. Tampilan layar sentuh Ertiga varian teratas ini memang tidak murah, terutama dari segi responsif layar sentuh dan beragam fitur yang ditawarkan.

Salah satu fitur yang paling menarik pada Suzuki Ertiga Drezza 2016 adalah kembalinya sistem keselamatan Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD). Pasalnya, teknologi untuk memudahkan tugas pengemudi ini sebelumnya dipasang di Ertiga generasi pertama dan juga dihilangkan di Ertiga canggih. Selain itu, fitur keselamatannya bisa dikatakan sama dengan generasi pertama, namun New Suzuki menawarkan fitur keselamatan yang lebih lengkap pada All New Ertiga.

Selain kembalinya fitur ABS dan EBD pada versi baru mobil ini, fitur keselamatan aktif Suzuki Ertiga Driza 2016 hadir dengan dual airbag, side beam, dan kunci pintu belakang anti anak. Ini memiliki sistem entri tanpa kunci dan immobilizer. Namun sayangnya mobil ini masih belum memiliki fitur tombol start/stop.

Harga Mobil Bekas Ertiga Dreza 2016

Soal mesin, Suzuki masih mengandalkan mesin lama K14B berkapasitas 1.373 cc yang juga digunakan pada Ertiga versi sebelumnya. Mesin ini kemudian digantikan oleh K15B yang lebih bertenaga dan bertenaga. Namun saat ini Suzuki Ertiga Drezza 2016 mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 PS pada 6000 rpm dan torsi puncak 130 Nm pada 4000 rpm yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 4 percepatan dan manual 5 percepatan.

Review Suzuki Ertiga Gl At 2016: Pilihan Menarik Dibanding Lcgc Baru?

Bisa dibilang salah satu kelebihan mesin ini, selain tenaganya yang luar biasa, adalah efisiensi bahan bakarnya. Mesin dengan kompresi 10:1 dilengkapi teknologi Variable Valve Timing (VVT) dan didukung Multi Point Injection (MPI) serta Teknologi Metal Timing Chain dan Drive Wire Technology untuk memastikan penarikan mesin yang mulus, memberikan tenaga yang cukup untuk menarik. Tujuh orang di dalam.

Bisa dibilang tidak ada perubahan pada sasis maupun mesin pada mobil generasi pertama ini. Namun dibandingkan All New Ertiga, ada beberapa perbedaan besar pada spesifikasi teknis Suzuki Ertiga Drezha. Di bawah ini Anda bisa melihat detail desain dan spesifikasi teknis Ertiga Dreyza 2016.

Bahkan, Suzuki kini berbalik pendirian, meluncurkan All New Suzuki Ertiga dan menghentikan produksi Ertiga Drezza. Namun jangan salah, mobil bekas Ertiga Dreyza masih banyak dijual di pasar mobil bekas Indonesia. Setelah sebelumnya menjual Suzuki Ertiga Drezha 2016 dengan harga mulai Rp 219,9 juta untuk mobil baru, Anda masih bisa mendapatkan Ertiga Drezha 2018 dengan harga mulai Rp 183 juta untuk mobil terawat. Omong-omong, mobil ini untuk versi 2016 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 130-140 jutaan.

Meski Suzuki Ertiga Drezza 2016 kalah bersaing dengan versi barunya dalam banyak hal, namun jika dibandingkan dengan Suzuki Ertiga baru, bisa dipastikan servis yang ditawarkan Suzuki tidak kalah dengan saudara barunya. Tentunya dengan harga yang lebih terjangkau. Padahal, kalau bisa menggali, Anda bisa mendapatkan mobil 2018 yang masih terawat dengan harga beberapa puluh juta lebih murah dari harga barunya.

Beli Mobil Suzuki Ertiga 2016 Di Indonesia

Wajar saja jika Suzuki telah memperbaiki banyak hal pada mobil yang diperkenalkan tahun lalu. Mulai dari tenaga dan torsi tinggi hingga fitur keselamatan yang lengkap. Ertiga Drezza mengusung fitur dan komponen yang sama dengan All New Ertiga, hanya pada sasis, rem, dan suspensi. Tentu saja, itu tergantung pilihan Anda.

Pria asal Minang ini merupakan salah satu tim ternama di Indonesia dan bergabung pada tahun 2017 lalu. Dengan pengetahuan SEO tingkat lanjutnya, Padli menjadi salah satu pakar SEO terbaik di Indonesia. Pertemuan tersebut terjadi pada bulan Oktober 2017 ketika Auto Portal menelepon.

Mobil ertiga dreza 2016, harga ertiga dreza 2017 bekas, ertiga dreza 2016 bekas, harga mobil bekas suzuki ertiga dreza, harga suzuki ertiga dreza 2016, harga ertiga dreza bekas, harga mobil ertiga dreza 2018, harga ertiga dreza 2016, harga mobil ertiga dreza 2017, harga mobil ertiga dreza 2016, harga suzuki ertiga dreza 2016 bekas, harga mobil ertiga dreza

Artikel Terkait

Leave a Comment