Harga Mobil Avanza Veloz Bekas 2014 Di Jakarta

Harga Mobil Avanza Veloz Bekas 2014 Di Jakarta – Halodoc, Jakarta – Menjelang Hari Raya, harga mobil bekas biasanya cenderung naik karena tingginya permintaan. Peningkatan penjualan mobil bekas karena tidak harus dikembalikan sebagai mobil baru.

Sehingga saat lebaran banyak orang yang mencari mobil bekas karena bisa langsung digunakan untuk mengunjungi kerabat, berbeda dengan mobil baru yang baru bisa diterima setelah lebaran.

Harga Mobil Avanza Veloz Bekas 2014 Di Jakarta

Harga Mobil Avanza Veloz Bekas 2014 Di Jakarta

Tak heran jika penjualan mobil bekas, khususnya MPV, menjelang Raya meningkat hingga 15%. Karena banyak dicari, harga mobil bekas kerap naik pada periode tersebut.

Intip Harga Mobil Avanza Bekas Di Januari 2023

Bahkan salah satu diler bekas mengaku penjualan Avanza bekas cenderung melambat menjelang Hari Raya. Selain ketersediaan MPV baru, kebutuhan anak sekolah dan lebaran menjadi penyebab menurunnya penjualan Avanza bekas.

“Sebelum Hari Raya, penjualan mobil bekas seperti MPV dan Avanza tidak meningkat banyak, bahkan hampir sama seperti biasanya. Hal ini dikarenakan adanya kebutuhan pokok lainnya seperti biaya sekolah, keperluan mudik, dan lain sebagainya. on.” , kata Engki, dealer mobil bekas Rittel Mobilindo di kawasan itu. Kemayoran.

Menariknya, perhelatan Jakarta Fair Kemayoran yang menghadirkan banyak agen merek (APM) yang menawarkan penawaran menarik untuk MPV baru seperti Ertiga, Wuling, dan LCGC Datsun GO juga turut menggebrak perdagangan mobil bekas di sekitar Kemayoran.

Banyaknya program pembelian mobil baru selama Jakarta Fair, perjanjian cicilan, uang muka dan berbagai penawaran spesial lainnya yang bisa dimanfaatkan membuat banyak konsumen yang memilih MPV baru. Meski harganya lebih mahal, namun manfaatnya lebih menarik.

Avanza Veloz 2015

Situasi serupa juga terjadi beberapa minggu setelah Hari Raya. Pasca lebaran, permintaan mobil bekas meningkat. Pelaku jual beli mobil bekas terkadang tetap berpegang pada harga lama. Kalaupun ada yang dijual, margin keuntungannya kecil. Bahkan ada di antara mereka yang rela menjual mobilnya dengan harga sedikit lebih rendah dari harga pasar.

“Sejak awal Lebaran, kami hanya menjual 15 unit, rata-rata didominasi MPV dan SUV Jepang. Untuk kelas MPV, Avanza masih mendominasi penjualan sekitar 6 unit, disusul Mobilio 4 unit, Ertiga 3 unit, dan Livina 2 unit. “Setelah Hari Raya, kami hanya menjual sekitar 3-4 unit hingga saat ini,” kata Engki.

Meski Avanza menjadi mobil yang paling banyak dicari, namun penjualannya saat ini terbilang lesu. Ia pun mengaku tak berani mempermainkan harga jualnya. Berbeda dengan sebelum Hari Raya, diler menaikkan harga untuk menarik konsumen membeli Avanza.

Harga Mobil Avanza Veloz Bekas 2014 Di Jakarta

Makanya kami tidak mau bersaing harga, jadi kami ambil jalan tengah saja. Untuk Avanza bekas kami mematok sekitar Rp 100 hingga 160 jutaan, tergantung tipe dan tahun pembuatan mobilnya. Khusus di retail Mobilindo untuk tipe Avanza, kami tidak menaikkan harga, juga tidak menurunkan harga setelah Hari Raya,” jelasnya.

Gambar Toyota Veloz 2024

*Fakta atau Hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang tersebar, Anda dapat menggunakan WhatsApp pada nomor pemeriksa fakta 0811 9787 670 hanya dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Mobil bekas avanza veloz 2014, harga avanza veloz 2014 bekas jakarta, harga mobil avanza veloz bekas jakarta, harga mobil bekas avanza veloz tahun 2014, harga mobil bekas toyota avanza veloz 2014, harga avanza veloz 2014 jakarta, harga mobil bekas avanza veloz 2013 jakarta, harga avanza veloz 2014, harga avanza veloz bekas 2014, harga mobil avanza veloz 2014, harga mobil bekas avanza veloz matic 2014, harga mobil avanza veloz bekas 2014

Artikel Terkait

Leave a Comment