Cari Mobil Chevrolet Bekas Jakarta

Cari Mobil Chevrolet Bekas Jakarta – Jakarta (Antara) – Permintaan mobil bekas Chevrolet meningkat signifikan, meski merek asal AS itu sudah memastikan berada di bawah naungan General Motors (GM) Indonesia, akan menjual mobil baru di kepulauan itu tahun depan, dan berhenti menjual.

Ivo Wassenaar, Head of Automotive OLX Indonesia, mengatakan permintaan Chevrolet di kendaraan e-commerce meningkat signifikan dalam sebulan terakhir.

Cari Mobil Chevrolet Bekas Jakarta

Cari Mobil Chevrolet Bekas Jakarta

Berdasarkan data yang dihimpun OLX pada akhir November, permintaan mobil Chevrolet meningkat sebesar 6 persen, kata Ivo dalam keterangan tertulis, Jumat.

Tips Memilih Mobil Bekas Dengan Aman

“Oktober 2019 permintaannya 29.182 dan November 2019 30.883 ribu,” kata Ivo.

Dari segi harga rata-rata, meski tidak signifikan, namun naik 1 persen, dari Rp. 105 juta (Oktober 2019) menjadi Rp. 106 juta (November 2019),” tutupnya.

Berdasarkan daftar mobil Chevrolet yang dipublikasikan di OLX, data menunjukkan pasokan mengalami penurunan sebesar 3 persen atau dari 2.067 pada Oktober 2019 menjadi 2.015 pada November 2019.

Khusus merek terpopuler Chevrolet, Trax mendapat peningkatan pasokan yang cukup signifikan, yakni sebesar 46 persen pada November 2019 dibandingkan bulan sebelumnya.

Melirik Harga Mobil Bekas Chevrolet Captiva Di Indonesia

Meningkatnya pasokan menyebabkan harga Chevrolet Trax turun sekitar 11 persen dari Rp 209 juta (Oktober 2019) menjadi Rp 186 juta (November 2019).

Beragam spesifikasi ditampilkan untuk model Chevrolet Captiva. Penawaran dan permintaan mengalami penurunan sebesar 8 persen dan 45 persen pada bulan November 2019 dibandingkan bulan Oktober. Sementara harga Chevrolet Captiva turun 1 persen menjadi Rp 233 juta pada Oktober 2019 dari Rp 236 juta pada Oktober 2019.

Baca Juga: Chevrolet Bersihkan Gudang, Tawarkan Diskon $80 Juta Baca Juga: Chevrolet Tinggalkan Produksi Corvette Karena Protes Staf GM Baca juga: General Motors juga menarik diri dari Rusia JAKARTA, KOMPAS.com – General Motors (GM) akan berhenti menjual. merek Chevrolet di Indonesia mulai awal tahun 2020. Calon pembeli yang ingin membeli Chevrolet dapat mempertimbangkan untuk membeli unit bekas.

Cari Mobil Chevrolet Bekas Jakarta

Saat ini harga mobil bekas Chevrolet sangat murah, tergantung tahun pemakaian dan kondisi mobil. Kebanyakan Chevrolet muda dibanderol sekitar Rp 150 jutaan.

Pabrik Tutup, Harga Chevrolet Spin

Hal ini sebenarnya bisa disebabkan oleh beberapa hal yang mungkin menjadi pertimbangan pelanggan saat membeli mobil, misalnya ketersediaan suku cadang khusus dan fasilitas resmi. Jika mobil mengalami kerusakan, pemilik mobil mengetahui di mana harus menyimpannya.

Namun bagi pembeli yang ingin membeli mobil Chevrolet tidak perlu khawatir. Meski sudah tidak diproduksi lagi di Indonesia, General Motors yang merupakan anggota pemegang merek Chevrolet (APM) tetap memberikan layanan purna jual kepada penggunanya.

Salah satu model mobil Chevrolet yang masih populer di pasar mobil bekas adalah Chevrolet 7 penumpang atau 7-.

Saat ini masih banyak dicari oleh para pecinta mobil. Chevrolet berkapasitas tujuh penumpang masih bisa ditemui dengan harga bersahabat di pasar mobil bekas.

Chevrolet Chevrolet Orlando (2017) 2022 Bekas Murah Dijual, Harga, Promo

Dapatkan berita dan feature harian dari Kompas.com. Gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

[Populer] Maklum, minggu ini ada perubahan jadwal darurat Jakarta | Video Honda Civic hampir menabrak ecoplaning setelah melaju dengan kecepatan 140 km/jam di tengah hujan.

Harga mobil bekas chevrolet captiva, chevrolet colorado bekas jakarta, mobil bekas chevrolet, mobil bekas spin chevrolet, cari chevrolet orlando bekas, chevrolet orlando bekas jakarta, cari mobil chevrolet spin bekas, chevrolet trax bekas jakarta, harga mobil chevrolet bekas, mobil chevrolet bekas jakarta, harga mobil bekas chevrolet orlando, chevrolet bekas jakarta

Artikel Terkait

Leave a Comment