Cari Chevrolet Captiva Diesel 4×4 Awd Bekas

Cari Chevrolet Captiva Diesel 4×4 Awd Bekas – Pemblokir iklan terdeteksi: Situs web kami diaktifkan dengan menampilkan iklan online kepada pengunjung. Harap dukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda di situs web kami.

Halo semuanya… Setelah sekian lama tanpa review mendalam, saya kembali dengan omong kosong ini… Ah Captiva Diesel AWD

Cari Chevrolet Captiva Diesel 4×4 Awd Bekas

Cari Chevrolet Captiva Diesel 4x4 Awd Bekas

Captiva diluncurkan di luar negeri pada tahun 2006 namun diluncurkan di Indonesia pada tahun 2007-2008 dengan kode C100, saat itu Captiva terbilang sangat canggih, sebut saja Commonrail turbo diesel bertenaga VGT 150 ps dan 320 nm serta 5 speed AT. Saat itu yang ada hanya D4D yang memiliki tenaga 102 dan PS lebih dari 136 hp. Satu-satunya pesaingnya adalah Navara dengan 174ps dan bahkan double cab.

Harga Mobil Chevrolet Terbaru Januari 2020

Captiva yang awalnya diproduksi oleh Daewoo dengan nama Windstorm, kini Daewoo telah dibeli oleh GM dan berganti nama menjadi GM Korea.

Captiva dibangun di atas platform GM Theta untuk sebuah SUV berukuran menengah, dan jangan salah, Captiva bukanlah SUV yang berbagi platform dengan sedan, seperti CX5 atau CRV. Semua turunan platform Theta adalah SUV. Suzuki XL7 dan Grand Vitara juga dibangun di atas platform yang sama. Suzuki Grand Vitara menggunakan platform dasar Theta tetapi telah dimodifikasi untuk konfigurasi memanjang dan RWD. Jangan heran jika bobot Captiva menyamai rival diesel 7 tempat duduknya yang hampir 2T. Sebab meski utuh, sasis tangganya dilas agar lebih kuat seperti Grandvitara. Di bawah Captiva Anda juga dapat melihat sasis serupa yang dilas dari belakang ke depan.

Versi bensin… varian dasar *hanya* 146bhp, meskipun itu bug 2,4 liter… NFL SS berikutnya dimulai pada 166bhp… dan masih kekurangan torsi… jadi kita bicarakan Kami akan melakukannya mendiskusikan segala macam hal. torsi…

Pada tahun 2011, Captiva mendapat facelift besar-besaran, kode bodi C140, ubahan mulai dari mesin baru, girboks baru, suspensi baru, muka baru di depan, kini agak mirip Evo X, dan perubahan signifikan pada dashboard. Sehat. . Mesin ini saat ini dibangun oleh GM dengan kode Z20 dengan tenaga 163 hp 360 Nm DOHC dan transmisinya menggunakan 6T45 6-percepatan milik GM. Suspensinya kini diperkeras dengan wishbones yang lebih tebal.

Chevrolet Captiva Diesel 2.0 C140 Facelift Abu

Pada tahun 2014, Captiva menerima FL lagi… Mesin kembali diperbarui dengan torsi meningkat menjadi 400Nm pada 2000rpm setara dengan versi 2.2 liter dan girboks diganti dengan 6T50 yang lebih bertenaga untuk menangani torsi ekstra. Perubahan lainnya antara lain penambahan knalpot, penambahan fitur seperti PEPS (Passive Entry Passive Start), instrument cluster baru, dan kosmetik eksterior. Sayangnya, jendela bagasi tak lagi bisa dibuka terpisah dari pintu khas SUV Amerika, penyangga kapnya sudah hidrolik.

Tahun 2015 ada sedikit pembaruan seperti posisi tuas kini di sisi kanan seperti lampu indikator mbl Jepang, wiper di sisi kiri, AC memiliki ionizer, versi FWD kini memiliki cluster baru seperti AWD, ESP, HSA dan HDC.

Versi AWD memiliki bumper, fender dan trim sewarna bodi, trim bumper bawah juga berwarna silver, berbeda dengan era FWD. Imho varian FWD terlihat murahan, apalagi di FL2, bemper belakang hitam hingga atas di FWD berbeda dengan FL pertama. Ada krom standar di bagian depan dan bawah jendela samping… tapi kromnya sudah dihilangkan untuk itu.

Cari Chevrolet Captiva Diesel 4x4 Awd Bekas

Peleknya berukuran 18 inci dengan ban standar Dunlop berdimensi 235/50/R18. Di gambar diganti dengan Toyo Opencountry AT 255/55R18.

Chevrolet Captiva Diesel At Putih 2015, Mobil & Motor, Mobil Untuk Dijual Di Carousell

Lampu belakang FL2 telah diganti dengan LED lebih menonjol yang menyala dalam pola kotak-kotak. Knalpot ganda khasnya kini berbentuk trapesium… membuat bagian belakang terlihat lebih lebar dan halus…

Suspensi depan menggunakan independen MacPherson struts dengan sway bar, sedangkan bagian belakang menggunakan multilink independen dengan sway bar. Menariknya, suspensi belakangnya bisa disebut suspensi semi udara karena mampu menutupi ketinggian mobil saat muatan penuh. Oleh karena itu, posisi mesin selalu rata. Negatif? Nah shock ini mampu menopang bobot kendaraan dan menaikkannya hingga ketinggian normal, tentunya shock ini harus kuat dan kuat.. dan kalaupun harus menerima banyak benturan pun tidak. Buat perbedaan besar. Menariknya, selain tetap datar, suspensi belakang juga bebas capping, seperti yang saya rasakan pada Innova saya saat muatan penuh.

Ground clearance Captiva 205mm, namun lantainya terbilang dekat dengan tanah, sehingga naik turun cukup nyaman. Anda tidak harus menaiki tangga SUV seperti Pajero dan Fortuner seperti diri Anda sendiri. Atau harus membungkuk saat harus masuk ke dalam sedan/hatchback. Secara keseluruhan, meski terlihat kecil dari luar, namun dimensinya mendekati Fortuner dan PajeroSport, dengan panjang keseluruhan masing-masing hanya 3cm dan 1cm.

Kabin Captiva AWD dibalut kulit berwarna terang…imho kurang suka karena mudah kotor. Berbeda dengan FWD, kursi pengemudinya menggunakan tenaga listrik.

Chevrolet Captiva 2.0 Ltz Diesel 2017

Ulasan teman-teman yang masuk ke kabin Captiva umumnya kaget karena bodi luarnya terlihat kecil, namun interiornya lega banget dengan ruang kepala dan kaki yang luas. Lalu disusul komentar mereka ke Camp 3 Diamond yang dari luar tampak besar namun sempit di dalam… hahaha. Pada titik tertinggi, pada 170 cm, saya masih memiliki 5 jari, dan pada titik terendah, lebih dari satu inci. Posisi berkendara bisa diatur sesuai keinginan, bagi yang suka komando, jok bisa ditinggikan di sini agar ujung kap mesin besar lebih mudah terlihat. Atau jika Anda kurang suka, Anda bisa. Kemudinya sudah bisa dimiringkan dan teleskopik. Posisi berkendara menjadi salah satu poin yang paling saya sukai, terasa nyaman, kaki tidak menggantung, handle pintu dan tengah empuk dan nyaman. Titik buta sangat sedikit dan jarang terjadi, terutama karena kaca spion ditarik ke bawah untuk memberikan celah untuk melihat ke dalam, dibandingkan duduk menyamping seperti para pesaingnya.

Untuk menghidupkan mesin, Captiva AWD menggunakan PEPS sehingga kuncinya tetap ada di saku Anda. Kunci kotak PEPS mirip dengan Cadillac.

Sayangnya Captiva masih menggunakan kenop putar untuk menghidupkan mesin, bukan tombol. Jika mobil mendeteksi kunci di luar MBL dalam beberapa detik, maka secara otomatis akan terkunci. Lampu depan akan menyala selama beberapa detik untuk menerangi Anda di rumah (ikuti lampu depan saya ke rumah).

Cari Chevrolet Captiva Diesel 4x4 Awd Bekas

Captiva kini punya fitur lampu depan otomatis, jadi menyala sendiri saat sensor mendeteksi kekurangan cahaya dan mati saat menyala…itu teorinya…sebenarnya, lampunya lebih banyak berkedip saat lewat. Melalui pohon atau di bawah jembatan. . Jika fitur ini dimatikan, setiap kali perangkat di-restart, fitur ini akan menyala kembali… wah, sangat mengganggu…

Pertarungan Dua Captiva

Fitur lainnya adalah wiper otomatis. Ia menggunakan sensor untuk mendeteksi percikan air di kaca depan. Untung ada adjuster untuk mengatur sensitivitasnya. Menurut saya fitur ini berfungsi dengan baik dan sangat berguna. Jika anda diam atau di N/P wipernya tidak berfungsi, saat bergerak hanya menyapu kaca jendela anda saja, semakin keras maka wiper akan semakin cepat bekerja. Tergantung pada pengaturannya, splash dapat langsung diabaikan atau dimatikan, yang menurut saya merupakan fitur yang sangat berguna.

Kemudi Captiva mirip dengan GM kelas atas lainnya seperti Cadillac Escalade, Silverado, Tahoe, dll… Kulitnya juga terasa lembut.

Di sebelah kiri adalah pengaturan audio dengan volume start, panggilan, mode Bluetooth, dll, di sebelah kanan adalah cruise control dan AC.

Captiva AWD asli tidak memiliki headunit seperti itu di tengahnya. MID berada di bagian atas dengan slot kecil di bawahnya untuk item. Bagian bawah yang lengkap merupakan unit utama. Fitur standar HU KLS ini antara lain suara Arcarmi, Bluetooth, USB, AUX, 8 speaker dan DVD tanpa tampilan atau GPS… GM… HU memiliki tampilan dan GPS, tetapi menawarkan Tidak Bisa… Versi Korea meskipun belum. Oh, itu LTZ, sedangkan versi Indonesianya hanya LT. Dalam foto tersebut, HU menjalankan OS Android 4.4.2 dengan quad core dan layar 1024×600.

Dapatkan Informasi Harga & Penjual Mobil Bekas Chevrolet Captiva 2010 555762

Bagian depan layar terdapat deretan tombol…hazard di sebelah kiri, lalu off Traction Control, Jam, Hill Descent Control, dan AC belakang.

Captiva AWD FL2 kini menggunakan sistem pengatur suhu zona ganda dengan ionizer, berbeda dengan FL1 dan versi 2014. AC belakang hanya ada di baris ke-3 dengan kontrol blower yang bisa dilepas.

Captiva punya banyak bantalan empuk, mulai dari dasbor yang berwarna hitam *walaupun agak kaku*, trim di keempat pintu dan semua pegangannya halus dan empuk… 4 ruang penyimpanan di dasbor itu sendiri… di dalam kotak sarung tangan Di depan asisten pengemudi, di tengah unit atas. *Untuk tipe FWD, laci atas tidak memiliki pintu* dan terletak di sisi kanan pengemudi. Menariknya, semua laci di sini dilengkapi pegas, sehingga buka tutup lancar dan tidak langsung pecah, serta bagian dalamnya dilapisi semacam kain busa lembut…sehingga mengurangi risiko terbentur barang. Laci dengan plastik ANPS dan ANF masih ada laci plastiknya.

Cari Chevrolet Captiva Diesel 4x4 Awd Bekas

Masuk ke konsol tengah terdapat terowongan transmisi yang sekilas terlihat besar…tapi ternyata di dalamnya kosong dan bisa dibuka untuk memperlihatkan laci lain yang sangat besar…bahkan tangan saya kesulitan untuk turun ke bawahnya. . Laci ini memanjang dari bawah sandaran tangan hingga ke depan baris ke-2. Ada slot USB. Nah, salah satu kelebihan menggunakan konsol EPB adalah kelegaannya. Pegangan baris depan, pada pintu dan tengah, dibalut bahan kulit lembut dengan jahitan teratur. Semua pintu atas berwarna gelap menggunakan bantalan lembut berkualitas baik. Menariknya, Duokingkong yang beredar di pasaran kemarin masih berupa plastik di kawasan tersebut. RM mempunyai bahan lembut didepan pintu saja.

Pilihan Mobil Diesel Hemat Bahan Bakar Di Indonesia

Pergi ke baris 2. Misalkan MBL ini lantainya rendah, AWD, jadi ada flywheel/coupling depan, harusnya ada terowongan transmisi yang besar ya? Tidak… baris kedua sejajar. Posisi joknya juga tinggi dari lantai ke lantai, jadi tidak terasa ada tempat duduknya… Karena bagian tengahnya rata, penumpang baris ke-2 bisa dengan mudah masuk dalam rombongan 3 orang.

Sayangnya, joknya tidak bisa dimajukan atau dimundurkan untuk memberi ruang pada baris ke-3, begitu pula baris ke-3 dibuat lebih lega meski kosong. Alternatifnya, tempat duduk dapat diatur ke posisi yang nyaman. Oh iya, untuk baris kedua juga terdapat sandaran tangan, sandaran tangan terdapat 2 tempat cup holder. Ruang utama sama luasnya dengan baris pertama.

Untuk memasuki kursi baris ke-3…

Chevrolet captiva diesel 2015, chevrolet captiva diesel awd, chevrolet captiva diesel bekas, chevrolet captiva diesel matic, aki chevrolet captiva diesel, chevrolet captiva diesel 4×4, chevrolet captiva 2013 diesel, oli mesin chevrolet captiva diesel, chevrolet captiva awd bekas, chevrolet captiva diesel 2011, harga chevrolet captiva 2010 diesel, chevrolet captiva awd

Artikel Terkait

Leave a Comment