All New Honda Civic Turbo 2016

All New Honda Civic Turbo 2016 – Civic generasi ke-10 telah diterima dengan baik di seluruh dunia dan sekarang hadir di Selandia Baru. Ini tersedia sebagai sedan empat pintu, dalam empat level trim. Versi dasar S, yang dibanderol dengan harga di bawah $30.000, memiliki mesin VTEC 1,8 liter 104kW dan peringkat keamanan yang baik. Trim lainnya termasuk mesin turbo VTEC 1,5 liter dengan tenaga 127kW dan berbagai peningkatan mulai dari Turbo, RS, hingga NT.

Semua model berbagi transmisi CVT yang sama dan memiliki ABS, distribusi rem elektronik, bantuan rem darurat, power steering adaptif, kontrol stabilitas dan traksi, kontrol jelajah, kantung udara depan, samping dan tirai (total 6), penggerak langsung. , kamera pandangan belakang dengan sensor parkir, pengatur suhu, cruise control, dan sistem infotainment layar sentuh 7 inci.

All New Honda Civic Turbo 2016

All New Honda Civic Turbo 2016

Garis turbo menambahkan paddle shifter, roda 17 inci, kamera spion, kaca spion, pelindung hujan, lampu depan, kaca spion, kunci proximity untuk kunci pintu samping, dan tombol start. Mobil uji kami adalah RS Turbo kelas menengah, dengan harga $39.900, termasuk jok kulit sport, kursi pengemudi yang dapat diatur dayanya, kamera Piano Black, dan sistem suara premium 10-speaker 425W dengan subwoofer.

Owner Review: A Head Turner, With ‘canggih’ Technology

Saya langsung menyukai tampilan RS Turbo Civic. Mobil kami hadir dalam warna Orchid Pearl White, dan menurut saya tampak hebat dengan kontras antara gril depan hitam dan lampu belakang besar berwarna merah berbentuk C. Muncul dalam delapan warna, termasuk dua perak, hitam, merah cerah, dan biru yang indah. .

Lampu depan LED yang ramping memberikan tampilan yang agresif, mengingatkan pada Accord dan Civic sebelumnya, namun menurut saya versi sedan baru ini memiliki proporsi keseluruhan yang lebih baik dibandingkan mobil yang saya ulas tahun lalu. Kelihatannya besar. Lebarnya hanya 4 mm dibandingkan model sebelumnya, namun tepiannya yang melengkung membuatnya lebih mengesankan.

Interior kulit Civic terlihat bagus, dengan side skirt yang layak dan palang bertekstur serat karbon. Nyaman juga, joknya suportif dan cukup empuk. Kursi pengemudi dapat diatur secara elektrik, kursi penumpang dapat diatur secara manual. Keduanya memiliki pemanas kursi tiga tingkat.

Butuh beberapa saat bagi saya untuk mendapatkan posisi berkendara yang saya inginkan, mungkin karena Alan berkendara di depan saya dan dia adalah seorang raksasa. Roda kemudi dapat disetel naik/turun dan keluar, tetapi tuasnya agak jarang, sangat rendah di bawah kolom kemudi.

Honda Civic Rs Review

Alat ini sangat menarik. Bagian di depan pengemudi dibagi menjadi tiga layar: dua strip LED di setiap sisi, untuk suhu dan tingkat bahan bakar, dan layar LCD berwarna besar di tengah untuk segala hal lainnya. Saya menyukainya, sederhana, mudah dibaca, dan dikonfigurasi sesuai keinginan saya.

Di tengah dasbor terdapat sistem infotainment layar sentuh 7 inci, yang juga digunakan untuk mengontrol beberapa pengatur suhu. Terdapat tombol untuk dua zona panas dan tombol untuk pengering, tetapi jika Anda ingin mengubah kecepatan kipas atau dari mana AC berasal, tekan tombol iklim dan gunakan layar untuk mengaturnya. Ini sebenarnya berfungsi dengan baik dan mudah digunakan.

Stereonya sendiri dilengkapi konektivitas radio dan Bluetooth, serta Android Auto dan Apple CarPlay. Ada konsol tengah dua tingkat dengan kabel daya tersembunyi dan port USB, tetapi kabel dapat disalurkan ke cangkir atas. Ada juga klip kecil untuk mencegah kabel terjatuh. Di tengah sandaran tangan ada port USB lain, tapi yang depan hanya terhubung ke stereo, yang belakang hanya untuk charger. Ponsel saya terhubung tanpa hambatan, dan tidak seperti beberapa mobil yang saya uji baru-baru ini, ponsel saya terhubung kembali dan beralih ke Bluetooth setiap kali saya menyalakan mobil. Kualitas suaranya luar biasa, jernih dengan bass dalam yang berasal dari subwoofer, serta bagus dan nyaring tanpa distorsi.

All New Honda Civic Turbo 2016

Kontrol roda kemudi memiliki dua fungsi. Ini adalah tombol yang dapat Anda tekan, namun juga memiliki kontak kapasitif, sehingga Anda dapat menggeser ibu jari ke atas dan ke bawah pada kontrol volume dan menekannya. Bijak.

Check Out: Honda Civic Rs Powered By 1.5 Ivtec Turbo Engine

Kursi belakang sama nyamannya dengan kursi depan, dan ruang untuk kaki sangat mengesankan. Saya memiliki banyak ruang di belakang kursi pengemudi ketika dalam posisi normal. . Bagasinya cukup besar, bervolume 517 liter dengan jok menghadap ke atas. Jok belakang terbagi 60/40 dan dapat dilipat rata untuk menyimpan barang lebih panjang, sedangkan jok Magic dapat digeser atau dilipat rata seperti generasi sebelumnya. Mereka sangat pintar dan membawa segala macam barang, tetapi mereka harus melepaskan tangki minyak di bawah jok depan. Seperti biasa pada mobil sedan, bentuk bukaan bagasi akan menghalangi Anda membawa barang berukuran besar.

Civic memiliki entri dan start tanpa kunci. Duduk di kursi pengemudi, tombol start/stop berkedip dengan cahaya putih lembut. “Dorong aku!” Itu membutuhkan kerendahan hati. Saat Anda melakukannya, layar akan menyala dengan animasi selamat datang, menggambar hitungan mundur seperti pelangi, lalu garis terbang ke atas dari bawah. Ini sekaligus murahan dan keren.

Seperti kebanyakan mobil baru, layar tengah berisi pesan penerimaan yang memberitahu Anda untuk menggunakannya secara bertanggung jawab. Jika Anda tidak menekannya, layar akan menampilkan pola bintang, tidak lebih, sampai Anda memberikannya dan menekannya.

Saat Anda bepergian, Civic terasa sangat halus. Pengendaraannya teredam dengan baik, dengan body roll minimal saat didorong. Power steeringnya terasa enak dan sangat presisi. Civic sebelumnya sukses dan yang ini lebih bagus lagi. Ia memiliki fitur yang disebut Honda Agile Handling Assist, yang menggunakan torsi pengereman untuk mengerem roda bagian dalam dan menarik mobil ke tikungan. Ini adalah cara yang baik untuk meningkatkan manajemen tanpa menghalangi. Ini menangani stabilitas dan bekerja dengan sangat baik.

Honda Civic Rs Turbo Modulo Launched In Philippines

Berkendara di sepanjang 50 Civic terasa senyap, dengan kipas angin yang paling keras. Bahkan pada kecepatan jalan raya, kebisingan ban di jalan beraspal di Selandia Baru lebih teredam dibandingkan pada kebanyakan mobil.

Selain kamera belakang tiga pandangan, kaca spion penumpang dilengkapi dengan kamera belakang kedua. Honda menyebutnya kamera Lanewatch. Saat Anda menunjuk ke kiri, penglihatannya muncul di layar utama, menunjukkan pemandangan indah titik buta di sisi itu. Jika perlu, bisa dibuka dengan menekan salah satu ujung batangnya. Bicara soal kaca spion, kaca spion sampingnya cukup besar. Bagus untuk visibilitas belakang, namun terkadang saya menemukan kaca spion pengemudi adalah tempat yang ingin saya lihat ketika berbelok tajam ke tempat parkir.

Civic adalah mobil yang bagus untuk bepergian dalam perjalanan jauh; Cukup bagus untuk dikendarai dan bermanuver. Tapi yang ini diberi lencana RS Turbo, yang menurut saya seharusnya terlihat seperti sedan yang bagus. Ya, bukan itu masalahnya. Di 127kW memang tidak kekurangan tenaga, tapi karena akselerasinya begitu mulus, tidak terasa cepat. Perpaduannya dengan transmisi CVT membuatnya lebih terasa seperti Grand Tourer dibandingkan RS. Turunkan kaki Anda untuk berakselerasi dengan keras dan Anda akan mendapatkan karakteristik CVT biasa dengan putaran tinggi dan konsisten serta dengungan mesin yang tidak memuaskan. Ada paddle shifter di roda kemudi dan pola “S” di shifter yang agak meniru transmisi otomatis tradisional, tetapi tidak benar-benar memberikan performa atau kehangatan pada mobil. Saya lebih suka menyalakan stereo mewah itu dan menikmati perjalanannya. Dan menyenangkan untuk dikendarai, jangan salah paham, ini lebih matang dari yang Anda harapkan dari mereknya.

All New Honda Civic Turbo 2016

Mobil uji kami mengalami dua masalah. Saat hujan deras, sistem peringatan tabrakan berbunyi bip dan berkedip merah di dashboard saat tidak ada apa-apa di depan mobil. Pada titik tertentu, kebisingan menjadi semakin keras hingga mobil berhenti dan hidup kembali. Dua kali dia memberitahuku bahwa kuncinya tidak ada di dalam mobil padahal kuncinya ada di sakuku. Dan terkadang saat Anda memutar audio melalui Bluetooth, seluruh lagu akan diputar tanpa suara dan sisanya diputar dengan lancar. Honda memberikan garansi KM unlimited selama 5 tahun dan saya yakin mereka tidak akan ragu untuk memperbaiki masalah seperti ini.

Honda Civic And Civic Rs (asean)

Kesan pertama melihat Civic. Ini adalah mobil yang indah. Bagian depan dengan perawatan lampu depan menjadi nilai jual yang besar. Bagian belakang juga dibuat dengan baik, dengan spoiler kecil dan desain lampu belakang yang keren. Ini juga BESAR! Tiba-tiba menjadi Accord atau bahkan NSX baru – bagian depannya sangat lebar dan keseluruhan mobil tampak sangat besar untuk sebuah Civic. Lumayan – langsung terlintas di benak saya untuk membandingkannya dengan Civic asli tahun 1970-an, dan wah, tidak ada bandingannya.

Harga new honda civic turbo, all new honda civic, all new civic turbo harga, jual honda civic turbo 2016, honda all new civic turbo, all new civic 2016, all new civic turbo 2016, honda new civic turbo, harga honda all new civic, all new civic turbo, honda civic turbo 2016, harga honda civic turbo 2016

Artikel Terkait

Leave a Comment